Sinopsis Drama India Anandhi Episode 404 Minggu 23 April 2017

Sinopsis Drama India Anandhi Episode 404 Minggu 23 April 2017 – Sinopsis Anandhi kali ini bermula dengan sumitra yang masih saja menyalahkan gangga karena membuat keluarga singh kehilangan semua yang sudah keluarga itu pertahankan.

Gangga lalu menangis dan tidak bisa berkata apapun, jagdish lalu menghentikan sumitra sedangkan gangga berkata jika sumitra mengatakan yang sebenarnya dan gangga tidak ingin jagdish menderita karenanya.

BACA JUGA: Sinopsis Drama India Anandhi Episode 402 Jumat 21 April 2017
Sinopsis Drama India Anandhi Episode 404 Minggu 23 April 2017

Sinopsis Drama India Anandhi Episode 404 Minggu 23 April 2017

Jagdish menyela pembicaraan dan menegaskan jika ia memang sudah jatuh cinta pada gangga, tetapi ia tidak bisa mengatakan hal itu, semua orang kaget mendengarkan perkataan jagdish.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Jagdish lalu menyalahkan dirinya sendiri sebab ia selalu menyembunyikan perasaannya, sanchi tidak percaya dengan perkataan jagdish.

Sanchi beranggapan jika jagdish hanya cinta padanya selama ini, jagdish berkata ia tidak pernah mencintai sanchi dan iravati yang mendengarnya langsung menampar jagdish dan menegur jagdish yang menolak sanchi sambil memakaikan sindoor pada gangga.

Alok juga marah pada jagdish dan ia meminta alasan kenapa jagdish selalu datang ke rumah shekars jika tidak mencintai sanchi.

Iravati lalu membahas tentang beberapa wanita yang sudah disakiti oleh jagdish, di mulai dari anandhi, gauri dan sekarang sanchi.

Keluarga singh sangat terpukul dengan semua yang sudah dilakukan oleh jagdish, iravati masih saja menyalahkan jagdish sedangkan ira menegur bhairon supaya bisa memberitahu jagdish tentang kesalahannya.

Kalyani juga berkata jika ia malu dengan tingkah jagdish dan ia berusaha minta maaf tetapi ira sangat marah dan tidak akan mengampuni keluarga singh.

Ira lalu mengajak sanchi pulang, namun sanchi masih ingin mempertahankan jagdish dan ira teriak memaksa sanchi pergi, sebelum ira pergi ia bekata tidak boleh ada hubungan lagi antara keluarga singh dengan shekars.

Sumitra lalu mengutuk gangga dan semua orang mengucapkan selamat sebab jagdish sudah mengikuti kata hatinya, namun gangga tidak mau pergi dengan jagdish dan lal meyakinkan gangga.

Sementara itu di tempat yang berbeda, keluarga shekars pulang dengan marah, jagdish mendekati gangga dan meminta paman ghansyam untuk membawa mannu pergi.

Gangga lalu mengungkapkan apa yang harus dilakukan dan jagdish meyakinkan gangga lalu kembali mengungkapkan rasa cintanya, jagdish lalu memeluk gangga dan gangga terlihat canggung sambil tidak percaya dan jagdish pulang sambil mengemasi barangnya kemudian pergi dari rumah singh bersama dengan gangga.

Jagdish membawa gangga ke rumah sakit dan lal singh memutuskan untuk membawa jagdish untuk tinggal bersama dirinya, namun jagdish tidak mau dan berkata akan menyewa rumah, lal singh memaksa jagdish dan gangga berpikir jika ia setuju tinggal denga lal sampai ia menemukan rumah.

Sementara itu di daipur, anandhi memberikan makanan pada sanchi dan iravati terdiam, sanchi masih kesal lalu menyingkirkan makanan.

Ira berkata pada anandhi dan membuat anandhi kaget serta sedih, sementara itu istri lal menyambut kedatangan gangga, mannu dan jagdish dengan gembira.

Demikian ulasan kumpulansinopsis.net kali ini tentang drama India berjudul Anandhi, semoga bisa bermanfaat dan baca terus sinopsis Anandhi dari kami selanjutnya.

Sinopsis Terpopuler

  • video ranveer ishani ngentot
  • donlwoad lagu india ranver dan ishani
  • film india brapas
Sinopsis Drama India Anandhi Episode 404 Minggu 23 April 2017 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!