Sinopsis Drama India Anandhi Episode 402 Jumat 21 April 2017

Sinopsis Drama India Anandhi Episode 402 Jumat 21 April 2017 – Sinopsis Anandhi episode 402 kali ini bermula dengan gangga yang sedang berusaha untuk membela diri dan bal hanya ingin menuduhnya saja.

Polisi kemudian mengancam gangga akan memasukan dirinya ke dalam sel tahanan, sedangkan di Udaipur, Sanchi baru datang dengan ekspresi gembira tetapi keluarganya terlihat tegang melihat sanchi datang dan sanchi masih saja bercerita pengalamannya alan tetapi keluarga hanya bisa terdiam.

Sanchi bingung dengan sikap tegang yang dilakukan keluarganya dan ia mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.

BACA JUGA: Sinopsis Anandhi Episode 399 Selasa 18 April 2017
Sinopsis Drama India Anandhi Episode 402 Jumat 21 April 2017

Sinopsis Drama India Anandhi Episode 402 Jumat 21 April 2017


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Iravati lalu coba bicara tentang jagdish yang sudah memutuskan pertunangan tetapi ia tidak sanggup dan akhirnya shiv yang menceritakan segalanya sehingga sanchi kaget dan terdiam serta menganggap itu hanyalah sebuah lelucon.

Shiv yagn mendekati sanchi yang masih terdiam dan akhirnya sanchi pun meneteskan air matanya karena tidak percaya apa yang sudah dilakukan oleh jagdish.

Sementara di Jaitsar, sumitra sedang mengeluh dengan bhairon tentang perilaku jagdish, sumitra marah dan bhairon mencoba untuk menenangkan sumitra.

Di Udaipur, sanchi masih terdiam sambil mengingat masa lalunya bersama dengan jagdish, semua keluarga lalu memanggil sanchi tetapi sanchi masih terdiam mengingat masa lalunya.

Sanchi masih tidak percaya lalu coba menghubungi jagdish untuk mendapatkan penjelasan namun telepon jagdish tidak aktif sehingga sanchi semakin khawatir.

Iravati kembali berkata jika jagdish sudah membatalkan pertunangannya dan sanchi masih saja cemas tidak percaya.

Beberapa saat kemudian, sanchi mulai marah dan teriak tidak karuan dan iravati berusaha untuk menenangkan sanchi.

Sanchi yang marah lalu mulai melempar barang dan memecahkan kaca sehingga keluarganya berusaha menenangkan sanchi.

Shiv berusaha membuat adiknya tenang dan iravati juga menenangkan sanchi serta berusaha agar sanchi bisa menerima kenyataan tersebut.

Sanchi teriak dan tetap mau menikah dengan jagdish sehingga keluarganya sangat sedih melihat keadaan sanchi tersebut, alok lalu mencoba untuk menenangkan sanchi dan mencoba untuk menerima keputusan jagdish.

Sanchi lalu menangis lagi dan anandhi kesal sebab sanchi menangis, sanchi mulai berkeluh tentang usaha kerasnya selama ini untuk berubah demi jagdish tetapi nyatanya ini balasan jagdish.

Iravati menyalahkan jagdish dan menilai jagdish sangat buruk dan anandhi yang mendengar itu merasa buruk.

Anandhi lalu membela jagdish dan sanchi terlihat bingung, sementara shiv marah pada anandhi dan anandhi mulai bercerita jika perubahan yang dilakukan sanchi adalah bohong.

Sanchi lalu marah dan berteriak pada anandhi, keluarga juga kaget dengan pertemuan anandhi degan jagdish dan anandhi cerita tentang sanchi yang mengatakan pada teman temannya jika semua yang ia lakukan adalah sandiwara saja dan itu yang membuat jagdish membatalkan pernikahannya.

Sanchi kaget dan iravati serta yang lain terdiam sambil mencari kebenaran pada anandhi, sanchi lalu berusaha untuk membela diri dan mengatakan jika yang dikatakan anandhi adalah salah.

Anandhi lalu menegaskan dan semua keluarga marah lalu melihat sanchi sedangkan sanchi masih saja mencari alasan, daddu lalu marah pada sanchi tetapi sanchi terus saja membela diri.

Daddu dan alok menyesal sebab sudah menghina jagdish dan shiv ingin menghubungi jagdish tetapi ponselnya tidak aktif dan keluarga sekhars juga ingin minta maaf pada jagdish.

Sanchi masih membela diri dan tidak mau disalahkan, tetapi keluarganya memutuskan untuk pergi ke rumah keluarga Singh dan menjelaskan semuanya, sementara sanchi yang marah langsung pergi.

Di Mangalore, mannu di kirim ke gangga yang ada di penjara sebab terus menangis dan paman ghansyam sedih melihat gangga dan secara tiba tiba jagdish datang menemui gangga di dalam penjara.

Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ?, temukan jawabannya pada ulasan dari kumpulansinopsis.net berikutnya, terima kasih.

Sinopsis Terpopuler

  • Cerita anandhi episode 402
Sinopsis Drama India Anandhi Episode 402 Jumat 21 April 2017 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!