Sinopsis Anandhi Episode 395 Jumat 14 April 2017

Sinopsis Anandhi Episode 395 Jumat 14 April 2017 – Sinopsis Anandhi kali ini berawal saat Ganga mengajak Jagdish makan bersama di sebuah restoran, sedangkan di rumah shiv, ira tampak sedang berpikir dan hanya diam tanpa peduli dengan suasana sekitarnya, kemudian meenu melihatnya dan langsung mendekat.

BACA JUGA: Sinopsis Anandhi Episode 393 [Rabu 12 April 2017]
Sinopsis Anandhi Episode 395 Jumat 14 April 2017

Sinopsis Anandhi Episode 395 Jumat 14 April 2017

Meenu lalu bertanya apa yang sedang ira lakukan sebab sudah saatnya ritual puja sementara ira masih diam disitu, ira berkata jika ia hanya lupa waktu melakukan puja dan ia mengajak meenu ke tempat puja.

Meenu bertanya kembali apa yang sedang ira pikirkan dan ira berbohong dengan berkata ia baik baik saja dan berkata jagdish hanya pergi ke Mangalore.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Meenu lalu berusaha menghibur ira dengan berkata jika jagdish memiliki pekerjaan disana, namun ira berkata jika jagdish tidak memiliki pekerjaan penting di Mangalore dan pergi kesana hanya untuk mengunjungi ganga.

Ira khawatir dengan sanchi sebab jagdish terlihat memberikan perhatian lebih pada ganga ketimbang dengan sanchi, ira lalu berpikir jika jagdish juga harus memikirkan perasaan sanchi.

Meenu berusaha meyakinkan ira supaya tidak berpikir buruk tentang jagdish dan ganga, tetapi ira tidak mendengarkan apa yang dikatakan kakaknya.

Anandhi melihat hal itu dan berpikir jika anandhi berkata pada jagdish apa yang harus dilakukan seperti yang dikatakan ibu mertuanya, sementara jagdish dan ganga masih ada di restoran.

Jagdish lalu berkata jika ia tidak mengerti makanan khas Mangalore dan meminta ganga untuk memesan makanan sementara shiv sedang bersiap untuk kerja.

Anandhi lalu menghampirinya dan berkata jika ia tahu alasan sanchi mudah murung, shiv lalu berkata jika mereka tidak harus meminta apapun pada jagdish sebab ia melihat wajah jagdish yang amat jujur.

Ira menghubungi sumitra dan bertanya tentang jagdish dan sumitra hanya diam, Sumitra lalu menjelaskan jika jagdish memaksa pergi ke Mangalore sebab merasa bertanggung jawab dengan ganga dan mannu.

Ira terlihat kehabisan kesabaran dan berkata pada sumitra jika harusnya ia mengingatkan jagdish untuk tidak terlalu perhatian pada ganga dan anaknya sebab sudah bertunangan dengan sanchi.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ?, silahkan temukan jawabannya pada sinopsis Anandhi selanjutnya dari kumpulansinopsis.net selanjutnya.

Sinopsis Anandhi Episode 395 Jumat 14 April 2017 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!