Sinopsis Anandhi Episode 390 [Minggu 9 April 2017]

Sinopsis Anandhi Episode 390 [Minggu 9 April 2017] – Episode Anandhi ke 390 kali ini di mulai saat Sumitra panik sebab Jagdish pergi tanpa pamit dan Sumitra memberitahukan suaminya jika Jagdish tidak ada di dalam kamar.

Sementara itu di Haveli, Naamkaran puja sedang berlangsung dan Sanchi terlihat tidak senang lalu Anandhi mengambil bayi dan meletakkannya di ayunan dan meminta semua orang untuk memberikan kesempatan Gehena untuk memberikan nama bayi.

BACA JUGA: Sinopsis Anandhi Episode 388 Jumat 7 April 2017

Sinopsis Anandhi Episode 390 [Minggu 9 April 2017]

Sinopsis Anandhi Episode 390 [Minggu 9 April 2017]

Sanchi sangat senang sebab ia berpikir Anandhi sedang dalam kesulitan, Gehena lalu memberi nama bayi itu Bhairavi dan Bahiron serta Bhasant segera meninggalkan pekerjaan mereka.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Makhan berkata pada Sumitra jika ia sudah mencarinya ke semua lokasi tetapi tidak menemukannya, Sumitra lalu berpikir jika Jagdish pergi dengan Ganga.

Sementara itu di tempat yang berbeda, seseorang mengatakan pada Ganga jika hari itu semua supir bus akan melakukan aksi mogok dan Bhairon mencoba untuk menghubungi Jagdish berkali kali namun ponsel Jagdish tertinggal di kamar.

Bhairon meminta Sumitra untuk memberitahukan Anandhi, sementara Ganga sedang bingung sebab tidak dapat meneruskan perjalanannya, sementara Jagdish sedang berusaha untuk mencari Ganga.

Anandhi terlihat memakaikan beberapa perhiasan pada Sanchi dan Sanchi terlihat sangat gembira, kebahagiaan Sanchi semakin bertambah sebab pernikahan dirinya dengan Jagdish tidak akan lama lagi.

Sementara itu di pinggir jalan, Ganga mencoba untuk mencari kendaraan akan tetapi tak ada kendaraan yang mau berhenti.

Setelah beberapa saat, ada sebuah truk yang lewat dan seorang pria yang bersama Ganga menjelaskan pada supir jika tidak ada bus yang lewat hari itu.

Pria itu membujuk supir agar mau memberikan Ganga tumpangan yang akhirnya disetujui oleh supir dan Ganga langsung naik ke dalam truk itu.

Pada saat truk itu berjalan, secara tiba tiba ada motor yang mencoba untuk menghentikan truk itu dan ternyata itu Jagdish, Jagdish pun langsung mendekati Ganga yang duduk di bagian belakang truk sambil mencoba membujuk Ganga agar mau pulang bersama dengannya.

Gang lalu bertanya pada Jagdish kenapa masih mencari dirinya dna Jagdish berkata jika boneka Manu tertinggal di rumah dan ia berpikir untuk mengembalikannya.

Lalu apakah yang akan dilakukan Jagdish pada Ganga ?, temukan jawabannya pada sinopsis Anandhi episode berikutnya yang akan kumpulansinopsis.net ulas, terima kasih.

Sinopsis Terpopuler

  • adegan ciuman drama taiwan
  • kumpulan sinopsis anandhi
Sinopsis Anandhi Episode 390 [Minggu 9 April 2017] | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!