Sinopsis Anandhi Episode 388 Jumat 7 April 2017

Sinopsis Anandhi Episode 388 Jumat 7 April 2017 – Episode Anandhi ke 388 ini di mulai dengan Jagdish yang mendengar Gangga sedang berdoa dan ia tersenyum sebab Gangga berkata tentang kehidupan barunya sesudah bertemu dengan Jagdish.

Jagdish kemudian pulang dan Kalyani berbicara tentang keputusannya pergi ke Manglore bertepatan dengan pertunangan Sanchi.

BACA JUGA: Sinopsis Anandhi Episode 384 Senin 3 April 2017 [Anandhi Menyalahkan Semua Orang Karena Kepergian Gangga]
Sinopsis Anandhi Episode 388 Jumat 7 April 2017

Sinopsis Anandhi Episode 388 Jumat 7 April 2017

Kalyani lalu meyakinkan Jagdish untuk menuruti permintaan Sumitra yang masih saja menangis sebab Jagdish tidak mau menurut dan Jagdish mengerti tetapi ia tetap akan memenuhi janjinya pada Gangga.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kalyani lalu meminta Jagdish untuk berpikir kembali, sementara di Udaipur, Anandhi dan keluarga Shekar merasa gembira dengan pertunangan Sanchi dan Jagdish.

Anandhi masih berpikir tentang sesuatu, sedangkan Gangga di tempat berbeda sedang menyuapi Mannu dan Mannu memanggil nenek, Gangga sedih dan memberikan pengertian pada Mannu jika nenek tidak ada.

Kalyani lalu datang dan berbicara dengan Gangga tentang Jagdish, Kalyani ingin memberi uang tapi Gangga mencoba menolak dan Kalyani tetap memaksa.

Mereka lalu bicara lumayan lama dan Kalyani bercerita tentang pertunangan Jagdish, Gangga kaget sebab selam itu Jagdish tidak pernah cerita apapun tentang pertunangan.

Kalyani bercerita tentang keluarga yang sudah meyakinkan Jagdish namun Jagdish tetap ingin mengantar Gangga dan Gangga berkata jika ia akan bicara dengan Jagdish.

Kalyani sedikit merasa menyesal sebab harus melakukan hal itu untuk menghentikan Jagdish, sementara di rumah, Jagdish bingung antara pertunangan dengan Sanchi dan juga pergi menemani Gangga.

Jagdish pergi ke tempat Gangga dan Gangga mencoba untuk bicara dengan Jagdish namun Jagdish marah dan tidak mau menuruti Gangga, sementara Ganga memohon agar Jagdish memilih pertunangan.

Gangga hilang kesabaran dan balik mengancam Jagdish yang tidak mau bertunangan sehingga membuat Jagdish kaget.

Di rumah Singh, Sumitrai bertemu dengan Kalyani dan bicara tentang pertunangan, Kalyani lalu menasehati Sumitra yang sudah salah menilai Gangga.

Kalyani juga berkata pada Sumitra jika Jagdish tidak akan pergi pada tanggal 16 dan Sumitra yang merasa malu lalu pergi.

Sesudah sedikit berdebat dengan Gangga, Jagdish mulai berpikir tentang kejadian yang menimpa keluarga dan Jagdish menemui Kalyani dan berkata jika tidak akan pergi ke Manglore sehingga nenek bahagia.

Jagdish terlihat tidak bersemangat sementara Sumitra senang mengetahui jika Jagdish tidak jadi pergi ke Manglore dan segera mengabarkan pada Sanchi serta keluarganya.

Kalyani masih terlihat bingung dan ia merasa apa yang sudah dilakukannya adalah salah dan semua keluarga juga tidak terlihat bahagia dengan keputusan Jagdish tersebut dan sejak kejadian tersebut Jagdish juga terlihat marah dengan Gangga.

Demikian ulasan kumpulansinopsis.net kali ini tentang sinopsis Geet episode ke 388 tanggal 7 April 2017, semoga bisa bermanfaat untuk anda pencinta drama India Geet.

Sinopsis Anandhi Episode 388 Jumat 7 April 2017 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!