Sinopsis Anandhi Episode 384 Senin 3 April 2017 [Anandhi Menyalahkan Semua Orang Karena Kepergian Gangga

Sinopsis Anandhi Episode 384 Senin 3 April 2017 [Anandhi Menyalahkan Semua Orang Karena Kepergian Gangga – Jagdish berada di mobil mencari Gangga dan pada saat hujan sedang deras ia melihat ibu sedang bersama dengan anaknya namun ternyata bukan Gangga.

Sedangkan Gangga masih berjalan di tengah hujan deras sambil mengenang masa lalunya bersama Jagdish dan juga keluarga.

BACA JUGA: Sinopsis Anandhi Episode 381 Jumat 31 Maret 2017  [Ratan ke Rumah Singh Mencari Gangga dan Berulah]

Sinopsis Anandhi Episode 384 Senin 3 April 2017 [Anandhi Menyalahkan Semua Orang Karena Kepergian Gangga

Sinopsis Anandhi Episode 384 Senin 3 April 2017 [Anandhi Menyalahkan Semua Orang Karena Kepergian Gangga

Sementara itu, di rumah Singh semua orang masih menunggu Jagdish dan Jagdish pun datang sehingga semua orang langsung bertanya tentang Gangga.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sesudah cukup lama terdiam, Jagdish menjadi marah sebab keluarganya membiarkan Gangga untuk pergi pada cuaca yang sedang buruk dan Vasant menegur Jagdish sementara Kalyani sangat mengerti perasaan khawatir yang dirasakan Jagdish.

Sumitra lalu membawakan makanan untuk Jadish sementara Jagdish masih termenung mengingat Gangga dan juga Mannu, Sumitra menawarkan makanan tetapi Jagdish tidak mau makan.

Sumitra marah dan menegur Jagdish yang tidak mau makan, namun Jagdish tetap bersikeras dan tidak menghiraukan ibunya.

Esok harinya, Anandhi dan juga Shiv datang ke Jaitsar dan Anandhi mengeluh sebab Kalyani serta semua orang tidak berusahan mencegah Gangga untuk pergi.

Sumitra marah saat Anandhi menyamakan Gangga dengan dirinya dan Anandhi berkata jika ia sangta kecewa dengan keluarga sebab sudah tega membiarkan Gangga pergi pada malam hari dan sedang hujan lebat.

Anandhi kemudian mengeluh pada Jagdish namun Jagdish hanya diam dan tenang, Anandhi menjadi marah lalu segera pergi dari situ, sementara semua sangta sedih dengan perkataan Anandhi dan Shiv menyusul Anandhi.

Di luar, Shiv berusaha untuk menenangkan Anandhi dan Jagdish datang lalu menjelaskan pada Anandhi tentang kejadiannya, sementara di dalam Sumitra merasa jika ia disalahkan oleh semua orang.

Semua hanya bisa dia melihat Sumitra yang sedang marah, Jagdish kemudian membawa Anandhi serta Shiv ke tempat tinggal staf rumah sakit dan ternyata Jagdish sudah menemukan Gangga namun tidak membawanya pulang.

Anandhi dan Shiv tersenyum melihat Gangga serta Mannu dalam keadaan baik baik saja, Anandhi lalu meminta penjelasan dari Gangga kenapa ia harus pergi dari rumah dan Gangga langsung menangis sambil memeluk Anandhi.

Gangga lalu berkata jika ia tidak ingin membuat masalah di keluarga Singh, Anandhi kemudian meyakinkan Gangga begitu juga dengan Jagdish.

Shiv dan Anandhi makan di rumah makan, sementara di tempat lain Ahima semakin dekat dengan Mahes dan Gangga yang berada di rumah sakit sedang mencoba membuat Mannu tertidur agar ia bisa bekerja, akan tetapi Mannu tidak mau tidur.

Mannu lalu menyebut Kalyani dan Gangga menjelaskan keadaan yang sedang terjadi kemudian perawat datang dan meminta Gangga untuk mengambil makanan.

Pada malam harinya, Jagdish mengirimkan banyak staf dan juga perawar ke desa untuk pengobatan dan sepertinya ada keadaan darurat, sementara di rumah sakit hanya ada Gangga dan seorang perawat.

Sementara itu di rumah Singh, Gehna tiba tiba mengeluh sakit perut dan membuat Vasant menjadi bingung, Vasant kemudian menghubungi Jagdish akan tetapi Jagdish sedang menelepon Sanchi.

Seperti apa kelanjutan cerita dari salah satu drama India berjudul Anandhi ini ?, baca terus ulasan dari kumpulansinopsis.net berikutnya.

Sinopsis Terpopuler

  • drma korea yg trdpat making love
Sinopsis Anandhi Episode 384 Senin 3 April 2017 [Anandhi Menyalahkan Semua Orang Karena Kepergian Gangga | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!