Sinopsis Drama India Anandhi Episode 378 Selasa 28 Maret 2017 [Jagdish Terpaksa Menerima Perjodohan Dengan Sanchi]

Sinopsis Drama India Anandhi Episode 378 Selasa 28 Maret 2017 [Jagdish Terpaksa Menerima Perjodohan Dengan Sanchi] – Mahes membawa Ahima pulang pada saat hujan dan mereka terlihat canggung saat berdekatan.

Ashima lalu masuk ke rumah dan sangat sedih melihat pernikahan Anandhi dengan Shiv, Jaitsar Sanchi lalu membuat Jagdish terkejut, Anandhi dan keluarga shekhar juga datang pada ulangtahun Jagdish.

Daddu kemudian memberikan hadiah pada Jagdish, sementara Sanchi melihat tempat ponsel Jagdsih dari Gangga dan Sanchi pun juga memberikan hadiah untuk Jagdsih.

Sinopsis Drama India Anadhi Episode 378 Selasa 28 Maret 2017 [Jagdish Terpaksa Menerima Perjodohan Dengan Sanchi]

Sinopsis Drama India Anadhi Episode 378 Selasa 28 Maret 2017 [Jagdish Terpaksa Menerima Perjodohan Dengan Sanchi]


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Jagdsih bingung karena mendapat banyak hadiah karena warnanya terlalu mencolok, akan tetapi ia tidak ingin Sanchi kecewa dan ia pun menerima hadiah tersebut.

Sanchi meminta Jagdish untuk mengenaknnya hari ini akan tetapi Jagdish menolaknya, Sanchi melihat dekorasi dan Jagdish berkata jika Gangga yang membuatnya, Sanchi lalu mengejek dengan berkata jika terlihat seperti pesta Mannu.

Gangga lalu datang dan Sanchi langsung mengejeknya, sementara Jagdish memuji Gangga sebab sudah bekerja keras untuk persiapan kejutan tersebut.

Sanchi kecewa mendengar ucapan Jagdish dan Gangga melihatnya, pesta pun di mulai dan Anandhi memperhatikan Jagdish bersama Sanchi.

Gangga kemudian memberikan kejutan tarian bersama suster dan berpakaian seperti suster, Jagdish memperhatikan Gangga yang sangat cantik tanpa mengedipkan matanya.

Daddu kemudian menggoda Kalyani, sementara Sanchi melihat Jagdish tidak berhenti menatap Gangga dan merasa kesal karenanya.

Sanchi kemudian menghubungi seseorang dan langsung membubarkan tarian Gangga serta teman susternya yang belum selesai, Anandhi kaget melihat sikap Sanchi.

Sanchi lalu memberikan kua untuk Jagdish dan membuat semua orang tegang terutama keluarga Shekhar dan Sanchi meminta Jagdish untuk memotong kuenya.

Gannga juga membawa kue yang dibuatnya bersama para suster dan membuat keluarga Singh sangat gembira sedangkan Sanchi marah, Jagdish meniup lilin pada kue Gangga terlebih dulu dan Sanchi kecewa sebab Jagdish lebih mengutamakan kue milik Gangga.

Pada saat ingin meniup kue Sanchi, telepon Jagdish berbunyi dan Jagdish menerimanya dengan wajah tegang sebab ada keadaan gawat darurat di rumah sakit lalu ia langsung pergi dengan perawat dan juga Lal Singh.

Sanchi kemudian melihat kue miliknya yang bahkan belum di sentuh Jagdsih, sementara Mahes menenangkan Ashima yang kaget dengan suara petir dan di Jaitsar, keluarga Singh sedang berada dalam suasana yang tegang.

Sanchi lalu mengajak Gangga untuk melihat Mannu, sedangkan di tempat lain Shiv dan Jagdish berada di kantor polisi dan mendengar jika anak buah Ratan menelepon Ratan.

Anak buah Ratan tiba di kantor polisi dan ingin bertemu Ratan serta menangkapnya lagi, Jagdish hendak pergi bersama polisi namun dilarang Shiv.

Sementara keluarga Singh dan Shekhar sedang membuat rencana untuk menjodohkan Jagdish dengan Sanchi, sementara Sanchi sedang bermain bersama Mannu di kamar dan ia berkata akan menikah dengan Jagdish.

Gangga kaget mendengar perkataan Sanchi dan ia menangis di kamar mandi sebab tidak bisa menerima perjodohan tersebut, Jagdish lalu pulang dan masuk ke kamar Gangga akan tetapi Gangga hanya berlalu saja.

Sanchi berkata jika keluarga sudah menjodohkan mereka dan membuat Jagdish terkejut lalu segera pergi meninggalkan Sanchi, Jagdish teringat perkataan Sumitra dan Kalyani saat akan membatalkan perjodohan dan ia terpaksa mengorbankan perasaannya, sementara Anandhi melihat Jagdish dengan cemas.

Jagdish bingung melihat Anandhi dan ia terpaksa menerima perjodohan tersebut, Sanchi senang namun Shiv dan Anandhi melihat raut keraguan pada wajah Jagdish, sementara Gangga sangat sedih sambil memperhatikannya dari jauh.

Anandhi menyadari kesedihan Gangga, sementara Gangga menguatkan hatinya sambil membawa kue Sanchi dan Jagdish serta Anandhi melihat rasa terpukul Gangga tersebut.

Shiv bercerita tentang Ratan dan membuat Gangga cemas, pesta pertunangan di mulai dan Sanchi tampak sangat senang sementara Jagdish masih diliputi rasa ragu, Anandhi bicara dengan Gangga dan merasa sedih melihat Gangga mengorbankan perasaannya.

Simak kelanjutan dari drama India Anandhi pada ulasan dari kumpulansinopsis.net berikutnya.

Sinopsis Drama India Anandhi Episode 378 Selasa 28 Maret 2017 [Jagdish Terpaksa Menerima Perjodohan Dengan Sanchi] | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!