Sinopsis Anandhi Episode 381 Jumat 31 Maret 2017 [Ratan ke Rumah Singh Mencari Gangga dan Berulah]

Sinopsis Anandhi Episode 381 Jumat 31 Maret 2017 [Ratan ke Rumah Singh Mencari Gangga dan Berulah] – Kalyani sangat menyukai Gangga dan terus memujinya, Gangga meyakinkan Kalyani untuk mengurus rumah.

Sedangkan Kalyani dan keluarga akan pergi ke pesta pernikahan pegawai dan semua bersiap untuk pergi lalu Gangga mengurus Mannu dan secara tiba tiba vasan serta lainnya kaget melihat ada beberapa motor masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA: Sinopsis Drama India Anandhi  Episode 378 Selasa 28 Maret 2017 [Jagdish Terpaksa Menerima Perjodohan Dengan Sanchi]

Sinopsis Anandhi Episode 381 Jumat 31 Maret 2017 [Ratan ke Rumah Singh Mencari Gangga dan Berulah]

Sinopsis Anandhi Episode 381 Jumat 31 Maret 2017 [Ratan ke Rumah Singh Mencari Gangga dan Berulah]

Pria pria itu membawa senjata dan Vasant sepertinya tahu jika itu kelompok Ratan Singh dan Vasant meminta Sumitra untuk membawa Gehna ke atas dan berlindung.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ratan membawa pistol dan bersiap untuk menembak dan ia mengikat semua keluarga Singh di tiang rumah dengan tali sementara Sumitra dan Gehna sangat panik.

Suasana menjadi tegang dan ratan memanggil Gangga dengan keras dan Vasant menolak untuk memberitahu dimana Gangga berada dan pertarungan di mulai.

Vasant berhasil melukai Ratan tetapi akhirnya kalah dan di ikat juga di tiang, sementara Ratan masih berteriak memanggil Gangga dan mengancam akan melukai Vasant sekeluarga.

Orang orang itu juga mengambil Nandu di kamar sehingga Sumitra dan Gehna khawatir, Kalyani kaget dan terus melihat dari balik tirai dan ia sangat takut dengan keluarganya.

Orang orang tersebut mulai menodongkan golok ke arah Nandhu dan Vasant mengancam preman dan juga Ratan supaya tidak melukai Nandhu.

Kalyani lalu pergi menemui Gangga yang ada bersama Mannu lalu bercerita tentang kedatangan Ratan dan Kalyani meminta Gangga untuk pergi dari rumah, akan tetapi Gangga ragu.

Gangga lalu ingin lari lewat jendela namun tidak bisa di buka dan Kalyani meminta Gangga untuk sembunyi smentara Gangga menolak dan berkata akan menghadapi Ratan.

Gangga tidak mau sesuatu terjadi pada keluarga Singh dan Kalyani terus memaksa Gangga, sedangkan Ratan masih terus berteriak memanggil Gangga, Kalyani lalu memaksa Gangga untuk sembunyi dan Gangga terus menolak.

Ratan mulai mengancam Kalyani dan Vasant sangat marah lalu berhasil menendang Ratan sampai terluka, Ratan yang marah lalu meukul Vasant dan semua orang berteriak.

Gangga yang ada di dalam panik, sementara di Udaipur Shiv sedang berbincang dengan Anandhi dan Kalyani berusaha mengejek Ratan.

Ratan lalu menutupi semua orang dengan kain dan ia menyuruh anak buahnya untuk mencari Gangga di semua isi rumah hingga dapat.

Di rumah sakit, Jagdish masih bekerja, Anandhi dan Shiv lalu berusaha untuk menghubungi rumah Singh akan tetapi tidak di angkat dan membuat Anandhi cemas sementara Jagdish sibuk menghubungi Sanchi sehingga Anandhi tidak bisa menghubungi Jagdish.

Sinopsis Anandhi Episode 381 Jumat 31 Maret 2017 [Ratan ke Rumah Singh Mencari Gangga dan Berulah] | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!