Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 1 part 2

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 1 part 2 – Sim chung berenang di dekat danau penginapan joon jae, sim chung bersembunyi dari penglihatan joon jae yang sedang menikmati pagi nya di luar halaman. joon jae terbangun mendengar suara dari luar yang mengejutkan dirinya. saat keluar dari kamar dia melihat makanan berserakan dan merasa kesal. dia masuk ke kamar baju nya dan melihat ada kaki di balik baju nya yang digantung.

perlahan membuka lalu melihat ada seorang wanita yang bersembunyi dan bertanya siapa dirinya. sim chung memakai pakaian favorit joon jae , sim chung menendang joon jae. lalu dia melihat ke arah luar yaitu ke arah laut yang dia pikir laut dan dia tidak melihat kaca. joon jae membuka tangan sim chung yang dia pikir telah mengambil sesuatu dari kamarnya.

polisi datang dan membawa sim chung pergi. joon jae melihat foto shim chung dan tidak sengaja melihat gelang yang dikenakan oleh shim chung. shim chung dibawa ke kantor polisi. polisi mengintrogasi shim chung  namun shim chung melawan saat dia sedang memainkan tisu. semua polisi takut kepadanya dan shim chung kembali memberantakan tisu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Joon jae bertemu dengan wanita , sempat memberikan kalung kepada seorang wanita namun tidak jadi setelah mendapatkan pesan dari seseorang yang mengabarkan gelang tersebut. joon jae langsung pergi dari restoran tersebut , dan rekannya mengabarkan gelang itu bertuliskan nama dam ryeong.

joon jae pergi ke kantor polisi , dan dia menghipnotis polisi tersebut untuk membebaskan shim chung. joon jae meminta maaf kepada shim chung namun shim chung heran dan mencoba melawan ketika joon jae meminta maaf kepada nya. di jalan shim chung memperagakan logo lampu merah dan joon jae tertawa melihat tingkahnya. di eskalator , joon jae menggendong shim chung yang tidak pandai naik eskalator.

joon jae membelikan sepatu untuk shim chung , namun shim chung memakai nya di tangan. joon jae membenarkan posisi sepatu dan memakaikan sepatu nya kepada shim chung. shim chung ganti baju. joon jae menerima telepon dari rekannya. kemudian shim chung keluar dari toko dan mengelilingi mall. joon jae mencari nya disekitar mall. dan akhirnya dia mendapatkan shim chung di ruang main anak-anak.

Shim chung tersenyum saat melihat joon jae , dan joon jae mengajak shim chung makan. shim chung makan dengan cara yang aneh membuat joon jae merasa malu. joon jae mengajari shim chung makan dengan memakai garpu. joon jae membuat sulap dan memakaikan kalung kepada shim chung. shim chung hanya menatap nya dengan terpana.

joon jae berpamit kepada shim chung bahwa dia akan pergi sebentar. shim chung  hanya menatap nya saja. shim chung menunggu joon jae hingga keadaan di mall semakin sepi dan tutup. shim chung beranjak pergi dari mall. joon jae dijalan teringat dengan shim chung. para pegawai memarahi shim chung yang berada di dalam toko karena toko tersebut sudah tutup.

shim chung menunggu di pinggir jalan dan jongkok. joon jae datang menawarkan payung kepada shim chung , shim chung tersenyum dan kembali bangkit. shim chung mengartikan sesuatu yang dilihatnya menarik adalah cantik. dan dia mengartikan kata tunggu merupakan kata yang menghangatkan dirinya sendiri.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 24 Part 2 

Sinopsis Terpopuler

  • dowload drama korea the legend of blue sea eps 3 sub indo
Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 1 part 2 | Dark Knight | 4.5
Shares
error: Content is protected !!