Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 24 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 24 Part 2 – Ja young di ruangan studio memikirkan suatu hal program apa yang akan dibawakan dia. lalu na ri kembali teringat pada saat na ri membawakan ramalan cuaca di studio. lalu na ri datang keruangan dir oh , kemudian na ri memutuskan untuk menjadi pembaca ramalan cuaca saja seumur hidup nya.

dir oh pun setuju dengan keputusan na ri dan merasa senang karena memang banyak pemirsa yang sudah lama menunggu kehadiran na ri untuk kembali membawakan ramalan cuaca. lalu hwa shin membawakan dua orang tamu nya untuk menemani dia melakukan siaran radio yakni dr.geum dan juga jin joo perawatnya. dr. geum berkata bahwa untuk wanita sangat wajib menyusui dan juga sama hal nya seperti melahirkan.

namun perawat membenarkan perkataan bahwa lebih tepat nya jika seorang ibu tidak menyusui bukan berarti dia tidak menyayangi anaknya. pada saat iklan , hwa shin bertanya kepada dr.geum dan juga jin joo apakah pada saat malam natal nanti mereka sibuk. keduanya menjawab tidak, dan hwa shin menduga bahwa dr.geum dan juga jin joo tidak memiliki kekasih. hwa shin bertanya kepada keduanya apakah pernah memimpin suatu pernikahan , dan keduanya menjawab belum pernah.

Lalu hwa shin pulang kerumah , na ri sudah menunggu nya. kemudian hwa shin pulang dengan membawakan kotak kecil kepada na ri. ketika na ri melihat isinya dan ternyata  hwa shin memberikan sebuah kalung. na ri terlihat sangat senang dengan hal tersebut. na ri berkata dia masih memikirkan tentang ibu nya yang belum menyukai dirinya. dan na ri menyarankan bahwa mereka menikah tahun depan saja.

hwa shin dengan nada marah mengira bahwa na ri tidak mau menikah dengannya. na ri memberitahu hwa shin bahwa dia sudah kembali membawakan ramalan cuaca lagi. dan hwa shin mengusulkan bahwa dia akan berhenti besok. hwa shin lapar. dan na ri mengajak hwa shin untuk makan dirumahnya. hwa shin tidak mau karena ada chi yeol dirumahnya. na ri tidak perduli dan jika hwa shin tidak mau maka dia akan pergi.

pada saat di depan pintu hwa shin menghalangi na ri dan keduanya saling bercanda dimana hwa shin menggendong na ri. untuk makan dirumahnya. ja young datang kepada kim rak dan memberikan uang yang diberikan ny. ko kepadanya. ja young memberikan usul bahwa uang ini untuk kencan mereka saja. ja young tidak mau menikah jika tidak mendapat dukungan dari keluarganya dan lebih baik mereka berkencan saja lebih dahulu.

Ja young ,sung sook dan ppal gang berkumpul di ruangan keluarga. ja young mengusulkan bahwa mereka bisa tinggal bersama-sama. sung sook pun langsung setuju dengan hal tersebut. ppal gang bilang dia akan berpikir terlebih dahulu kemudian kembali ke kamarnya sambil tersenyum diam-diam tanpa diketahui oleh ja young dan sung sook.

ja young dan sung sook melihat senyuman samar ppal gang dimana mereka senang bahwa ppal gang setuju dengan ide dari ja young. hwa shin bertemu dengan chi yeol. hwa shin memberikan voice phising kepada chi yeol. chi yeol meminta maaf dan mengaku dengan membungkukkan sedikit badanya. chi yeol meminta hwa shin untuk tidak memberi tahu kakaknya. hwa shin belum merasa puas dengan begitu saja. kemudian dengan membungkukkan badan lebih dalam lagi chi yeol meminta maaf kepada hwa shin.

dan hwa shin berkata bahwa mereka punya rahasia dan chi yeol harus bersikap baik kepadanya. hwa shin membersihkan ujung lengan baju sekolah nya chi yeol. na ri datang ke butik jung won , jung won melihat undangan pernikahan na ri. sedikit terlihat sedih namun sudah bisa menerimanya. na ri menyarankan tidak apa-apa jika jung won tidak ingin datang.

Pada saat na ri berjalan keluar jung won memeluknya dan menganggap pelukan seorang teman. dan meminta na ri untuk membuat hwa shin bahagia dan jangan membiarkan dia dalam kesepian. na ri mengerti. hari pernikahan pun tiba. saat na ri selesai membawakan siaran ramalan cuaca na ri langsung keluar dari gedung dengan memakai pakaian pengantin.

kemudian na ri terkejut pada saat melihat jung won yang berada di depan gedung untuk menjemputnya. jung won pun tersenyum dan sempat terpanah melihat na ri yang memakai gaun pengantin. na ri terkejut karena bukan hwa shin yang menjemputnya tetapi jung won. jung won langsung mengajak na ri berangkat karena jalanan pasti macet.

di dalam perjalanan , na ri mendapat pesan dari jung won bahwa dia bisa melarikan diri dengan jung won dan ini kesempatan terakhirnya. na ri tersenyum membacanya. jung won memuji na ri yang terlihat cantik memakai gaun pengantinnya. dan mengucapkan terima kasih kepada jung won. lalu na ri melihat ke arah luar kaca mobil dan merasa ada menyedihkan dari raut wajahnya entah itu mengapa.

Kemudian ibu hwa shin masuk ke dalam ruangan , lalu ibu tiri na ri lebih dulu memberikan salam kepada ibu hwa shin. jung won sebagai MC mempersilahkan hwa shin untuk masuk ke dalam ruangan. semua orang memberikan tepukan dan keduanya tersenyum. dan kemudian jung won mempersilahkan pengantin wanita masuk. na ri masuk digandeng bersama chi yeol.

chi yeol memberikan tangan na ri kepada hwa shin dengan respon yang masih tidak suka dengan hwa shin namun na ri mencoba menenangkan chi yeol. akhirnya chi yeol kembali duduk bersama ibu tirinya bersama bum juga. jung won pun memanggil dr. geum untuk membuka acara pernikahan. dr.geum memberikan kata-kata sambutan yang manis kepada hwa shin dan juga pyo na ri.

semua orang bertepuk tangan. dong gi langsung masuk dan berdiri di atas altar mulai bernyanyi. begitu dengan jin joo , dr.geum ikut bergabung dalam nyanyian tersebut. dan hwa shin pun ikut bernyanyi. na ri terlihat sangat senang. lalu jung won mempersilahkan kedua mempelai untuk meninggalkan ruangan. chi yeol melewati ppal gang yang masih bertepuk tangan untuk hwa shin dan juga pyo na ri.

Chi yeol kembali dan memberikan setangkai bunga kepada ppal gang dan meminta untuk berkencan dengannya. tanpa banyak berpikir ppal gang langsung mengiyakan dan tersenyum. chi yeol mencium kening ppal gang, ppal gang tersenyum. dae goo hanya bisa melihat dengan wajah sedih dari belakang. satu tahun kemudian , hwa shin menggendong anaknya.

setelah selesai siaran , na ri mengomeli hwa shin yang tidak memberikan baju hangat kepada bayinya. na ri sedang mengandung anak kedua. dan hwa shin pada saat membicarakan tentang pernikahan dia memasang tripod untuk merekam pembicaraan mereka berdua. hwa shin kembali teringat dengan awal perkenalan mereka berdua. na ri yang sudah tua melewati 40 tahun kemudian ( 2056 ) sudah bersusah payah dalam membawakan ramalan cuaca. dan akhirnya keduanya pun hidup berbahagia. END

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 part 2 

Sinopsis Terpopuler

  • sinopsis jealousy incarnate ep 24 part 1
  • sinopsis jealousy incarnate episode 24
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 24 Part 2 | Dark Knight | 4.5
Shares
error: Content is protected !!