Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 part 2 – Na ri duduk di bangku depan rumah hwa shin dan tak percaya untuk semua ini. kemudian na ri meminta hwa shin untuk memasakkan ramyun untuknya yang terakhir kalinya. hwa shin tak percaya bahwa na ri benar benar mengatakan untuk yang terakhir kalinya. lalu hwa shin terus menyuruh na ri untuk pulang saja.

na ri berkata bahwa mereka sudah putus dan hwa shin tidak perlu untuk memperdulikannya lagi. kemudian chi yeol pun melihat kakaknya yang sedang berbaring dan menanyakan apa yang terjadi. hwa shin menyuruh chi yeol untuk membawa kakaknya pulang. chi yeol kesal dengan perkataan hwa shin. na ri memarahi adiknya karena tidak ingin membuat hubungannya semakin kacau. keesokan paginya , sung sook dan ja young turun dari tangga.

kemudian sung sook melongo ketika melihat kim rak dengan penampilan yang tampan dan rapi. kim rak berkata bahwa mereka akan bertemu nanti malam di hotel. ja young mengerti dan kemudian kim rak pamit lebih dulu memasuki mobilnya. lalu sung sook menatap ja young seperti tidak percaya bahwa mereka telah melakukan semuanya. lalu ja young berkata sung sook akan makan sendirian dan dia sudah menyediakan sup untuk sung sook dan sung sook bisa memanaskan nya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

sung sook berteriak bahwa dia tidak bisa dan dia tidak suka melihat ja young berkencan. karena chef dia merasa bahwa dia kehilangan ja young. lalu sung sook beranjak pergi dan ja young heran dengan sikap seniornya itu. dir oh memanggil hwa shin dan juga na ri. kemudian dir oh memeberitahu bahwa untuk slot berita pukul 9 malam , hwa shin dan na ri akan membawakan berita bersama.

hwa shin menolak , dir oh mengumpat bahwa ini perintah dari presdir. na ri berterima kasih kepada dir oh dan berjanji melakukan yang terbaik. hwa shin tetap tidak ingin menerima nya dan dir oh tidak perduli menyuruh mereka segera keluar saja. hwa shin pun diluar ruangan siaran khawatir karena ini terlalu dini untuk na ri yang akan terlihat lebih menonjol nantinya.

hwa shin kembali mengingatkan kepada na ri bahwa dia tidak bisa punya anak , dia mengidap kanker payudara dan meminta na ri memikirkan hal tersebut. na ri sangat kesal dan heran dengan sikap hwa shin. hye won dan juga soo jung datang bertemu dengan na ri. kemudian soo jung berkata bahwa dia tidak bisa menjadi pengganti, begitu juga hye won berkata semoga berhasil kepada na ri. na ri berterima kasih kepada semua teman penyiarnnya.

Kim rak dan ja young pergi ke hotel bersama , kemudian wajah ja young sangat panik dan takut. kim rak menegaskan bahwa kali ini kakaknya tidak akan bisa menentangnya. maka dari itu ja young mempersilahkan kim rak untuk masuk lebih dahulu karena dia harus pergi ke toilet. hwa shin dan juga na ri mulai membacakan berita dengan kata sambutan pembuka yang baik. sung sook dan dir oh merasa kalau itu sangat bagus.

kim rak berkata kepada kim rak seperti apa sosok wanita yang bisa mengubah aseksualitasnya itu. tak lama ja young datang menyapa nyonya ko , kemudian ny. ko bertanya sedang apa ja young disini. dan kim rak memperkenalkan bahwa dia adalah seorang wanita yang seksi baginya. ny. ko melongo tak percaya dengan perkataan adiknya itu. hwa shin terus membacakan berita tanpa memberikan celah kepada na ri.

dan kemudian hwa shin cuek bahwa dia akan dipecat. dir oh memilih untuk meninggalkan ruangan. na ri membawakan peralatan rumah kepada hwa shin. hwa shin mengumpat na ri sangat bodoh. hwa shin kembali membawakan berita bersama na ri. dan hwa shin kembali membuat ulah dan hwa shin tidak perduli dengan semuanya. hwa shin melihat pyo bum sedang makan bakpau. lalu memintanya kemudian pyo bum tidak memberikannya. hwa shin mengumpat bahwa pyo bum sangat pelit.

Kemudian hwa shin memanggil pyo bum dengan adik ipar, lalu pyo bum langsung melihat dan memberikan bakpao nya kepada hwa shin. hwa shin berterima kasih. lalu na ri kembali bertanya kemana hwa shin pergi selama 1 minggu. hwa shin mengingat jung won yang menemuinya. lalu berkata kepada na ri bahwa dia bermain dengan temannya yang baru dan juga jong shin .

na ri mengajak hwa shin untuk berkencan seperti rekan kerja saja. hwa shin menolak dan na ri terus mengajaknya. lalu dir oh mendapat telepon dari presdir yang menyuruh untuk singkirkan hwa shin. hwa shin dan na ri makan malam bersama , kemudian keduanya saling berdebat.

na ri mengejek hwa shin yang seperti penguasa kejam. lalu chi yeol datang dengan membuka pintu rumah na ri , hwa shin langsung cepat-cepat untuk segera bersembunyi. akhirnnya chi yeol kembali pergi dan hwa shin bersama na ri kembali merajut cinta bersama dengan tidur bersama meski hwa shin mengatakan bahwa dia tidak ingin menikahi na ri. keduanya hanya tersenyum.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 part 2

Sinopsis Terpopuler

  • sinopsis jealousy incarnate episode 23
  • sinopsis jealousy incarnate ep 23
  • sinopsis jealousy incarnate episode 23 part 2
  • sinopsis jealousy incarnate eps 23
  • sinopsis jealousy incarnate eps 23 part 2
  • jealousy incarnate ep 23 sinopsis
  • sinopsis jealousy incernate ep 23 part 1
  • sinopsis jeaulsy incernate ep 23
  • Sinopsis jeleusy incarnity episode 23 part2
  • artis bokep jepang berperan mom and son profil cim
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!