Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 Part 2 – Lalu pada saat pagi harinya , na ri melihat ny. lee yang memakai baju dengan pakaian yang sangat lengkap. ny. lee berkata berterima kasih kepada na ri karena ramalan cuaca na ri saat ini benar sehingga membuatnya membawa segala persiapan. na ri bertanya apakah ny.lee sudah makan siang dan akhirnya keduanya makan kimchi diteras rumah hwa shin. lalu na ri bertanya seperti apa idel menantu yang disukai oleh ny.lee.

ny.lee berkata jika hwa shin menyukainya maka dia akan suka juga. ny. lee memuji masakan na ri yang enak dan sangat terasa asinnya. sehingga membuat keduanya terlihat akrab dan akhirnya ny. lee menyuapi na ri memakan pancake yang dibuat oleh na ri. saat datang ke stasiun hwa shin langsung pergi ke minimarket membeli mi instan sebanyak 998 buah dan memasukkan nya semua ke keranjang.

kemudian hwa shin datang ke butik jung won membeli semua pakaian. jung won turun dan bertanya ada apa dengan hwa shin. hwa shin berkata bahwa dia punya uang dan dia juga bisa memiliki segalanya. bahkan pria yang disukai oleh na ri hanya dirinya. jung won hanya bisa menatap hwa shin dengan heran bersama sek cha.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

na ri datang kerumah sakit dan betemu dengan joo hee. lalu semua rekan peramal cuaca melihat na ri sangat senang membawakan acara peramal cuaca kemudian mempertanyakan mengenai rumor yang di ucapkan oleh reporter park. na ri menjelaskan bahwa benar dia menderita sakit kanker payudara dan stadium satu namun saat ini dia baik-baik saja. na ri menyuruh joo hee untuk mengeluarkan gas nya.

hwa shin beralih ke toko anak dimana dia membeli semua perlengkapan bayi karena dia teringat dengan ucapan na ri yang ingin mempunyai anak dan menjadi ibu. hwa shin sangat frustasi sehingga dia melakukan itu semua. hwa shin datang kerumah na ri dan memberikan semua perlengkapan bayi kepada na ri dan meminta maaf karena dia tidak bisa menjadi pria yang lainnya. na ri tidak percaya dan heran mengapa hwa shin berkata seperti itu.

hwa shin bertanya apakah na ri bisa hidup tanpa dirinya, na ri merasa takut dan hwa shin berkata dia tidak bisa hidup tanpa na ri. ja young tidak bisa tidur , kemudian mengecek sung sook apakah dia sudah tidur dengan meniup telinganya. kemudian ja young beranjak pergi perlahan-lahan dan sung sook bergerak menanyakan kemana ja young akan pergi. ja young menyuruh sung sook untuk tidur lagi.

Kim rak yang berjalan ke arah luar kamar sambil menjingkrak bertemu dengan dae goo. dae goo heran melihat pamannya itu , dan kim rak hanya menyuruh dae goo untuk belajar. kim rak masuk ke dalam restoran dan ja young pun masuk ke dalam restoran dan papan nama restoran mati. sung sook mengalami mimpi buruk dan terbangun.

lalu melihat ja young tidak ada, kemudian dia berjalan ke arah restoran lalu mengintip ke dalam restoran dan tidak percaya dengan apa yang terjadi. dia bertanya bahwa kim rak sudah sembuh dan merasa sial karena seharusnya dia mengembalikan uang tersebut bersama kim rak di dalam lemari. sung sook menangis melihat itu semua. di dalam lift, dir oh berkata mengenai penyakit na ri yang menderita kanker payudara dan berkata kepada hwa shin agar bersikap baik kepadanya.

setelah selesai membacakan berita , na ri berkata kepada reporter park bahwa dia benar mengidap penyakit kanker payudara. reporter park tidak percaya bahwa hwa shin mau menemani seorang wanita ke rumah sakit. na ri hanya tersenyum. dir oh berkata bahwa na ri tidak akan bisa mendapat kontrak permanen karena pihak HR sudah tahu mengenai penyakit na ri.

hwa shin mencari na ri dan membawa na ri ketangga darurat, dia sangat kaget bahwa na ri sudah tahu lebih dulu mengenai rumor itu. na ri berkata bahwa dia tidak apa-apa dan dia masih ingin melihat hwa shin membacakan berita dengan baik. hwa shin pun mengalah namun tidak bisa lupa dengan rumor yang terjadi.

lalu ny. ko mendengar mengenai rumor tersebut , dan akhirnya memberitahu kepada jung won. jung won hanya santai saja dan berkata bahwa bukan na ri yang sakit. sikap jung won membuat ny. ko bertanya. hwa shin tidak terima dan berniat untuk jujur saja kepada semua orang bahwa dirinya yang menderita sakit kanker payudara bukan na ri. na ri mengancam hwa shin agar tidak melakukan hal tersebut. hwa shin hanya tidak bisa membuat salah kepada na ri.

reporter park masuk kedalam lift sambil tertawa melihat hwa shin, hwa shin dengan diam sangat kesal melihat sikap reporter park. hwa shin pergi ke atap gedung dimana dia berpikir ucapan na ri yang ingin melihat nya menjadi pembaca berita dan ucapan dir oh yang berkata bahwa na ri tidak akan bisa menjadi karyawan permanen. hwa shin sangat berpikir lama di atas gedung.

hwa shin datang ke dr. geum dan meminta bantuan kepada dr. geum. lalu hwa shin datan ke ruangan dir oh meminta izin untuk melakukan laporan investigasi. dir oh bertanya untuk meperjelas mengenai apa namun hwa shin tidak menanggapi dan langsung pamit pergi. saat makan siang bersama , ja young bertanya kepada na ri mengenai rumor penyakit tersebut,. hwa shin ingin memperjelas dan kemudian na ri mencubit hwa shin agar diam saja dan langsung pergi.

lalu hwa shin menelepon ibunya sebelum melakukan siaran berita tersebut. hwa shin membujuk ny. lee untuk membeli ikan dan ny. lee dengan terpaksa mematikan televisi. hwa shin mulai membawakan berita mengenai seorang pria yang mengidap penyakit kanker payudara stadium 1. ny. lee sebelum pergi membeli ikan kembali menyalakan televisi dan menangis mengenai berita yang dibawakan hwa shin mengingatnya pada saat memukul hwa shin disaat hwa shin memakai bra.

na ri melihat berita tersebut menangis dan memohon kepada hwa shin untukt tidak berkata kepada semua orang. dan akhirnya hwa shin mengaku dia mengidap penyakit kanker payudara dan sama seperti pria yang ada. semua orang di dalam studio sempat terdiam. na ri terus menangis dan hwa shin pun mengeluarkan air mata saat berkata seperti itu.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 21 Part 2

Sinopsis Terpopuler

  • episode tidur bersama film jealousy incarnate
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!