Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 21 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 21 part 2 – Pyo bum berada di depan mini market , hwa shin melihatnya dan mengajak pyo bum untuk bermain cilukba. kemudian ibu pyo bum mengejek bahwa permainan tersebut merupakan permainan yang kekanakan sekali. ibu pyo bum menyuruh hwa shin untuk segera menikah. hwa shin berpikir seperti itu. na ri yang baru pulang dari kerja , merasa ada yang dipanggil hwa shin dengan panggilan ahjumma namun ternyata hwa shin memanggil dirinya.

dan na ri melihat adiknya pyo bum memakan es krim akhirnya mengambilnya kemudian es krim nya jatuh mengenai pakaian adiknya. na ri meminta maaf , hwa shin memberikan es krim nya kepada pyo bum. na ri merampasnya kembali dan menjauhkannya dari mereka berdua. hwa shin meledek na ri yang sudah kenyang dengan memakan debu. na ri merasa akan mati karena dia merasa tubuhnya tidak seperti biasanya. hwa shin langsung memberikan pelukan kepada na ri dari samping .

na ri bertanya apa yang dilakukan hwa shin karena mereka sedang berada ditempat umum sambil melepaskan pelukan hwa shin. hwa shin melihat pyo hum kedinginan dan memberikan jaket lalu memeluk pyo bum dengan erat. na ri menyindir seharusnya pyo bum tidak makan es krim. na ri iri kepada pyo bum yang mendapatkan pelukan dan cium pipi dari hwa shin. hwa shin menggoda na ri karena hwa shin berkata tidak ada seorang pun yang lebih disukainya. na ri pun tersenyum mendengarnya. hwa shin kembali memeluknya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Hwa shin pun menatap na ri dan memanggil na ri seperti ada yang ingin dikatakannya namun tidak jadi. begitu juga dengan na ri seperti ada yang ingin dia katakan namun tidak jadi. dan keduanya sama sama mengurungkan niatnya itu. pyo bum berteriak dan meminta keduanya melihat ke arah atas. dan na ri melihat bahwa turun salju dan juga hwa shin melihat bahwa ini merupakan turun salju yang pertama kali. lalu kim rak berkumpul dengan ja young dan juga sung sook.

kim rak mengusulkan agar ppal gang harus jujur kepada pamannya. ja young berkata bahwa kim rak tidak mengenal hwa shin dengan baik. sung sook berkata bila ingin dipenjarakan , hwa shin bisa saja mempenjarakan keponakannya. ja young berniat untuk mengembalikan uangnya sedangkan sung sook berniat untuk menyimpan uangnya saja.

Kim rak berkata bahwa mereka harus memberitahu hwa shin dan segera mengembalikkan uang tersebut, ja young akan memikirkan cara yang tepat dan langsung menyimpan uang nya ke dalam tasnya lalu pergi. sung sook berteriak menyuruh kim rak untuk mengikutinya. pada saat di depan rumah , ja young melihat turun salju merasa senang dan matanya berbinar-binar , kim rak pun juga ikut terlihat senang saat melihat salju turun.

Jung won pun keluar dari kantor melihat salju turun, memikirkan ucapan na ri yang dilamar oleh hwa shin , dan hwa shin ingin mempunyai anak dan juga istri. ibu jung won melihat anaknya sendiri di saat salju turun dan bertanya ada apa . jung won hanya menatap ibu nya saja sambil menghela nafas. lalu hwa shin memberikan selimut kepada na ri. na ri memberitahu kepada hwa shin bahwa ini merupakan salju yang pertama kalinya.

na ri memberikan kode bahwa ini turun salju pertama kali nya bersama dengan kekasihnya. na ri meminta hwa shin untuk melamarnya disaat turun salju yang pertama. namun hwa shin tidak mengerti kemudian dia memberikan daging babi kepada na ri. na ri mengangguk setuju jika di campur dengan kimchi. hwa shin menawarkan kepada na ri apakah na ri ingin dibawakan boneka salju , na ri merasa tidak mungkin karena ini salju yang pertama.

hwa shin kembali dan membawakan dua buah boneka salju sambil berkata hiduplah bersama ku seperti mereka. na ri bingung ada apa dengan boneka salju nya dimana tidak memiliki wajah. na ri tersenyum dan pergi , hwa shin memanggilnya. na ri kembali membawakan boneka salju dengan ukuran yang kecil. hwa shin tertawa dan membayangkan itu keluarga mereka nantinya. dan keduanya tertawa bahagia.

kim rak berbicara dengan seorang paman , dan ja young membenarkan bahwa dia bernar benar tinggal disini tanpa ingin memperjelas. sung sook melihat keduanya sudah masuk ke rumah hwa shin , lalu ja young melihat lemari hwa shin sudah penuh. hwa shin datang dari arah jauh , sung sook panik dari luar segera menelepon ja young meminta mereka segera keluar.

kim rak menaruh uangnya di atas rak dapur hwa shin. ja young mengambil sendal mereka berdua. di depan pintu hwa shin tersenyum sendiri lalu masuk ke dalam kamarnya. na ri dari luar teras menatap ke arah rumah hwa shin merasa sangat senang. hwa shin mematikan lampu kamarnya dan tidur dengan pulas. ja young dan kim rak bersembunyi di dalam lemari untuk semalaman.

sung sook bangun dan melihat bahwa ja young tidak berada di sampingnya dan berpikir bahwa ja young sudah ketahuan. hwa shin bangun mendengar alarm langsung menuju kamar mandi. kim rak melihatnya langsung membangunkan ja young mengajak ja yuoung segera keluar dari lemari sebelum mereka ketahuan. ja young dan kim rak berhasil keluar dari kamar hwa shin. kim rak membantu ja young memasangkan sepatunya dan ja young mengucapkan terima kasih.

Kim rak memberikan kiss kepada ja young , lalu ja young bertanya apa yang dilakukan kim rak. kim rak mengajak ja young berkencan, ja young tersenyum dan mereka kembali kiss. keesokan pagi nya na ri membawakan berita pagi dengan baik. dan memberikan kalimat penutup dengan kalimat yang mengerikan. hwa shin mendapat telepon dan segera keluar dari studio, na ri memperhatikannya. hwa shin mendapat telepon dari dr. geum yang meminta hwa shin datang sendirian kerumah sakit.

namun hwa shin menolak tetap ingin datang bersama na ri. haw shin menelepon ibunya. lalu ibu hwa shin meminta hwa shin segera menikah dan memberikannya cucu. hwa shin mengajak ibu nya makan malam dan memperkenalkan kekasihnya. ibu hwa shin langsung menutup telepon. hwa shin menjumpai na ri diruang siaran dan memberitahu mengajak na ri untuk makan malam bersama ibunya. lalu hwa shin mampir ke tenda peramal dimana peramal memberitahu tidak ada wanita jaman sekarang yang seperti na ri. lalu keluar dari tenda hwa shin memberitahu na ri bahwa pertemuan dengan dokter hari ini batal dan meminta na ri untuk lebih dahulu masuk ke restoran.

na ri duduk direstoran melihat masih di tempat duduk yang kosong , hwa shin tidak percaya bahwa dr.geum berkata hwa shin akan menderita penyakit mandul dan tidak bisa punya anak. hwa shin memohon kepada dokter untuk memperbaiki situasi ini karena dia ingin menjadi pria yang normal dan memiliki dua anak. hwa shin dengan perasan yang shok sangat sedih. na ri di restoran merasa sangat tegang.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 20 part 2

Sinopsis Terpopuler

  • cerita pembunuhan ibu nya Ishani dalam film Ranveer & Ishani
  • Siapakah yang membunuh ibu ishani dalam serial ranveer dan ishani
  • young mother cerita
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 21 part 2 | Dark Knight | 4.5
Shares
error: Content is protected !!