Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 20 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 20 Part 2 – Dir oh yang dalam keadaan panik di ruang studio melihat hwa shin yang datang sendirian dan menanyakan na ri. tanpa banyak bicara , hwa shin langsung duduk di tempat duduk , hye won yang datang kemudian langsung duduk di samping hwa shin. saat ja young melihat na ri diganti , dia sangat kesal dan memilih untuk meninggalkan studio. dong gi diruangan studio kembali ceria lagi.

hwa shin menggunakan mic nya dengan nada yang marah , dan berkata bahwa mereka yang melakukan kesalahan tetapi yang bertanggung bukan mereka tetapi orang lain. dong gi pun pada saat hwa shin marah tidak dapat berkata apa-apa lagi. kembali menghitung dengan nada yang lesu. ja young terus mencari na ri namun dia tidak menemukan na ri. kim rak merasa bingung pada saat membacakan berita ke dua tapi na ri tidak ada sedangkan hwa shin masih membawakan berita.

Ny. lee menduga bahwa pacar jung won itu adalah na ri baginya melakukan kesalahan. ny. ko pun hanya bisa diam saja. na ri di rumah melihat acara berita yang dibawakan oleh hye won dan hwa shin. dengan perasaan yang sedih dia tidak bisa berkata apa-apa lagi. jung won yang melihat na ri telah diganti langsung merasa marah dan tidak akan membiarkan hwa shin begitu saja jika hwa shin yang menggantikannya. jung won bergegas pergi dari butik.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

na ri di pinggir jalan menonton hye won dan juga hwa shin sambil menangis. saat di jalan jung won melihat na ri , na ri beranjak pergi dan jung won diam-diam mengikuti na ri dari belakang. sek cha yang membawa mobil juga mengikuti jung won secara perlahan. setelah bagian kedua berita berakhir , sung sook datang bersama gil hae.

dan sung sook berbicara mengenai pacar hwa shin yaitu na ri dimana setiap perkataan nya membuat hwa shin sangat marah. gil hae mencoba menenangkan keadaan dan akhirnya hwa shin pergi. hwa shin pun tiba dirumah na ri , namun na ri tidak ada dirumah. hwa shin khawatir dan memikirkan perkataan sung sook. pada saat menuju ke arah rumah , na ri kaget melihat mobil hwa shin yang telah di parkir di depan rumah.

kemudian ketika dia berbalik ada jung won. jung won menanyakan apakah na ri baik-baik saja. dan na ri pun hanya bisa menganggukkan kepalanya sambil berkata ya. hwa shin tiba di depan halaman rumah na ri dan melihat na ri sedang berbicara dengan jung won. jung won pun berdiri di depan na ri menghalangi hwa shin. hwa shin menatap na ri , dan na ri hanya bisa menundukkan kepala berbalik arah kerumahnya.

Jung won sangat marah kepada hwa shin dimana hwa shin membiarkan na ri menderita dan menangis. hwa shin berkata bahwa hal tersebut adalah cara dia mencintai mereka dimana jung won menyindir kejadian pada saat hwa shin melaporkan korupsi di perusahaan kakaknya itu dan sekarang dia membiarkan na ri di ganti dan menangis di jalan. keduanya saling berdebat dan saling menatap dengan penuh rasa amarah.

hwa shin menatap kamar na ri dengan lama. chi yeol masuk ke kamar kakaknya dimana na ri sedang beristirahat. lalu chi yeol menanyakan mengapa kakaknya itu hanya membawakan berita 1 jam saja. dan na ri membahas tentang pacar. sehingga chi yeol bingung kemudian dia beralih dan kembali belajar. ja young sedang rapat di ruangan dir oh bersama dengan dir oh. lalu sung sook datang dan masuk keruangan dir oh sambil menanyakan apakah ja young ingin berkencan dengan kim rak. sung sook menyarankan agar ja young tidak menikah lagi. kemudian keduanya sambil bergosip mengenai kim rak yang mampu memeluk wanita. dir oh hanya bisa menggelengkan kepala melihat mereka berdua yang membahas hal tersebut di depannya.

Keesokan paginya , na ri menyapa semua orang dengan baik. lalu dia menyapa repoter park , dimana reporter park berkata bahwa setelah bagian kedua na ri pergi stasiun menjadi nomor 1. na ri hanya membalas dan berkata bahwa itu sangat bagus. hwa shin datang namun na ri tidak menyapanya dan hanya diam saja. hwa shin menunggu na ri selesai baca berita , pada saat hwa shin ingin mengajak na ri untuk minum kopi na ri langsung menyela dan berkata bahwa dia akan ganti baju terlebih dahulu.

pada saat di kafe , na ri melihat hye won bersama soo jung duduk di kafe. lalu hye won memberikan tatapan sinis kepada na ri , na ri hanya bisa menundukkan kepala saja. hwa shin ingin membuka percakapan , namun na ri menyela dan berkata bahwa itu semua dia yang melakukan kesalahan. hwa shin kaget. dan keduanya saling menatap, na ri tersenyum membuat hwa shin tidak berhenti menatapnya.

hye won mendekati na ri dan berkata kepada na ri bahwa memang hwa shin berkencan dengannya. namun di dalam perkerjaan , hye won adalah partner kerjanya yang terbaik. dan na ri berkata bahwa memang dia kurang ahil dalam pekerjaan akan tetapi apakah hye won pernah merasakan ramyun yang dimasak sendiri oleh hwa shin di kantin perusahaan? hye won pun kaget.

Di dalam lift na ri hanya bisa diam saja tertunduk lesu, dia tidak sadar ketika pintu lift tertutup dan terbuka. hwa shin melihatnya dan kemudian saat hwa shin hendak membuka kembali pintu lift nya na ri langsung sadar kemudian memberikan ucapan kepada hwa shin. hwa shin marah karena na ri tidak marah kepadanya. na ri hanya tersenyum dan dia merapikan jas hwa shin lalu pergi lebih dahulu sebelum hwa shin pergi.

hwa shin membawakan berita dengan nada yang aneh, kemudian semua orang bingung tapi hwa shin sama sekali tidak perduli. ja young bertemu dengan na ri , ja young menyarankan kepada na ri untuk putus dengan hwa shin karena hwa shin akan terus menyakitinya. dan na ri hanya bisa diam kemudian dia ingin belajar dari ja young semuanya dari awal.na ri pulang dan duduk bersama pyo bum. hwa shin datang dan mencium pipi pyo bum dan menawarkan na ri apakah na ri ingin dia melakukan seperti ini kepada na ri?

namun na ri hanya diam saja dan menanyakan apakah hwa shin sudah makan?hwa shin semakin frustasi ketika na ri tidak marah kepadanya. saat makan ramyun , na ri menjelaskan kepada hwa shin dia tidak marah kepada hwa shin karena dia takut mereka akan putus setelahnya. na ri berbalik badan , kemudian hwa shin berkata untuk menikah dengannya. na ri menoleh ke wajah hwa shin dan hwa shin kembali berkata bahwa ini lamaran dan menikahlah dengannya. hwa shin merasa ketika na ri marah na ri sangat terlihat cantik.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 19 Part 2

Sinopsis Terpopuler

  • sinopsis jealous incarnate episode 20 part 1
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 20 Part 2 | Dark Knight | 4.5
Shares
error: Content is protected !!