Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 19 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 19 Part 2 – Na ri tiba dirumah nya , kemudian jung won datang kerumah nya dan na ri mengatakan kepada jung won bahwa dia menyukai hwa shin dan meminta jung won untuk tidak kembali kerumahnya. setelah 3 hari , hwa shin tidur dengan mata yang belum terpejam lalu mendapatkan pesan dari jung won bahwa dia akan mendapatkan na ri kembali setelah na ri memutuskan untuk berpisah dengannya.

keesokan paginya , na ri masuk ke dorm pria dan hwa shin mengingatkan dia untuk tidak masuk ke kamar pria sembarangan. hwa shin menyindir na ri untuk segera pergi ke luar. na pun yang tersenyum menjadi diam saja dan segera keluar. Ny. ko datang menemui jung won dan bertanya kenapa anaknya tidak mau mengangkat ponsel akhir-akhir pekan ini. Ny. ko terus bertanya sedangkan jung won melihat ke ibu nya dan sambil berpikir campur aduk.

kemudian na ri memesan minuman , hwa shin datang dan na ri memberikan minuman itu kepada hwa shin. hwa shin menolak dan pada akhirnya dia duduk. hwa shin mempertanyakan apakah keinginan na ri. na ri berkata bahwa dia sudah berpisah dengan jung won. na ri mempertanyakan apakah hwa shin mengencani hye won. na ri berkata bahwa hwa shin tidak pernah kencan dengan seorang pria yang lebih dari 3 bulan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Na ri masuk ke dalam lift , dan di dalam lift dia terus berkata bahwa dirinya sangat bodoh dan menyedihkan. kenapa menyukai hwa shin hingga saat ini. hwa shin bertanya apakah menyukai nya hal bodoh? langsung bergegas keluar dari lift. dan na ri merasa ucapan nya salah. lalu na ri bertanya kepada hwa shin bahwa mereka tidak berpisah kan ?hwa shin dengan jawaban yang acuh langsung pergi dan berjalan sambil tersenyum. sedangkan na ri hanya melihat hwa shin yang jalan dan duduk dimeja pembaca berita bersama dengan hye won.

jung won dirumah terlihat stres dan menyalakan musik dengan volume yang keras. hwa shin datang dan keduanya saling menatap dingin. jung won menyarankan hwa shin agar segera kencan dengan na ri maka na ri akan kembali kepadanya setelah beberapa saat. jung won menawarkan hwa shin minum. jung won datang kerumah na ri dan memanggil na ri berteriak , na ri turun ke bawah kemudian jung won memuji na ri yang terlihat semakin cantik setelah putus darinya. na ri meminta jung won untuk berhenti datang kerumahnya karena membuatnya merasa bersalah.

Jung won bertanya kepada na ri mengenai hwa shin. na ri berkata bahwa hwa shin sibuk mengenai pekerjaan nya dan dia tidak pernah bertemu dengan hwa shin lagi. jung won berkata bahwa hwa shin tidak akan menikahi na ri karena dia hanya mencintai pekerjaan nya saja. sedangkan jung won tahu keinginan na ri untuk menikah.

na ri menyuruh sek cha untuk membawa jung won pulang kerumah nya dan jung won berjanji akan segera kembali lagi. setelah jung won pergi, na ri merasa bahwa dia masih menyukai jung won. di ruang siaran , dong gi sudah mulai mempersiapkan latihan hwa shin dan juga hye won. kemudian hwa shin mulai membaca kan berita tanpa ada salah sedikit pun pada saat latihan, sedangkan hye won terlihat mulai gugup.

dari kejauhan na ri melihat keruang siaran , hwa shin mengajarkan kepada hye won untuk merilekskan lidahnya dengan membuat pipi menjadi bulat dan membuka lebar lebar. di hari berikut nya , na ri melihat keduanya sedang latihan di balik jendela. lalu hye won mulai membacakan grafik dan hwa shin menegurnya karena hye won selalu mondar mandir.

Di restoran , hwa shin sedang dengan duduk hye won. kemudian dari kejauhan na ri memperhatikan mereka lalu datang ke kursi menawarkan untuk bergabung bersama. hye won dan hwa shin menatap na ri layaknya seorang pengganggu. namun na ri tidak perduli dan dia terus berbicara kemudian menyuruh hye won untuk lebih dulu pergi. hye won pun membiarkan mereka berdua.

keduanya saling berbicara , na ri mencoba mengatakan bahwa reporter park sangat jahat kepadanya dan hwa shin tidak memperdulikannya. hwa shin meminta izin untuk pergi , dan na ri yang ingin hwa shin mencemaskannya hanya mempersilahkan dirinya untuk pergi. na ri di samping rumah melemparkan batu ke rumah hwa shin, ibu hwa shin kaget dan memarahi na ri.

na ri meminta maaf. ibu hwa shin melemparkan jeruk kepada na ri dan na ri menangkapnya. ibu hwa shin mengenal na ri bahwa na ri kekasih jung won. hwa shin berdiri di samping ibunya dan mendengar percakapan na ri dan ibu nya. na ri merasa sedih melihat hwa shin yang bersifat dingin kepadanya kemudian dia merasa hwa shin seperti pertama kali melakukan cinta sepihak 3 tahun yang lalu.

Di dapur, sung sook dan ja young sedang sarapan bersama kim rak. kemudian ja young meremas koran yang sedang di baca sung sook karena dia membaca sambil sarapan. lalu ja young meminta kim rak untuk berkencan dengannya, sung sook marah karena ja young telah merampas semuanya. keduanya sama sama berteriak dan kim rak terkejut. hye won, soo jung , ja young , dan gi hae berkumpul diruangan. dan gil hae berkata bahwa kedua kandidat saling berbeda pilihan, ja young bertanya akan di ganti siapa yang membaca kan berita? semua diam.

dir oh memberitahu hwa shin untuk memilih antara pyo na ri atau park jin hee sebagai teman untuk membacakan berita. hwa shin protes dan tidak ingin hal tersebut. namun dir oh menyuruh hwa shin untuk memilih saja. hwa shin duduk di meja nya , sek cha datang dan memberikan jas yang diberikan jung won untuk hwa shin. hwa shin ingat perkataan jung won yang tidak menyerah atas dirinya dan juga na ri. hwa shin mempertanyakan kabar jung won , dan sek cha akan menyampaikan pesannya. lalu hwa shin mengungkapkan menyesal karena na ri sudah menggantikan hye won  dan tidak ada pilihan lain.

Keduanya saling membacakan berita , lalu na ri mengucapkan tanpa melakukan kesalahan. hwa shin menyangka na ri minum soju , kemudian na ri berkata bahwa dia tidak ingin salah di depan orang yang dia sukai. na ri berjanji akan berlatih keras. lalu hwa shin menyuruh na ri untuk sikat gigi. saat keluar dari ruangan siaran , hye won menelepon hwa shin dan bertanya apakah dia sudah selesai latihan? hye won meminta hwa shin untuk memberikan semangat kepadanya karena sekian lama dia berlatih dan ternyata digantikan hanya karena ayahnya. hwa shin setuju sambil melirik ke arah na ri.

na ri menawarkan diri untuk makan malam bersama , namun hwa shin tidak bisa karena dia sudah mempunyai janji. na ri mengikuti hwa shin , hwa shin duduk minum bersama hye won. kemudian na ri duduk tepat di belakang hwa shin. kemudian hye won bertanya kepada hwa shin apakah ada yang berubah setelah mereka melakukan kiss. dan na ri yang mendengarnya terlihat sedih kemudian memutuskan untuk pergi sambil membawa soju. hye won berkata bahwa dia berharap mereka berdua mengacaukan siaran.

Na ri di kamar nya meraka lapar dan melihat ke arah lemari es ada ramyun. kemudian dia meminta izin masuk ke dalam kamar hwa shin , hwa shin dengan sinis melihat na ri yang sudah masuk lebih dahulu. na ri menawarkan ramyun, hwa shin menolak. hwa shin mencium bau alkohol pada na ri , hwa shin khawatir dan na ri berkata bahwa dia minum sendirian. hwa shin berkata bahwa ini sangat berat karena na ri baru saja putus dengan orang yang lebih hebat dari nya dan itu temannya.

na ri merasa bahwa selama ini hwa shin mencoba menahannya kemudian dia menangis. hwa shin melihat na ri menangis dan mengejek na ri seperti anak kecil. na ri menangis sambil berbaring di tempat tidur dan hwa shin mendekati duduk disampingnya. kemudian menenangkan na ri yang menangis dan berkata kepada na ri maukah kau berkencan denganku , na ri tertawa sambil menangis. hwa shin menaruh tangan na ri di dilehernya dan memberikan kiss kepada na ri. keduanya sangat bahagia dan merasa sudah mengakui perasaan nya masing-masing.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 18 Part 2

Sinopsis Terpopuler

  • Downloat DRAMA Older Brother Park shin hye
  • sung hoon and shin hye sun
  • sinopsis jeolussy incanate eps 19 part 2
  • sinopsis jealousy incarnate ep 19
  • shin hye sung sung hoon
  • Shin Hye Sun drakor
  • rilis w part 2
  • nama drama sung hoon shin hye sun
  • judul film shin hye sun
  • drama sung hoon dan hye sun
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 19 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!