Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 18 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 18 Part 2 – Soo jung dalam keadaan yang mabuk datang kerumah jung won dan mengetuk pintu membunyikan bel secara terus menerus. kemudian dia tidak sabar lagi untuk buang air kecil lalu masuk ke dalam rumah jung won tanpa mendapatkan persetujuan dengan jung won kemudian dia menanyakan kepada hwa shin dimana letak kamar mandi dan hwa shin memberitahu arahnya. jung won langsung turun ke bawah begitu melihat pintu rumah nya terbuka.

jung won mengetuk pintu kamar mandi dan menyuruh soo jung untuk segera keluar. hwa shin yang melihatnya langsung bertanya-tanya apakah yang sedang terjadi di antara mereka. jung won langsung menyeret soo jung keluar dan meminta soo jung untuk pergi. na ri sudah berada di lantai bawah dan melihat apa yang terjadi. hwa shin memberikan minum kepada soo jung dan disaat itu ia melihat na ri sedang mengintip langsung merasa bahwa hwa shin menang dan dia tersenyum.

lalu jung won menggendong soo jung kearah luar , hwa shin menghentikan mereka karena tas soo jung tertinggal akhirnya jung won membawa soo jung pulang. kemudian na ri keluar dari tempat persembunyiannya. hwa shin bertanya kepada na ri , na ri berkata bahwa dia hanya kasihan kepada soo jung. hwa shin bertanya mengapa na ri tidak cemburu ? na ri berkata dia hanya cemburu ketika hwa shin mengambil minum kepada soo jung dan mengantar tas nya soo jung.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Hwa shin berkata bahwa na ri yang sudah membuat semua nya menjadi sulit , hwa  shin berkata kepada na ri bahwa saat ini na ri bukanlah wanita yang mudah baginya. na ri tidak percaya dan dia berkata bahwa orang yang dapat dipercaya dan konsisten adalah jung won. kemudian hwa shin berkata bahwa jung won lebih kacau hubungannya ketimbang dirinya karena dia masih mempersilahkan mantan kekasih nya masuk ke dalam rumah.

na ri membenarkan perkataan hwa shin. sampai di rumah soo jung , jung won dengan nada yang kesal langsung marah kepada soo jung dan meminta soo jung agar tidak datang lagi kerumahnya kalau tidak dia akan memberikan rekaman CCTV dan akan menyebarkan ke publik disaat soo jung mabuk sehingga soo jung tidak bisa mnejadi anchor lagi dan tidak bisa menikah.

soo jung hanya diam karena dia masih dalam keadaan yang mabuk. sesampai di rumah nya , jung won langsung memeluk na ri dan meminta na ri untuk memarahi nya. namun na ri tidak mau. dan dia berkata bahwa dia merasa lebih baik dan dia sedikit kasihan kepada soo jung. jung won terlihat sedih mengenai sikap na ri yang mungkin hanya menahan perasaan saja atau mungkin memang itu sifat na ri.

Di ruangan , hwa shin sedang membaca berita yang dibawakan oleh na ri, kemudian dia teringat kepada ucapan na ri yang tidak percaya dengannya. hwa shin mengambil laptop dan dia mencoba kuis biro perjodohan. ketika nama dia dan nama na ri dimasukkan hanya mendapatkan 3% saja sedangkan nama na ri dan jung won mendapatkan 98 %. dia menjadi kesal sendiri melihatnya. saat siap mandi , na ri pulang ke rumah dimana dengan waktu yang tidak biasanya.

seketika itu jung won keluar dari kamar mandi dan handuk nya jatuh , na ri segera menutup wajahnya dan meminta maaf kepada jung won kemudian langsung pergi. jung won merasa malu dan tidak percaya diri lagi di depan na ri. keesokan pagi nya , ppal gang mengumpulkan sung sook , ja young , kim rak , dae goo dan juga chi yeol.

kemudian ppal gang memberikan surat wasiat yang ditinggalkan oleh ayahnya ppal gang. sung sook dengan semangat langsung membawa surat wasiat yang ditinggalkan oleh jongshin ayahnya ppal gang. seketika itu ia tak percaya bahwa tertulis ja young. ja young langsung melihat kertas tersebut. ja young merasa sangat terharu dan senang.

Sung sook merampas surat tersebut dan merobeknya , baginya keputusan ppal gang yang terpenting. lalu ppal gang berkata bahwa dia akan menuruti ayahnya saja sepanjang hidupnya. ja young langsung memeluk ppal gang dan berterima kasih kepada ppal gang. sung sook langsung pergi dan hampir terjatuh karena merasa kacau. Ny. lee datang kestasiun , dan bertemu dengan Ny. ko.

kemudian ny. lee berkata kepada ny. ko bahwa dia akan mengajak hwa shin makan malam bersama pacarnya yaitu seorang partner anchor di siaran nya. ny. ko kaget dan merasa bahwa hwa shin beruntung mendapatkan gadis sebaik hye won sedangkan jung won mendapatkan gadis seperti na ri. sek cha di dalam lift hanya diam saja. ny. lee datang ke ruang rias hye won dan mengajak hye won untuk makan malam bersama. hye won berkata iya dan hwa shin terdiam.

  1. ko datang ke ruangan na ri dan meminta na ri untuk makan malam bersama nya. na ri dengan keberatan akhirnya menyetujui permintaan ny. ko. hwa shin melihat ny. lee ibunya sedang berada di ruang rias bersama hye won. ny. lee berkata bahwa dia akan mengajak makan malam bersama pacar hwa shin. hwa shin keluar ruangan dan menelepon na ri namun na ri berkata bahwa dia tidak bisa dan sudah ada rencana. na ri meminta maaf dan menutup pembicaraan dengan hwa shin.

Di dalam lift , ny. lee menanyakan masakan kesukaan hye won kemudian hwa shin dengan muka yang kesal karena ibu nya terus menanyakan tentang hye won. hwa shin secara terang-terangan berkata bahwa hye won menyukai nya sedangkan dirinya tidak. ny.lee merasa hwa shin mempermalukan hye won di depannya. ny. lee memintaa maaf kepada hye won dan hye won berkata tidak apa-apa karena yang diucapkan hwa shin benar.

  1. ko pada saat makan malam bersama na ri berkata kepada na ri bahwa dia hanya ingin melihat na ri seperti apa dan berkata bahwa dia tidak akan pernah mengizinkan na ri untuk menikah dengan jung won. na ri hanya tersenyum dan berkata iya. tak lama jung won datang dan menegur ibu nya karena seharusnya dia datang bersama dengan na ri untuk bertemu dengan ibunya.

di meja yang berbeda , ny. lee menyuruh hwa shin untuk berkencan saja dengan hye won namun hwa shin tidak perduli. lalu tak lama hwa shin melihat na ri sedang makan malam bersama jung won dan ibu nya. kemudian ny. lee melihat sekeliling restoran dan melihat ny. ko kemudian dia menyapa ny. ko.

Ny.ko mempertanyakan dimana pacar hwa shin karena ny. lee berkata kepada nya tadi di lift, hwa shin hanya diam dan mengajak ibu nya segera pergi. na ri dan jung won merasa tidak nyaman setelah itu. hwa shin di jalan penuh dengan rasa kesal. jung won berterima kasih kepada ibunya mengenai makan malamnya. dan hwa shin tiba di rumah ingin langsung mengemaskan barang nya dan segera pergi. tidak perduli na ri yang berada di samping nya mencegahnya.

di ruangan studio , sung sook sedang membaca kan berita kemudian dia melihat ja young langsung datang kepada ja young dengan nada yang marah. gil hae dan dir oh mencoba memisahkan mereka berdua. dan sung sook berkata bahwa dia akan menempuh jalur hukum. hwa shin menginap di stasiun , kemudian dong gi berada di kamar nya menyebut hwa shin bodoh . hwa shin tidak peduli.

hwa shin mendapat telepon dari dir oh untuk membawakan hye won ke ruangannya. na ri tiba distasiun dan melihat koper hwa shin dan langsung bergegas pergi menemui hwa shin yang menemui dir oh. hye won tiba diruangan dir oh dan marah kepada hwa shin kemudian mencium hwa shin. na ri yang dari arah kejauhan datang dan melihat mereka sedang melakukan kiss scene langsung menjatuhkan tasnya.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 17 Part 2

Sinopsis Terpopuler

  • fakta unik lee won geun
  • jaIur cerita ranver mengetahuibbahwa ishani masih hidup
  • shivanya naagin hamil
  • sinopsis ishani nikah dengan pengacara
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 18 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!