Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 17 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 17 Part 2 – Di meja siaran, reporter park menyuruh na ri untuk membawakan nya kopi. na ri pun bingung karena siara akan segera di mulai, tanpa bisa berkata kepada seniornya. na ri pun membawakan kopi untuk reporter park. hwa shin yang sedang diruangan kopi aneh melihat na ri yang membuat kopi karena mereka sebentar lagi mereka akan siaran. na ri berkata bahwa kopi akan membuat mulut reporter park kering, dan reporter marah karena na ri ikut campur dengan pengucapannya.

k

hwa shin yang melihat dari kejauhan merasa sangat kesal, dir oh melihat bahwa reporter park kembali mengintimidasi rekannya. na ri menatap hwa shin dengan wajah yang sedih. lalu na ri mengajak reporter park untuk melakukan latihan terlebih dahulu sebelum memulai berita. reporter park berkata bahwa dia akan melakukan semuanya dan membawa semua nya dengan sendirian dan na ri tidak perlu melakukan apapun. na ri mengangguk mengerti dan hanya bisa dia saja. sedangkan dir oh berkata bahwa dia akan membahas mengenai reporter park nanti. hwa shin dari kejauhan memandang na ri yang terus ditindas oleh seniornya. setelah selesai membacakan berita , na ri hanya bisa menangis di toilet sendirian.

Hye won dan hwa shin telah siap membawakan berita malam , hye won bertanya apakah menyenangkan tinggal disana. dan hwa shin menjawab sangat senang. hwa shin bertanya apakah reporter park ketika membawakan berita bersama hye won berlaku seperti bajingan dan hye won hanya diam saja. ibu hwa shin menelepon hwa shin dan bertanya siapa gadis yang membawakan berita bersama nya dan segera menyuruh hwa shin untuk mendekatinya dan berkata bahwa gadis itu sangat cantik. hwa shin berkata bahwa hye won menyukainya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

kemudian hwa shin meminta ibu nya untuk menunggu selama 10 hari agar dia memperkenalkan wanita nya kepada ibu nya dan bergegas pergi dari kantor. di parkiran hwa shin melihat seseorang sedang kiss di dalam mobil. kemudian hye won sengaja mengejek hwa shin mengapa hwa shin menatap nya seperti itu ? hye won berkata bahwa dia tidak menyerah tentang hwa shin. hwa shin tidak menyangka bahwa hye won bisa mencium pria yang lain dan mengaku bahwa dia suka degan hwa shin. di ruangan bioskop , sung sook terkejut ketika melihat kim rak yang duduk di sampingnya. pada saat menonton filmnya sung sook menangis dan kim rak memberikan sapu tangan kemudian dia memeluk sung sook.

Sung sook heran ketika kim rak memeluknya dan kaget melihat kim rak memberikan kontak fisik kepadanya. di kamar , na ri melihat hwa shin yang datang ke kamar nya dan belum mengganti pakaiannya. hwa shin bertanya apakah reporter park jahat kepadanya dan na ri membenarkan dan menjelaskan bahwa reporter park baik kepadanya. hwa shin duduk di tempat tidur na ri dan na ri menyuruhnya untuk segera keluar. namun hwa shin tetap memeluk erat na ri dan meminta na ri untuk tenang. na ri tetap menyuruh hwa shin untuk segera pergi dari kamarnya.

hwa shin menyuruh na ri untuk pulang bersama nya , dan keluar dari neraka ini. dan na ri kesal kemudian mendorong hwa shin keluar dari kamarnya. hwa shin kesal karena dia harus tidur di ruangan terbuka. sung sook dan kim rak sedang makan bersama di restoran jepang. dan kim rak bertanya kenapa bbal gang mengirim kim rak untuk menonton bersama dengan sung sook. sung sook berkata bahwa itu film romantis dan merasa bahwa anaknya sengaja melakukannya. sung sook yakni bahwa bbal gang akan secepatnya memilih tinggal bersama nya. kim rak pun mengerti.

 

Pada malam hari , ada seseorang yang terus membunyikan bel rumah. hwa shin dan na ri sudah tidur lelap sehingga tidak mendengar apapun. jung won turun kebawah dan dia melihat bahwa soo jung datang dalam keadaan mabuk dan mempertanyakan cinta sepihak na ri kepada hwa shin. jung won kesal. soo jung menyandar di dada jung won dan dia berkata bahwa selama di amerika dia mengetahui jung won yang selalu berpesta.

di dalam lift , hwa shin bertanya apakah na ri sudah makan. dan kemudian keduanya datang ke gedung pernikahan soo young. dari kejauhan soo young tersenyum ketika melihat hwa shin datang dan kemudian cemberut setelah melihat hwa shin datang bersama na ri dan memperkenalkan dirinya adalah kekasihnya. hwa shin bertanya kepada soo young apakah soo young lebih menyukainya dibanding jung won?? dan soo young menjawab bahwa dia lebih menyukai jung won.

na ri tersenyum. dan hwa shin mencoba menghilangkan rasa tidak percaya nya itu. na ri bertanya kepada soo young kenapa dia putus dengan jung won. soo young berkata bahwa jung won adalah pria yang baik dan pasti tahu mengenai anak yang penurut kepada orang tuanya. dan na ri berkata kenapa dia putus dengan hwa shin? so young berkata bahwa hwa shin egois , dia pencemburu lebih dari wanita , kemudian dia berkata bahwa hwa shin hanya biasa menerima daripada memberi cinta.

Soo young menjelaskan panjang lebar mengenai keburukan hwa shin , dan hwa shin menyesal membawa na ri ke undangan pernikahannya soo young. hwa shin tidak menduga semua diluar dugaannya. lalu jung won di dapur menyediakan masakan untuk na ri dan juga hwa shin. jung won mengejek na ri karena dia tidak akan memasak untuk masa depannya. jung won menyuruh na ri untuk membangunkan hwa shin. hwa shin datang dan duduk disamping na ri. kemudian jung won mengejek bagaimana keputusan soo young dia lebih memilih dan menyukai jung won atau hwa shin.

hwa shin mengumpat kesal mengingat hal tersebut dan na ri hanya tersenyum. keesokan pagi nya , kim rak bertanya apa alasan ppal gang melakukan hal tersebut tadi malam. ppal gang dengan wajah yang tersenyum dan berkata bahwa dia selalu menurut dengan ayahnya. dan kim rak menyimpulkan bahwa ppal gang sudah tahu bersama siapa dia akan tinggal. sung sook dikamar menempelkan tiket nonton yang ditulis bahwa itu hadiah pertama dari anaknya. ja young masuk ke kamar sung sook dan melihat agenda sung sook kemudian menyangka bahwa ppal gang tidak menganggap dirinya sebagai ibu lagi.

Hwa shin menelepon na ri , dan na ri berkata bahwa dia ada makan malam bersama dengan tim nya kemudian mematikan teleponnya. di kantor dong gi mengajak hwa shin makan malam bersama , dan hwa shin heran karena na ri bilang dia ada makan malam bersama timnya. dong gi menelepon reporter park dan dan reporter park berkata bahwa dia sedang ada makan malam bersama timnya.

hwa shin menduga na ri pergi bersama reporter park dan segera mencari na ri dengan wajah yang panik. reporter park menuju kamar mandi. kemudian hwa shin dari belakang mengikutinya dan memberikan pukulan kepada reporter park karena sudah mengajak na ri minum bersama dan menganggap bahwa reporter park bajingan. reporter park bingung dengan sikap hwa shin. hwa shin membawa na ri pulang , ketika sampai di sofa na ri tidak ingin tidur di tempat tidur nya di atas dan dia ingin tidur di sofa nya saja.

namun hwa shin menyangka itu karena na ri mabuk dan menggendong na ri menuju kamar nya. kemudia na ri memuji hwa shin yang terlihat tampan , kemudian hwa shin menganggap na ri karena mabuk. na ri berkata kepada hwa shin bahwa soo young lebih menyukainya ketimbang jung won.

Na ri dan hwa shin sambil berbaring tidur dan saling menatap, keduanya saling berbicara. na ri menjelaskan jika sesuatu yang terjadi kepada hwa shin maka na ri akan bunuh diri. hwa shin menatap na ri dan keduanya saling tidur.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 Part 2

Sinopsis Terpopuler

  • film kim so hyun sin of a family sinopsis
  • foto drama korea melahirkan
  • mama tidur jepang terbaru
  • pemeran sheef dalam anandi
  • Sinopsis anandhi 374
  • sinopsis jealousy eps 17 part 1
  • sinopsis jealousy incarnate ep 17
  • sinopsis jealousy incarnate episode 17 part 2
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 17 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!