Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 Part 2 – Sung sook dan juga ja young mulai mengijinkan gil hae untuk membenarkan lampu kamar mereka yang rusak. namun gil hae tidak berhasil untuk menyalakan lampu kamar sung sook dan ja young. sung sook sangat kesal dan memukul kaki gil hae dengan keras. kemudian kim rak datang dan dia berhasil membenarkan lampu ja young dan juga sung sook. keduanya saling mengucapkan terima kasih kepada kim rak dan mengejek gil hae yang tidak bisa melakukan apa yang sudah dilakukan oleh kim rak.

g

gil hae membela diri dan dia permisi untuk ke toilet. pada saat itu ja young dan sung sook merasa tidak enak kepada kim rak karena sudah membantu mereka. kim rak hanya tersenyum saja. pada saat di toilet , gil hae memakai toilet kamar ja young dan sung sook dimana toilet nya tidak bisa flushing. kim rak kembali dan membenarkan toilet mereka.

sung sook memarahi gil hae yang datang tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya meninggalkan tanda saja di rumah. gil hae menyarankan sung sook agar tidak marah marah saja kepada nya. dan gil hae merangkul sung sook yang terus mengomel. ja young yang melihat ke arah kim rak hanya bisa terdiam merasa tidak enak kepada kim rak.

Di tempat tidur , na ri tersenyum ketika dia ingat waktu jung won menyuruhnya untuk memanggil namanya saja. na ri mengambil kalender dan menulis nama hwa shin dan juga jung won di kalender nya secara bergantian. di kamar hwa shin merasakan sakit di dada nya , ia ingin menghubungi na ri namun tidak jadi. Ny. lee di halaman berdoa untuk hwa shin dimana jika hwa shin bertemu dengan wanita yang baik maka biarkan saja mereka untuk bersama sama sambil menangis. hwa shin menuju ke rs , dan dr.geum menyimpulkan bahwa hwa shin terkena seroma.

oleh karena itu hwa shin kaget. dr.geum menebak bahwa hwa shin sudah melanggar semua larangan nya dimana ia banyak meminum , berkelahi , dan olahraga yang terlalu keras. dr.geum menanyakan na ri , hwa shin berkata dia tidak ingin na ri memperlakukannya sebagai pasien. kemudian ja young dan juga sung sook datang ke rumah na ri dan meminta ijin kepada na ri untuk menggunakan toilet nya karena toilet mereka sedang tumpat.

na ri sedang memasak kimchi, ja young dan sung sook mengajak nya untuk minum bersama. kemudian , na ri memuji sung sook dan juga ja young. keduanya tau mengenai hubungan na ri dengan hwa shin dan jung jung won. sung sook menyarankan na ri untuk memilih salah satu pria saja. ja young sependapat dengan sung sook. dan sung sook berkata bahwa dia lebih memilih jung won dan campakkan hwa shin. sedangkan ja young juga berkata yang sama. na ri bingung melihat keduanya.

Keesokan pagi nya , ja young membawa kantong yang besar dan kim rak membantunya. ja young langsung merasa tidak enak lagi. keesokan pagi nya , di depan teras na ri menyapa hwa shin. hwa shin berkata bahwa dia akan pergi menginap satu malam, na ri ingin ikut. namun hwa shin tetap menolak na ri ikut meskipun na ri sudah membujuknya dengan rayuan yang manja. saat masuk ke kamar rs, hwa shin melihat beberapa wanita menyanyikan sebuah lagu pelayanan kerohanian bagi wanita yang sedang sakit di kamar itu.

na ri datang yang sudah memakai baju ganti. hwa shin kaget dan sempat menangis karena dia tidak ingin na ri berada disini. hwa shin mengusir na ri dan keduanya saling berdebat. dan pada akhirnya hwa shin mengalah dan duduk di tempat tidur. sedangkan na ri menutup tirai dari pasien lainnya.

jung won datang ke restoran paman kim rak, lalu jung won menanyakan kamar kosong kepada kim rak dan berkata bahwa dia suka dengan pyo na ri dan dia ingin dekat dengan na ri. chi yeol , ppal gang , dan dae goo kaget mendengarnya. dan kim rak menyarankan agar mereka bertiga makan di luar saja.

Hwa shin di kamar pasien bersama na ri, sangat kesal kepada na ri dimana na ri memperlakukannya seperti pasien. dan na ri kesal karena harga diri hwa shin yang terlalu tinggi. pasien menanyakan bra untuk operasi. dan hwa shin menatap na ri kemudian dia berkata bra nya akan dibeli nya lagi. dan na ri menawarkan diri untuk membawakan bra nya dan hwa shin protes karena na ri seperti wali nya saja. lalu kim rak berbicara serius dengan jung won, kim rak berkata mengenai cinta na ri untuk hwa shin selama tiga tahun.

jung won khawatir jika na ri lebih menyukai hwa shin. lalu kim rak mengingatkan jung won agar dia menunjukkan jati diri yang sesungguh nya dimana saat jung won sekolah di amerika dia berkencan dengan banyak gadis. kim rak segera menyiapkan kamar kosong untuk jung won, dan jung won tersenyum ketika kim rak memberikan semangat kepadanya dimana jung won adalah keponakan kim rak. di rumah na ri jung won menelepon na ri, kemudian na ri mengaku bahwa dia sedang di luar, dan seketika itu dia melihat na ri berada dirumah hwa shin dan memiliki kunci rumah hwa shin. jung won merasa curiga.

Na ri berkata bahwa dia sedang di studio , jung won yang melihatnya dari kejauahan langsung marah dan mengikuti na ri pergi. jung won masuk ke rawat inap hwa shin dan dia merasa bersalah ketika melihat temannya yang sedang dirawat dirumah sakit. lalu perawat datang dan menyuruh jung won untuk membuka celana hwa shin , hwa shin menolak namun jung won tidak banyak bicara langsung membantu hwa shin dan perawat menyuruh jung won menggosokkan bekas suntikan di bokong hwa shin , dengan terpaksa jung won melakukannya.

di depan pintu na ri tersenyum melihatnya. na ri mengingat dimana hye won berkata bahwa jung won sengaja membuat ibu nya terlambat datang sebagai juri agar na ri bisa mengikuti tes kamera setidaknya na ri berterima kasih saja. hwa shin berkata bahwa dia tetap tidak akan menyerah kepada na ri , dan jung won pun berkata dengan sebaliknya. na ri permisi pulang dan hwa shin serta jung won tidak mengijini na ri pulang.

akhirnya na ri tidur di bahwa lantai dengan meggunakan extra bed tepatnya ditengah tengah jung won dan juga hwa shin. na ri menyarankan agar mereka tinggal bertiga secara bersama selama 1 bulan. hwa shin dan jung won tidak menjawab pertanyaan na ri dan keduanya membalikkan badan melihat na ri dan menghela nafas ketika na ri berkata lupakan saja.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 Part 2 | Dark Knight | 4.5
Shares
error: Content is protected !!