Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 2 – Jung won dan juga hwa shin turun dari mobil , keduanya sama sama mengumpat amarah. jung won berkata bahwa hwa shin mengubah haluan naik helikopter untuk mengantar na ri ke studio , dan dia juga yang sudah menggambar tulisan aku mencintai mu pyo na ri. hwa shin mengumpat bahwa dia mencintai pyo na ri dan dia akan membuat segalanya kembali seperti semula dimana na ri akan mencintai nya kembali. jung won memukul hwa shin dengan penuh rasa kesal. jung won menyuruh hwa shin untuk menyerah saja .

g

namun hwa shin berkata bahwa dia sudah berulang kali dan mencoba untuk menyerah namun dia tidak bisa. hwa shin melihat pakaian nya yang diberikan oleh jung won , lalu dia langsung melepaskan baju nya dan juga celana nya dimana kedua yang dipakainya itu merupakan pemberian dari jung won. jung won sangat kesal menganggap hwa shin merupakan tikus rendahan dan hwa shin kembali menjelaskan bahwa dia tidak akan pernah menyerah karena na ri. dari kejauhan na ri melihat hwa shin dan juga jung won yang sedang berdebat.

kemudian na ri melihat hwa shin yang dalam keadaan telanjang hanya memakai boxer saja. dia berlari ke arah mereka berdua , dan bertanya apa yang sedang terjadi. hwa shin dan juga jung won melihat na ri yang membawa koper , na ri menjawab bahwa dia akan melarikan diri. namun jung won berkata bahwa dia tidak akan membiarkan na ri pergi melarikan diri.

Jung won mengambil koper na ri , sedangkan hwa shin mengambil tas na ri. na ri menyarankan keduanya agar membiarkan dirinya pergi saja , na ri menyarankan kepada jung won untuk berkencan dengan wanita lain saja. na ri juga menyarankan kepada hwa shin agar berkencan dengan gadis yang dada nya besar dan sepadan dengan nya. jung won dan juga hwa shin menyuruh na ri untuk diam sambil teriak. tiba tiba seorang bibi dari kejauhan rumah berkata apa yang mereka lakukan ditengah malam teriak teriak. jung won memegang tangan na ri menuntun nya jalan ke depan rumah.

hwa shin menyarankan agar jung won melepaskan tangannya dari na ri. di depan rumah na ri , na ri menyarankan kepada jung won dan juga hwa shin agar mereka tidak datang kerumahnya lagi. dan na ri juga berkata bahwa dia akan menua lajang saja , dan dia tidak akan pernah berkencan lagi dengan pria mana pun itu, na ri juga berkata bahwa dia akan hidup dalam kesepian saja. na ri meminta maaf kepada jung won dan juga hwa shin karena sudah mendua. jung won dan juga hwa shin pun tidak bisa berkata apa-apa lagi kepada na ri setelah na ri meminta maaf kepada mereka.

Sek cha menuju ruangan jung won yang masih gelap dan berpikir bahwa presdir belum kembali. tiba tiba sek cha melihat jung won yang sudah meminum wine lalu berjalan dalam keadaan mabok ketika hendak menuruni tangga. ibu jung won datang dan kaget ketika melihat anaknya yang seperti orang frustasi karena masalah cinta. ibu jung won datang kerumah na ri , di depan pintu tanpa banyak berkata-kata ibu jung won langsung menampar na ri kemudian pergi dari rumah na ri. jung won terbaring di lantai , sek cha yang melihat keadaan atasannya itu tidak bisa berbuat apa apa lagi.

lalu jung won mengambil ponsel nya dan mengatakan dari ponsel nya itu bahwa dia tidak ingin berpisah dengan na ri dan dia mencintai na ri. sedangkan di tenda lain hwa shin juga sedang meminum soju sambil mengambil telepon. keduanya sama sama mengirimkan voice mail kepada na ri karena na ri tidak mau mengangkat telepon dari keduanya. keesokan pagi nya , na ri turun ke bawah untuk segera berangkat ke kantor. hwa shin sudah menunggunya di lantai dua lalu hwa shin memberikan kiss kepada na ri , na ri mendorong hwa shin dan menampar hwa shin lalu segera pergi. hwa shin heran karena na ri menolak untuk dicium oleh hwa shin.

Satu bulan kemudian , na ri sudah mulai membawakan berita sebagai pembaca berita. kemudian ja young di balik layar memperhatikan na ri, dan joo hee melihat na ri sangat sinis karena dia tidak lolos menjadi pembaca berita sedangkan na ri lolos menjadi pembaca berita. kemudian sung sook di studio berdebat dengan pembaca berita laki laki dimana keduanya saling membahas tentang audisi. dir oh sangat kesal melihat keduanya terus berkelahi. di ruangan hwa shin sedang membaca koran , ibu hwa shin melihat pembaca berita dan terus mengomentari pakaian dan riasan yang dipakai oleh pembaca berita.

ibu hwa shin bertanya kenapa hwa shin dan jung won tidak pernah main bersama lagi. hwa shin mendengarkan , ibu hwa shin kesal karena hwa shin seperti tidak ingin berbicara dengan nya. dan akhirnya ibu hwa shin terdiam. di studio , ja young menyarankan na ri untuk lebih berlatih lagi ketika saat mengucapkan perkataan yang sering berbelit. lalu di hari berikut nya ja young berkata bahwa akan secepatnya menetapkan na ri menjadi pegawai tetap atau tidak. na ri berjanji akan bekerja keras dan berjuang. di rumah , hwa shin melihat na ri membawakan breaking news. kemudian ibu hwa shin mengomentari rambut na ri.

Pada saat dibandara , ibu jung won memberitahu bahwa ayah jung won ingin bertemu dengannya dan bertemu dengan soo jung. tanpa banyak kata mereka langsung pergi. ibu hwa shin melihat jaket seorang wanita dan ingin membuangnya. namun hwa shin melarang dan berkata bahwa jaket itu adalah miliknya. di dalam mobil , jung won menanyakan ponsel nya kepada sek cha dan jung won mencoba menelepon nona awan yaitu na ri, kemudian na ri mengangkat dan dia melihat yang menelepon nya adalah tukang komplain. tanpa bicara , jung won hanya bisa terdiam mendengar suara na ri.

na ri merasa bahwa orang ini salah menelepon dan kembali mematikan teleponnya. jung won berkata bahwa tidak begitu mudah untuk melupakan na ri. sek cha kembali mengingatkan tujuan jung won kembali. na ri melihat berita bahwa jung won kembali dari bandara dan akan bertemu dengan orang tuanya soo jung. hye won datang kepada na ri dan meminta na ri untuk menggantikannya untuk melakukan kencan buta.

na ri pun menerima nya. di depan kantor , na ri bertemu dengan hwa shin, kemudian hwa shin menggoda na ri berkata bahwa na ri sedang menunggunya. na ri tidak banyak bicara. na ri ingin mengejar hwa shin namun hye won sudah berada di dekat hwa shin dan na ri memilih untuk menjauh saja.

Hwa shin di dalam lift mengejek na ri yang akan pergi berkencan, di hotel jung won melihat na ri sedang berkencan dengan seorang chef. sek cha segera meminta jung won untuk menghadiri makan malam dan segera ganti baju. hwa shin meledek na ri yang sedang melakukan kencan buta dan menanyakan kepada na ri apakah dia masih menaruh perasaan kepada nya dan menarik tangan na ri untuk bicara ditempat lain saja.

jung won dengan penasaran langsung turun ke bawah kemudian menyarankan pegawai agar memberi tahu pintu keluar reporter lee agar tidak mengganggu tamu. hwa shin menyarankan agar na ri mengencani mereka berdua saja, na ri merasa hwa shin sudah gila. jung won pun meninggalkan hwa shin , dan hwa shin tidak terima. kemudian keadaan hujan na ri mengambil payung bersama chef.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 2 | Dark Knight | 4.5
Shares
error: Content is protected !!