Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 2 – Paman kim rak datang ke kantor ja young dan juga sung sook , lalu dia bertemu ja young dan memanggil ja young. ja young yang melihatnya langsung kaget ingin berusaha menghindar dari kim rak. sung sook yang lewat melihat kim rak bersama dengan ja young langsung bersembunyi di balik pria yang ada di dekat lift. hye won yang lewat meledek ja young yang akan pergi makan malam bersama paman kim rak.

h

 

 


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

paman kim rak merasa ja young sudah menghindar darinya. sung sook di dalam lift di ajak bicara dengan seorang pria namun dia tetap diam dan tidak menjawabnya. na ri pulang kerumah dan dia melihat ke arah kamar hwa shin . hwa shin masih berada di kantor , dir oh datang ke ruangan hwa shin dan marah kepada hwa shin karena hwa shin sudah merubah rute perjalanan nya ke sungai han dan kembali ke studio.

dir oh menjelaskan bahwa hwa shin akan terkena hukuman karena itu jadwal pembaca berita jam 9 tidak bisa menjadi miliknya. na ri datang dan mendengar semua ucapan dir oh. hwa shin mencoba menjelaskan dan membenarkan keadaan namun dir oh tetap marah dan sangat kesal karena hwa shin merubah rute helikopter penyiar menjadi kepentingan pribadi nya sendiri. hwa shin berkata bahwa dia harus ketoilet jadi dia merubah perjalanannya dan dia melakukan tugas dan rekaman lumba lumba dengan baik.

Sung sook melihat na ri lalu berkata bisakah na ri menjadi penyiar cuaca karena dia adalah penyiar cuaca yang terbaik, na ri hanya bisa berkata iya. na ri sampai dirumah dan menerbahkan badannya di tempat duduk halaman depan rumahnya. kemudian dia melihat gambar tulisan hwa shin lalu mengingat perkataan hwa shin. hwa shin datang dan bertanya mengapa na ri tersenyum dan na ri merasa malu.

na ri berkata kepada hwa shin bahwa berkat hwa shin dia melakukan audisi tes pembaca berita dengan baik. hwa shin meminta na ri untuk menraktir nya es kirm. pada saat makan es krim, na ri bertanya apakah hwa shin pergi kerumah sakit. hwa shin menjawab pertanyaan na ri bahwa dia pergi kerumah sakit setiap hari pukul 5 sore. na ri berkata bahwa hwa shin sudah dewasa dan kembali mengatakan terima kasih untuk semuanya.

na ri bertanya jika dia berhasil apakah hwa shin akan duduk di sampingnya. hwa shin bertanya kepada na ri apakah dia boleh menyukai na ri yang dimaksud cinta sepihak dimana na ri sudah pernah mengalami hal tersebut. hwa shin meminta na ri untuk melakukan apa yang sudah dilakukannya selama 3 tahun yang lalu. na ri merasa aneh dan terkejut.

keesokan pagi nya , ibu hwa shin menyiapkan makanan untuk hwa shin dan memanggil hwa shin bayi. kemudian menyuapi hwa shin. sung sook , ja young merasa aneh dengan ibu. mengapa ibu hwa shin menjadi baik padanya. ppal gang berkata bahwa tidak ada bayi yang seburuk ini kemudia pergi meninggalkan meja makan. lalu ibu hwa shin yakni ny. lee segera datang kepada ppal gang dan meminta ppal gang untuk bersikap baik pada pamannya karena hwa shin mengidap penyakit kanker dan jika ny.

lee kehilangan putra nya lagi apa yang harus dia lakukan. ny. lee menangis dan ppal gang merasa sudah bersalah kepada pamannya. ny. lee meminta ppal gang untuk memaafkan hwa shin untuk kali ini saja. na ri datang ke pusat penjualan mobil , lalu dia melihat hwa shin berusaha menghindar dari hwa shin. di kantin hwa shin ingin duduk dan makan bersama na ri , namun na ri langsung pindah

tempat duduk dan makan sendirian. jung won bersama sek cha , kemudian jung won bertanya gambar yang sedang ada di mobilnya. sek cha berkata bahwa na ri sudah menyimpannya. kemudian hwa shin di rumah duduk bersama dengan pyo bum dan bertanya tentang na ri apakah dia mengatakan besok hujan atau tidak. na ri yang kebetulan melewati mereka langsung berhenti jalan.

Na ri menyuruh pyo bum untuk pulang dan segera tidur , kemudian berhenti untuk menggambar seperti ini. hwa shin bertanya mengapa na ri meneriakki dia. hwa shin menggendong pyo bum dan bertanya salah apa pyo bum. na ri meminta pyo bum untuk tidak mencintai dirinya. hwa shin menatap na ri yang sedang mengomel dan berkata bahwa dia akan merindukan na ri meski na ri mengomel. na ri yang heran dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua pulang kerumah.

keesokan pagi nya di kantor , dir oh menyuruh hwa shin untuk masuk ke ruangannya. lalu dir oh berkata bahwa hwa shin diskors selama 1 bulan dan 6 bulan pemotongan gaji. dir oh juga berkata bahwa hwa shin telah didiskualifikasi untuk posisi pembaca berita pukul 9 malam. hwa shin mengerti dan dia langsung keluar dari ruangan. dong gi bertemu dengan hwa shin dan berkata bahwa hwa shin gagal sebelum mencoba. na ri yang mendengar dan melihatnya langsung merasa sedih. di dalam lift , ja young berkata bahwa hdr akan menelepon nya. na ri merasa tidak baik melihat keadaan hwa shin yang di skors dan gagal menjadi pembaca berita pukul 9 malam.

Ny.ko datang ke kantor jung won dan berkata bahwa kekasih jung won akan menjadi pembaca berita dan merasa kesal. jung won tersenyum. di ruangan stasiun na ri mencari hwa shin bahkan di tempat duduknya hwa shin tidak ada. na ri mencoba menelepon hwa shin namun nomor hwa shin tidak dapat dihubungi. na ri keluar kemudian keadaan cuaca sedang hujan dia terus mencoba menelepon hwa shin , hwa shin mematikan telepon na ri.

hwa shin melihat na ri sedang berada di pinggir jalan , kemudian hwa shin membelokkan mobil nya dan na ri langsung mengajak hwa shin untuk melakukan terapi di rumah sakit. di rumah sakit , na ri mendapat pesan dari jung won dimana jung won menanyakan apakah ada yang ingin na ri sampaikan. na ri mengingat perkataan hwa shin yang berkata jangan goyah karena dirinya.

na ri merobek gambar kertas yang telah ditulis oleh hwa shin dan berkata bahwa dia tidak akan menyukai hwa shin lagi. na ri berkata mengenai jung won dan hwa shin merasa kesal dan menyuruh na ri pergi. na ri berkata bahwa hwa shin adalah pria yang terburuk dan pria yang jahat. hwa shin berkata ya.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 13 Part 2

Sinopsis Terpopuler

  • gambar saat ritika melahirkan
  • ada di episode berapa film my daughter the flowers ciuman
  • adegan ciuman my daughater the flower
  • ciuman dalam film never gone
  • foto ciuman di film my daughter the flower
  • foto ciuman kris di never gone
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 2 | Dark Knight | 4.5
Shares
error: Content is protected !!