The Voice (Drama Korea Terbaru 6 Januari 2017)

The Voice (Drama Korea Terbaru 6 Januari 2017) – Mengawali awal tahun 2017, akan dirilis sebuah drama Korea terbaru berjudul The Voice.

Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 6 Januari 2017 di stasiun channel OCN setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama bergenre Crime dan Thriller ini yang juga dikenal dengan judul Voice ini akan menggantikan penayangan serial drama sebelumnya yang berjudul 38 Task Force dan proses syutingnya sendiri sudah berjalan sejak bulan Oktober 2016.

Bae Doo Na sempat ditawari untuk membintangi drama ini namun ditolak, begitu juga dengan Chun Woo Hee yang juga menolak bermain dalam drama ini.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ma Jin Won adalah seorang sutradara yang menggarap serial drama ini, sementara alur ceritanya ditulis oleh Ma Jin Won.

Baru ada 2 nama saja yang sudah dipastikan akan bermain dalam drama The Voice ini yakni Jang Hyuk dan juga Lee Ha Na, langsung saja kamu lihat ulasan selengkapnya tentang drama The Voice dari kumpulansinopsis.net berikut ini.

Baca Juga: First Love Again (Drama Korea Terbaru November 2016)

 

The Voice (Drama Korea Terbaru 6 Januari 2017)

The Voice (Drama Korea Terbaru 6 Januari 2017)

Detail Drama Korea The Voice

  • Judul: The Voice
  • Judul Lain: Voice, Boiseu Hyuk
  • Hangeul: 보이스
  • Genre: Crime, Thriller
  • Tayang Perdana: 6 Januari 2017
  • Episode: belum ada konfirmasi
  • Stasiun Channel: OCN
  • Jadwal Tayang: Jumat dan Sabtu jam 23:00
  • Sutradara: Kim Do Hyuk Penulis Alur Cerita: Ma Jin Won
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Pemain Drama Korea The Voice

  1. Jan Hyuk: sebagai Moo Jin Hyuk
  2. Lee Ha Na: sebagai Kang Kwon Joo

Sinopsis Lengkap Drama Korea The Voice

Drama The Voice ini bercerita tentang Moo Jin Hyuk yang diperankan oleh Jan Hyu, yang adalah seorang detektif terkenal dalam memecahkan kasus skala besar.

Akan tetapi, sesudah sang istri Moo Jin Hyuk terbunuh dalam sebuah pembunuhan berantai, hidupnya jadi menurun secara drastis dan ia terus dipenuhi dengan rasa bersalah sebab tidak dapat melindungi sang istri dan ia kemudian secara diam – diam mulai mencari pembunuhnya tersebut.

Sementara itu, Kang Kwon Joo yang diperankan oleh Lee Ha Na Na sudah lulus dalam sebuah akademi dengan nilai tertinggi dan mulai bekerja sebagai call center keadaan darurat 112.

Saat bekerja disana, sebuah kasus pembunuhan terjadi dan ayahnya yang seorang sersan pergi ke tempat kejadian perkara (TKP).

Ayahnya kemudian tewas terbunuh disana dan Kwon Joo mendengar apa yang sudah terjadi pada ayahnya lewat telepon.

Sesudah itu, ia kemudian pergi ke Amerika untuk belajar dan kembali lagi ke Korea sebagai seorang profiler suara profesional.

Detektif Jin Hyuk dan juga Kang Joo kemudian memecahkan kasus bersama – sama serta mengejar pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas tewasnya anggota keluarga mereka.

The Voice (Drama Korea Terbaru 6 Januari 2017) | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!