Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 9 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 9 part 2 – Na ri pergi ke mall bersama hwa shin, na ri menggoda hwa shin  dan na ri meminta hwa shin untuk membelikan nya lipstik. di jalan na ri terus bersin dan hidungnya sangat kotor hwa shin memberikan nya saputangan. na ri membahas jung won dan hwa shin merasa kesal mendengarnya. keesokan paginya , ja young atau dan sung sook melihat Ny. lee yang sudah berada di rumah mereka dan berniat untuk tinggal disitu. ja young dan juga sung sook menanggapi nya dengan tenang. Ny. koo menelpon jung won karena hari ini adalah hari ulang tahun mereka ayah dan juga ibunya jung won.

k

jung won mendapatkan pesan atau hadiah dari ayahnya untuk ibunya ketika itu ibu jung won menyangka pasti itu tiket untuk berpergian. namun jung won saat membuka sedikit itu merupakan surat cerai yang diberikan oleh ayahnya. jung won mencoba untuk menghibur ibunya. na ri kamar ganti terus memandangi gaun biru nya sambil tersenyum.

kemudian soo jung mendapatkan perhatian dari teman teman nya karena berkencan dengan jung won. jung won di ruangan sangat kesal dan menendang tempat sampah setelah menelepon ayahnya. jung won mengajak sek cha untuk ke stasiun. jung won mencoba menelepon na ri. dia berkata bahwa na ri tidak boleh melihat artikel itu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kemudian di ruangan , na ri melihat foto jung won bersama soo jung. dan pengirim bunga datang membawakan bunga untuk soo jung. na ri melihat semua berita mengabarkan berita mereka berdua. dia merasa sedih melihat kabar jung won bersama soo jung. na ri mengingat perkataan jung won yang berkata bahwa dia menyukai na ri. hwa shin mencari na ri, namun  na ri tidak ada di dorm bahkan dimana saja. hwa shin dan juga jung won berdebat tentang na ri. na ri datang ke mall dan dia mengembalikan gaun yang diberikan oleh presdir go. Ny.

ko hanya melihat nya saja saat na ri mengembalikan gaun nya. Ny. ko dan juga jung won bertengkar mengenai na ri. hwa shin  mendapat pesan bahwa dia harus ke rumah sakit taeyang. hwa shin melihat na ri sudah menunggu nya di rumah sakit taeyang. na ri menjelaskan bahwa mereka harus melakukan terapi. hwa shin menjelaskan bahwa jung won sangat menyukai na ri. hwa shin memutar balikkan arah pulang dan tidak jadi terapi. di dalam mobil na ri menjelaskan bahwa mulutnya terasa sakit. hwa shin menjelaskan bahwa jung won selalu ingin na ri berada di sampingnya.

Hwa shin berkata bahwa itu semua adalah rumor. hwa shin menjelaskan bahwa bunga yang dikirim untuk soo jung bukanlah dari nya , karena dia selalu memberikan bunga yang berwarna ungu saja kepada semua orang. hwa shin berkata bahwa na ri harus mempercayai jung won, jung won lebih kesepian dari pada dirinya. jung won lebih bijaksana dari pada dirinya, jung won lebih baik dan lebih mengerti gadis ketimbang dirinya. dan dia lebih sehat daripada hwa shin.

hwa shin menjelaskan bahwa jung won lebih baik dari dirinya. hwa shin memberikan telepon nya kepada na ri. dimana jung won menelepon nya selama 100 kali. sek cha memberikan gaun kepada jung won dimana na ri mengembalikan gaun nya kepada jung won. hwa shin mengantar na ri untuk bertemu dengan jung won. na ri datang kepada jung won , jung won mempertanyakan mengapa na ri mengembalikan gaun nya dan mengapa na ri tidak mau berbicara kepadanya.

na ri sedih melihat wajah jung won yang terluka. na ri berkata kepada jung won bahwa dia menyukai jung won. jung won mendengarnya langsung memeluk na ri dan memberikan cium kepada na ri. hwa shin dari kejauhan melihatnya sangat merasa sakit dan mata nya sangat berkaca-kaca.Hwa shin pergi , dan berkata bahwa na ri melakukan kesalahan.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 8 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 9 part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!