Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 8 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 8 Part 2 – Pada saat diluar ruangan , na ri memakai baju rumah sakit dan menunggu di panggil giliran nya. perawat keluar dan memanggil pyo na ri. kemudian tangan na ri dan juga tangan hwa shin saling menggenggam erat layaknya seorang kekasih dan mereka masuk ke dalam ruangan terapi. pada saat melakukan CTscan hwa shin mengingat perkataan dokter dimana dia harus menjalankan terapi radiasi ini selama 8 minggu lamanya dan dokter akan memakai nama pyo na ri sehingga dia tidak perlu takut dengan hal tersebut.

u

hwa shin juga mengingat seluruh larangan dokter yang dikatakan kepada nya, pada saat di jalan hwa shin bertanya apakah na ri baik baik saja ketika hwa shin menggunakan namanya untuk melakukan terapi dan na ri tersenyum kemudian berkata bahwa hwa shin hanya perlu berperan sebagai walinya saja. hwa shin mengajak na ri untuk makan bersama , namun tiba tiba ponsel na ri berbunyi dan itu pesan dari jung won yang mengajak dirinya untuk makan bersama. na ri menawarkan hwa shin untuk ikut makan bersama namun hwa shin menolak dan menyuruh na ri untuk pergi makan saja bersama jung won. pada saat na ri turun dari mobil , hwa shin berpikir apakah yang akan mereka makan.

Di depan stasiun soo jung bertemu dengan hwa shin dan ia memberikan uang duka kepada hwa shin lalu soo jung berkata jika dia dan jung won akan menikah maka mereka akan sering bertemu. hwa shin mendengar hal tersebut hanya terdiam. di kantor hwa shin menelepon jung won dan menanyakan keberadaan jung won , hwa shin berkata bahwa dia tidak percaya dengan jung won. hwa shin menutup telepon nya dan merasa kesal. na ri bertanya apa yang dikatakan hwa shin dan jung won berkata bahwa tidak ada apa apa.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

na ri bertanya apakah jung won pernah bertengkar dengan hwa shin jung won berkata bahwa mereka tidak pernah bertengkar dan mereka tidak mempunyai waktu untuk bertengkar. na ri melihat rambut jung won yang sedikit berbeda dan jung won membenarkannya. hwa shin makan sendiri di kantin , hye won dari belakang terus memperhatikan hwa shin dan mengingat perkataan ja young kepadanya. hye won selesai membacakan sebuah berita , hwa shin mengejek hye won dimana pembaca berita banyak sekali makan babi dan bawang. dong gi datang dan dia memuji kerja keras nya hye won. hye won berkata kepada hwa shin untuk minum bersamanya. hye won tidak perduli dengan perkataan hwa shin dan dia tetap mengajak hwa shin untuk minum bersama.

hye won berkata bahwa hwa shin adalah seorang kandidat yang cukup kuat, kemudian juga hwa shin berkata bahwa dia tidak cocok jika di dampingkan dengan hye won. hye won berkata bahwa dia tidak ingin terus berpasangan dengan pria yang nafasnya bau. hye won menggoda hwa shin dan hwa shin berpikir bahwa dia mengetahui apa maksud dari hye won melakukan ini semua dan mencoba untuk menggodanya. hwa shin masuk ke kamar na ri , kemudian dia melihat wanita yang tidur di kasur na ri dia fikir wanita itu adalah na ri.

lalu hwa shin berkata dada dia terasa gatal karena dia tadi minum. hwa shin meminta resep namun wanita itu mengisyaratkan dengan tangan nya menyuruh hwa shin pergi. hwa shin heran karena na ri tidak sama sekali respon ketika mendengar dia minum. kemudian dia melihat baju wanita itu yang terbuka dan dia menutupi nya langsung pergi. na ri datang dari luar sambil bertanya tanya apakah hwa shin baik baik saja. namun dia mengurungkan niatnya untuk mengecek keadaan hwa shin. wanita yang tidur di kamar na ri pun terbangun dan dia bernama Joo Hee dimana wanita ini sangat iri dan tukang gosip kepada na ri. dia mendapatkan berita yang sangat besar.

Pada pagi hari , na ri membawakan ramalan cuaca dan keadaan sedang hujan. na ri memakai payung, hwa shin di dalam studio melihat na ri yang membawakan berita sambil bersin bersin. pada saat di rumah , jung won melihat na ri sedang membawakan siaran dan dia tersenyum. dir.Oh masuk ke dalam ruangan dan dia berkata bahwa dia akan mengadakan makan malam bersama. hwa shin bertanya apakah mereka pergi ek kedai daging perut babi. semua terdiam,na ri mendengar dan dia langsung khawatir karena hwa shin tidak boleh makan daging babi. na ri heran sejak kapan hwa shin meminta nya untuk bertemu disini lalu dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang makan malam nanti.

na ri terus bersin bersin dan hwa shin berkata bahwa tidak seharusnya na ri tidur tanpa memakai baju. na ri semakin aneh. joo hee dan temannya kembali menggosipkan na ri. acara makan malam dimulai. dong gi memberikan daging babi kepada hwa shin, na ri melihat sangat khawatir. na ri memanggil penjual dan meminta untuk dibawakan daging sapi yang tidak memiliki lemak. na ri memberikan daging nya diam diam namun hwa shin malah mendorongnya untuk menyuruh dia pergi. dan akhrinya semua bersulang. pada saat rekan rekan hwa shin memberikan minuman kepada hwa shin na ri merebutnya dan ada orang yang menawarkan daging na ri juga merebutnya agar hwa shin tidak memakan itu. joo hee dan teman temannya mulai menggosipkan mereka kembali. hwa shin pun terdiam melihat tindakan yang na ri lakukan.

Semua berpindah ke ruangan karaoke, na ri menyanyi dan tidak ada yang memperhatikan. hwa shin bangkit dan dia mengajak na ri untuk nyanyi bersama. hwa shin menyanyikan lagu dimana dia mengingat kisahnya na ri dan juga jung won. di pertengahan lagu, na ri merasa tidak baik dan dia pergi ke toilet. kemudian hwa shin berhenti menyanyi dan menanyakan keadaan na ri. soo jung menelepon jung won dan memintanya untuk menjemputnya karena di ruangan semua orang mabuk.

jung won mendapatkan telepon dari soo jung dan Ny. ko menyuruhnya untuk segera menjemput soo jung. na ri di gendong oleh hwa shin dan membawa na ri pulang. di kamar na ri terus mengkhawatirkan keadaan nya karena dia tidak akan mungkin siaran dalam keadaan seperti ini. hwa shin yang hendak pergi kembali ke kamar na ri dan berniat untuk membangunkan na ri dan melihat na ri sangat kedinginan dia langsung menyelimuti na ri dan mengelus rambut na ri. kemudian tidak lama keduanya ketiduran dan mereka tidak mendengar bahwa jung won menelepon mereka berdua.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 7 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 8 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!