Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 7 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 7 part 2 – Ppal gang datang ke sebuah club malam bersama dengan dae goo lalu ppal gang memberikan sebuah kiss kepada dae goo dan berkata bahwa dae goo menyukai dirinya bukan. chi yeol datang ke club dan mengajak ppal gang untuk pulang saja. namun ppal gang tidak mau dan berkata bahwa chi yeol tidak menyukainya. hwa shin datang ke kamar na ri , dan na ri terbangun dan menyangka dia kira hwa shin adalah hantu. hwa shin menanyakan ponsel na ri.

b

na ri mempertanyakan kepada hwa shin mengapa hwa shin tidak mengikuti terapi. hwa shin berkata bahwa kakaknya sudah mati dan dia juga tidak ingin hidup lebih lama lagi. hwa shin terus meminta na ri untuk memberikan ponsel nya dan keduanya saling berkelahi. ponsel na ri jatuh ke dalam closet. jung won datang disaat na ri dan juga hwa shin berkelahi. jung won mempersilahkan hwa shin untuk membuang ponsel nya saja karena dia mempunyai salinan video tersebut.

kemudian hwa shin mencoba mengatakan mengapa jung won tidak mengatakan apa apa ketika melihat video itu. na ri mencoba mencegah hwa shin untuk mengatakan sesuatu karena na ri tidak memberitahu video nya kepada jung won melainkan video hwa shin yang lain. jung won terus bertanya memang ada apa dengan video yang lucu tersebut.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

dae goo dan juga chi yeol khawatir melihat ppal gang yang terus mabuk dan berjoget di club, kemudian ppal gang membuat masalah di club dan berkelahi dengan wanita yang ada di club itu karena ppal gang sudah mengejek nya. jung won memberitahu video yang diberikan na ri kepadanya. jung won berkata bahwa hwa shin harus meminta maaf kepada na ri. hwa shin mendapatkan telepon dari kantor polisi. ppal gang terus berkelahi dengan wanita yang ada di club malam. lalu na ri melarang chi yeol dan juga dae go untuk berteman dengan ppal gang lagi.

dan hwa shin membela ppal gang. saat ppal gang sedang diributkan, ppal gang bertanya kepada chi yeol dan juga dae goo bagaimana dengan ciuman pertama mereka.ppal gang menggandeng oppa kaya yaitu jung won dan jung won berkata bahwa dia harus memanggilnya paman kemudian mereka pergi, hwa shin berkata bahwa ppal gang akan tinggal di rumah neneknya saja. jung won mengajak na ri dan juga hwa shin untuk pergi makan malam. kim rak memanggil sung sook dan juga ja young karena dia ingin mengatakan sesuatu kepada mereka berdua.

dae goo bertanya kepada ppal gang apakah ppal gang melakukannya juga dengan chi yeol? dan chi yeol langsung pergi kemudian ppal gang ikut bersama chi yeol. dae goo merasa sedih. paman kim rak sedang memasak, dan ja young serta sung sook memperhatikan nya masak dengan sangat bagus. keduanya saling terpanah melihat paman kim rak.

na ri ditempat makan dan juga hwa shin saling berdebat mengenai hutang, dan jung won meledek mereka berdua. sung sook serta ja young merasakan pasta masakan kim rak. ja young berkata bahwa pasta kim rak sangat enak dan sung sook berkata kau sangat hebat kemudian membenarkan. jung won tersenyum melihat na ri makan banyak. hwa shin berkata untuk berkencan na ri dengan jung won. kemudian hwa shin juga berkata bahwa jung won adalah pria yang lebih baik dari pada dirinya.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 7 part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!