Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6 Part 2 – Na ri pada saat di lift dia menangis dimana dia teringat bahwa sebelum ibunya meninggalkan dia , ibunya ingin melihat na ri menjadi seorang siaran namun na ri berulang kali gagal menjadi siaran di acara home shopping. jung won mendapati na ri yang berada di lift sedang menangis untuk mengajak nya makan. namun na ri menolak. jung won terus merangkul na ri dan mengajak nya untuk makan yang enak di rumah sakit. pada saat hwa shin tidak sabar lagi melihat na ri , dia memutuskan keluar dari ruangan dan mencari kopi. pada saat itu dia bertemu dengan hye won dan hwa shin langsung berbalik badan tidak mau melihatnya.

t

pada saat dia mengarah balik hwa shin bertemu dengan perawat dan perawat melihat hwa shin ingin meminum susu. perawat melarang dan berteriak. hye won hendak melihat ke arah hwa shin , dan hwa shin memohon kepada perawat agar berhentik teriak. pada saat hwa shin menoleh ke belakang hye won juga melihat dia. jung won dan juga na ri sampai di sebuah restoran , dan na ri berkata bahwa dia menginginkan kopi. hwa shin dan juga hye won duduk bersama sambil menanyakan sedang apa hwa shin disini. hwa shin berkata bahwa dia sedang sakit dbd. hye won tidak percaya dan mengecek seluruh badannya hwa shin.

Hwa shin tertawa ketika hye won memegang pipi nya dan kembali menggenggam tangan hye won, setiba itu na ri pun datang dan melihat ke arah mereka berdua dengan sinis. lalu pergi. kemudian hwa shin berkata kepada hye won untuk tidak memberi tahu siapa siapa. kemudian hye won dan juga hwa shin hendak menuju ke arah lift lalu seketika itu hwa shin melihat jung won dan juga na ri sedang menunggu di lift yang berada di depan. jung won dan juga na ri membicarakan mengenai halmeoni.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

dimana sebutan itu merupakan sebutan untuk hwa shin. na ri mengejek hwa shin di dalam lift , jung won bingung melihat na ri. dan na ri meminta jung won untuk pulang saja dan jung won berjanji akan menelepon na ri. na ri sampai di kamar memberikan bra kepada hwa shin, namun hwa shin mempertanyakan perasaan na ri kepada jung won dan berniat untuk menjodohkan mereka berdua. namun na ri menolaknya. na ri pamit kepada hwa shin karena dia akan pulang. hwa shin menghentikan langkah na ri. ibu jung won dan juga ibu hwa shin pulang dari pada berpergian dan memperdebatkan tentang baju nya yang dipakai oleh Ny. Lee alias ibu hwa shin.

Kemudian jung won datang , lalu memberikan bungan kepada Ny. Lee bukan kepada ibunya sendiri. jung won memberitahu bahwa hwa shin sudah pulang dari thailand. namun ibu hwa shin hanya diam saja. Ja young sampai di rumah yang diberikan oleh na ri. namun tidak seorang pun yang menjawab. lalu jung won bertanya selama hwa shin di bangkok dia tidak pernah pulang. kemudian ibu hwa shin menganggap bahwa hwa shin bukan putra nya lagi dan menyuruh hwa shin untuk menikah disana dan mempunyai anak disana saja. ibu hwa shin berkata bahwa dia tidak suka jika jung won berkencan dengan seorang penyiar.

hwa shin melihat ke tempat tidur Na ri dan mengingat na ri mengucapkan selamat tinggal kepadanya. sung sook tiba di sekolah bbal gang dan dia merasa canggung masuk ke dalam sekolah tersebut. lalu hwa shin mendapatkan telepon dari kakaknya yaitu joong shin. joong shin berkata bahwa dia sangat rindu dengan hwa shin , seketika itu nafas joong shin berbunyi cepat. hwa shin terdiam dan matanya mulai berkaca kaca. di tempat , kim rak lari dari restoran dan pergi menaiki mobilnya. ja young yang melihat langsung mengikutinya.

di kelas dae goo mendapatkan telepon , lalu memberikan kepada bbal gang dan kim rak memberitahu bbal gang bahwa ayahnya sedang sekarat. mereka langsung keluar kelas dan menuju rumah sakit. pada saat keluar kelas, sung sook berkata kepada bbal gang bahwa dia ibunya. bbal gang berkata bahwa dia tidak mempunyai ibu dan dia langsung lari ke rumah sakit. hwa shin di kamar terus menelepon jong shin sambil menangis. semua sudah tiba di rumah sakit , joong shin telah meninggal. ja young menangis dan sung sook tidak.

Ny. lee mendapat telepon dari seseorang mengabarkan bahwa hwa shin telah tiada. di stasiun dir oh sedang memikirkan siapa yang akan membawakan ramalan cuaca nanti jam 7. na ri mendapat telepon dari chi yeol. ja young menangis, sung sook menyuruh ja young pergi karena dia bukan ibu kandung bbal gang. lalu ja young membantah nya. Ny.lee sangat marah kepada ja young , sung sook dan juga hwa shin karena mereka menyebabkan joong shin meninggal. kim rak membaca sebuah kertas yang ditulis joong shin bahwa bbal gang akan dibesarkan oleh ja young.

Ny.lee memukul hwa shin dan berkata bahwa hwa shin yang harus nya meninggal bukan kakaknya. hwa shin berusaha menutupi dada nya. jung won datang kepada na ri dan bertanya apa yang sedang di lihat na ri. na ri berkata dia tidak tahu bawha hwa shin paman bbal gang. keduanya saling tertawa melihat rekaman hwa shin. hwa shin di lantai menangis karena kakaknya pergi.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!