Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 2 –  Dr. geum memanggil hwa shin dengan sebutan nenek. jung won dan juga na ri sampai mendengar perkataan dr.geum. hwa shin panik pada saat dokter menyuruhnya untuk terapi selama 6 hari. na ri melihat ke arah tirai sambil tersenyum , jung won melihatnya sangat bingung. dr.geum berkata bahwa tidak ada lagi ruang private dan dia segera keluar dari tirai hwa shin.

bb

jung won berkata apakah hwa shin juga sudah tahu bahwa na ri sedang sakit? na ri berusaha mengatakan tidak ada apa apa dan dia merasa bingung ketika melihat jung won terus tersenyum dibelakang tirai hwa shin. lalu chi yeol dan juga dae goo datang ke stasiun dan sung sook memberikan pintu terbuka kepada keduanya. lalu chi yeol menduga bahwa kakaknya akan di pecat. jung won terus meledek seorang nenek yang ada dibalik tirai kemudian keduanya saling tertawa.

sedangkan hwa shin dibalik tirai cukup merasa tegang dan mendengarkan percakapan mereka berdua. lalu keduanya saling tersenyum. kemudian hwa shin dari balik tirai tidak sengaja kentut dan ketiganya sangat terkejut. lalu jung won hendak membuka jendela kamar na ri , na ri dengan berusaha mengalihkan perhatian jung won agar dia tidak melihat hwa shin. lalu na ri berkata bahwa dia ingin segera tidur. kemudian jung won berkata bahwa dia akan pergi jika na ri sudah tidur, sebaliknya na ri berkata dia akan tidur setelah jung won pergi. hwa shin merasa sedikit lega dan juga kesal.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

sek cha datang dan berkata bahwa mereka harus pergi sekarang. na ri langsung turun dari tempat tidur dan mendorong jung won keluar dari kamar. lalu na ri mengucapkan terima kasih kepada jung won karena sudah menjadi walinya hari ini dan menyarankan agar jung won tidak datang kerumah sakit karena dirinya akan segera keluar dari rumah sakit. na ri pamit lebih dulu namun jung won menarik nya dan memberikan kecupan di kening na ri dan seketika itu jung won mengucapkan selamat malam dengan lembut. na ri terlihat gugup dan sangat panik.

pada saat jung won hendak berjalan keluar, na ri berkata bahwa ini semua terlalu cepat. dan jung won membenarkan memang terlalu cepat namun bukan berarti adalah penolakan. na ri masih merasa bingun dan berkata bahwa jung won adalah teman nya hwa shin. kemudian jung won menjelaskan bahwa pada saat di thailand bukan na ri yang melompat kepada jung won namun dirinya menarik na ri untuk dipelukannya.

jung won juga menjelaskan bahwa na ri sendiri yang bilang hwa shin tidak pernah menyukainya. na ri tidak percaya dengan semua itu. dia kembali menatap jung won. jung won memberikan senyuman kepadanya seperti mengatakan bahwa dia mempunyai perasaan kepada na ri. na ri tidak mengetahui hal tersebut.

Na ri kembali jalan masuk ke dalam rumah sakit, dan tidak percaya bahwa ternyata ada pria yang menyukainya. hwa shin menelepon jung won dan memandangnya dari atas. dan keduanya saling berdebat. jung won berkata bahwa dia membawa penyiar cuaca ke rumah sakit karena mendapati dirinya pingsan. hwa shin berterima kasih kepada temannya karena sudah melakukan hal yang baik.

sung sook dan juga ja young saling berdebat dan menangis membahas masa lalu mereka setelah sama sama selesai melakukan siaran. lalu na ri dikamar merasakan kelaparan dan dia kentut di depan hwa shin. na ri mempertanyakan kepada hwa shin bagaimana tentang jung won. namun hwa shin tidak mau menjawabnya dan berkata bahwa dia tidak tahu apa apa tentang jung won. na ri tertidur sambil membayangkan jung won.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 4 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!