Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 3 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 3 Part 2 – Lalu diruangan , hwa shin dan juga jung won mulai memainkan sebuah permainan dengan menggunakan kacamata dan keduanya saling memainkan permainan itu dengan seru. lalu jung won meminta hwa shin untuk menginap di rumahnya , namun hwa shin berkata bahwa dia masih memiliki beberapa pekerjaan. lalu hwa shin berkata kepada jung won apakah dia sudah menemukan gadis lain. lalu seketika itu jung won berkata mengenai soo young. keduanya saling mengingat lalu berteriak karena gadis itu yang bernama soo yoong menyukai mereka berdua dan membuat mereka berdua seperti satu set ayam goreng.

x

lalu hwa shin dan juga jung won saling berkata kata dan keduanya terlihat sangat akrab dan tertawa lepas karena saling membahas dan mengejek mengenai gadis soo yoong yang akan menikah tersebut. pada saat ingin pulang , hwa shin ingin berkata kepada jung won mengenai penyakit yang berada di dadanya namun dia mengurungkan niatnya itu dan mulai pergi. jung won sempat heran mengenai apa yang hendak dikatakan hwa shin kepadanya. keesokan pagi hari nya chi yeol sedang menyikat gigi dan melihat ponsel kakaknya sedang berbunyi dan kemudian dia memberi tahu kakaknya mengenai hal tersebut. lalu na ri sadar bahwa dia mendapatkan telepon dari pengeluh kemudian dia sedikit meredam pembicaraan nya.

Lalu na ri keluar dari rumah , paman kim datang membawa sup kepadanya untuk menghilangkan rasa mabuknya itu. na ri mempertanyakan tempat tinggal jung won. dan jung won meminta dirinya untuk meramalkan cuaca, lalu na ri berkata bahwa hari ini baik untuk pergi berkencan di luar seoul. chi yeol di luar rumah melihat kakanya yang tadinya masih keadaan tidur tiba tiba sadar ketika menelepon. lalu jung won mengajaknya pergi namun na ri menolaknya kemudian dia menutup teleponnya. jung won merasa bingung karena dia mengingat perkataan na ri yang berkata bahwa dirinya membutuhkan suatu teman dan pacar.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

lalu chi yeol berteriak dan mempertanyakan kepada na ri siapa yang meneleponnya apakah pria yang membuatnya mabuk semalam. paman kim terkejut mendengarkan teriakan chi yeol lalu na ri merasa aneh dengan sifat adiknya bukankah dia harus nya senang ketika melihat ada pria yang menyukai kakaknya. di ruang pakaian pelawan membawakan makanan , kemudian dia meminta saran kepada jung won dan jung won menjawabnya dengan santai.kemudian pada saat ja young sedang mandi pihak dari invesitigasi yang ada di seoul menelepon dan berkata bahwa kim sedang sibuk kemudian dia menutup ponsel. sedangkan hwa shin di kamar meminum dan dia mencari sebuah informasi mengenai benjolan di dada nya.

Lalu hwa shin mendapatkan telepon dari pihak bank bahwa ada seseorang yang menggunakan rekening nya untuk kasus penipuan sehingga hwa shin langsung bertindak tegas mengenai hal tersebut. na ri menakuti pyo bum dengan imingan suntik suntik yang akan dilakukan dokter kepada pyo bum. ibu tiri na ri berusaha untuk menenangkan pyo bum. lalu hwa shin keluar dari rumah dengan membawa mobil , ja young turun dari mobil dan mencoba untuk membuka pintu rumah. lalu siaran hendak di laksanakan , kemudian dong gi mulai memerintahkan kameramen yang ada.

namun pada akhirnya direktur oh berdebat dengan dong gi karena tidak memerintahkan kameramen dengan baik. hwa shin dari luar melihat keduanya saling berdebat. lalu hwa shin mengajak dong gi dan juga direktur oh untuk makan naengmyeon bersama. awal nya direktur menolak namun dong gi mengikuti ajakan hwa shin. hwa shin menawarkan dirinya untuk menjadi penyiar utama di berita pada jam 9. dong gi dan juga direktur oh saling terkejut mendengarkan permintaan hwa shin yang harus melawan kakak iparnya kelak. dong gi tidak percaya jika hwa shin akan melawan reporter kye dimana dia berperan sangat baik dalam acara berita manapun.

Lalu na ri datang ke rumah sakit , dokter geum mulai mengatakan bahwa na ri tidak terkena penyakit kanker dan na ri pun mulai tersenyum. lalu dokter menyarankan agar na ri segera di operasi untuk menyingkirkan benjolan di payudara nya itu. na ri melihat tabungannya yang mulai menipis dan berpikir bahwa dia harus bekerja dan mencari banyak uang. lalu hwa shin datang ke rumah sakit dan dokter menjelaskan bahwa dirinya terkena kanker payudara yang ringan dan harus segera di operasi walau menimbulkan sedikit bekas saja.

dokter kasihan melihat hwa shin dan juga dokter langsung memberikan waktu operasi yang harus dilakukan oleh na ri. semua keluarga bbal gang menjenguk tuan lee kemudian tuan lee tampak bahagia dan dia mulai kembali bangkit dengan tubuh yang sehat. lalu ayah bbal gang sangat senang ketika melihat bbal gang menari . pada saat na ri hendak mengganti baju nya seketika itu reporter lee membuka tirai dan dia terkejut teman di samping nya kamar operasi adalah hwa shin.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 2 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 3 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!