Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 2 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 2 part 2 – Kim rak mencari bbal gang yang pergi dari rumah nya , dan dia menemukan bbal gang yang sedang menangis di rumah sakit. kim rak meminta bbal gang untuk datang kembali ke sekolah dan dia berjanji akan meminta izin kepada gurunya agar dia tetap bisa mengunjungi ayahnya. dalam perjalanan nya di lampu merah , hwa shin berhenti di jalan dan dia mengingat sebuah kejadian dimana terjadi sekitar setahun yang lalu. dimana hwa shin memberitahukan kepada semua penonton televisi bahwa daging yang dijual oleh kakak kandungnya sendiri merupakan daging palsu.

m

dan dipastikan sebagian restoran telah menipu karena menjual daging beef loin yang palsu, ja young pun datang dan memarahi hwa shin karena dia sama saja telah membunuh kakak kandungnya sendiri dengan ucapannya. tidak lama kemudian sung sook pun datang dan menampar hwa shin karena perkataan nya tersebut. kameramen terkejut melihat kejadian tersibut. pada saat hwa shin berhenti melamun dia tidak sadar bahwa mobil di belakang nya telah mengklekson mobilnya itu kemudian tidak sadar dan hilang kendali dia malah menabrak mobil yang lain sehingga dia merasakan sakit di dada nya.

Para gadis sedang membicarakan mengenai sebuah penyiar yang akan direkrut oleh perusahaan ini. dan seorang gadis yang bernama Na Joo hee berkata bahwa dirinya juga mencalonkan sebagai penyiar ramalan cuaca. park jin mendekati na ri dan menanyakan mengapa na ri dari tadi hanya diam saja. park jin sangat senang ketika melihat na ri marah marah. dae goo mendapatkan ayam goreng kemudian dia menyembunyikan ayam gorengnya sementara chi yeol terus memperhatikan gerak gerik dae goo dari atas. dae goo menghampiri bbal gang yang sedang tidur di atas meja sambil mendengarkan musik.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

dae goo memberikan ayam goreng kepada bbal gang karena ayam itu kesukaan bbal gang , kemudian bbal gang bangkit dan dia menanyakan sebuah rokok. namun chi yeol marah dan juga dae goo. kemudian sebagai gantinya bbal gang mengambil bir dan meminum nya. chi yeol kaget langsung merampas bir itu dan meminumnya. sebaliknya juga dae goo ikut membantu chi yeol untuk menghabiskan bir yang hendak di minum oleh bbal gal. bbal gang kesal melihat mereka berdua. chi yeol terus menjauhkan bir dari bbal gang, bbal gang terus merebutnya tanpa ia sadari rok dia naik ke atas. kemudian dengan kaget dae goo menutupi bagian belakang bbal gang dengan kemeja. dan guru pun masuk memarahi chi yeol dan juga dae goo dengan memukul kepala mereka karena mereka tidak olahraga di luar.

Na ri datang dan menghampiri Joo hee , kemudian dia bercerita dan lama kelamaan na ri menangis sehingga jo hee membantu na ri untuk mengambil tisu karena niat na ri tadinya untuk menghibur joo hee malah kembali menangis. joo hee memberikan minum kepada na ri sehingga na ri pun tidak bisa menolaknya. hwa shin datang kerumah sakit dan memeriksa apakah ada terjadi sesuatu di tulang dada nya dan dokter berkata bahwa tidak ada terjadi apa apa.

namun dokter menekan dada hwa shin dan menyarankan hwa shin untuk pergi melakukan pemeriksaan payudara. hwa shin berpikir bahwa reaksi dokter ini sama seperti reaksi na ri dan berpikir bahwa dokter itu adalah dukun. kemudian dia langsung pergi. namun melihat wajah dokter itu sangat serius , hwa shin pun langsung berpikir mengenai perkataan na ri kepadanya. na ri menelepon orang yang sudah mengkomplain nya tadi siang dalam keadaan mabuk, kemudian direktur oh terus mencari na ri dan juga semua kru mencari na ri karena na ri belum hadir di ruangan. na ri menelepon jung won dan dia meminta maaf kepada jung won. kemudian jung won meminta nya untuk berhenti meminum. dan na ri tidak menghiraukannya.

Lalu joo hee melihat na ri sangat tersenyum dengan lebar, lalu na ri tidak menjawab pertanyaan joo hee dan memasukkan daging kemudian daging nya jatuh ke bajunya. joo hee dengan sengaja menjatuh kan daging di baju dan rok na ri dimana dia telah merencanakan sesuatu. lalu keduanya terkunci di gedung dan akhrinya berpisah. joo hee kembali ke kantor dan na ri masih mencari ruang ganti untuk mengganti pakaian nya dan tiba tiba pada saat naik tangga hwa shin meneleponnya. lalu di ruang ganti ,sekertaris jung won memberikan baju kepada soo jung dan dia hanya tersenyum.

na ri hanya melirik saja. kemudian pada saat arah keluar , sekertaris tidak sengaja bertabrakan dengan joo hee. joo hee pun berkata bahwa dia tidak mendapatkan baju ganti. na ri melihat pakaian soo jung dan mencoba meminjam baju soo jung namun soo jung tidak memberikannya. kemudian na ri memakain pakaian sexy joo hee dan joo hee memakai baju na ri. setiba di studio semua orang mencium bau alkohol di na ri. jung won melihat na ri dari kejauhan. lalu na ri mulai membawakan ramalan cuacanya dengan lancar dan dir. oh sangat terkejut begitu juga dong gi yang tidak mendengar perintah dari dir.oh.

Chi yeol , bbal gang , dan juga dae goo melihat acara na ri melalui ponsel mereka. di lift hwa shin kaget melihat pakaian yang dikenakan oleh na ri , sedangkan dari kejauhan jung won tersenyum melihat na ri. joo hee dari kejauhan melihat rencanannya yang berhasil. dir. oh memecat na ri dan na ri meminta maaf kemudian dia menangis. saat jung won hendak pulang , dia kembali keluar dan masuk ke dalam gedung. na ri berkata kepada hwa shin bahwa dia tidak tertarik lagi dengan dada hwa shin dan dia langsung pergi. hwa shin pun mengingat perkataan na ri yang tidak menyukai dadanya lagi.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 1 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 2 part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!