Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 12 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 12 Part 2 – Hye won tidak suka dengan cara hwa shin yang mengajak nya untuk menemani nya sebagai teman siaran nya. hye won menganggap bahwa jika dia bersama hwa shin maka dia akan menganggap itu suatu kencan dan hye won tersenyum ketika hwa shin mengatakan terserah pada mu. di studio , na ri melihat hwa shin yang sedang latihan bersama hye won. dan melihat na ri , hwa shin menyuruhnya untuk segera pergi jika pekerjaan nya telah selesai. na ri tetap memperhatikan mereka berdua yang sedang latihan untuk audisi.

h

hwa shin melihat na ri yang masih ada dibalik layar , lalu hwa shin meneriaki nya untuk segera keluar. na ri pun keluar dari studio dengan perasaan yang sedih. dong gi datang menemui direktur Oh dan ja young. dia memberikan sebuah video joo hee. di kamar mandi , joo hee berkata bahwa na ri mencoba menjadi saingannya. na ri merangkul nya dan mencoba untuk melakukan yang terbaik saja. park jin pun kembali menyindir mereka berdua yang sedang berdebat. hwa shin keluar dan bertemu dengan dong gi, dong gi memberitahu bahwa na ri juga mendaftar audisi untuk pembaca berita. dong gi memutar video na ri yang berkata bahwa dia akan tetap mewujudkan mimpinya menjadi pembaca berita. hwa shin menatap video nya tidak mengedipkan mata.

Na ri masuk ke dalam ruangan , dan meminta maaf kepada semua rekan rekannya dan dia berkata bahwa ini merupakan kesempatan terakhir dia. di lift , na ri bertemu dengan hwa shin. na ri terus berbicara di dalam lift dengan hwa shin , hwa shin memberitahu bahwa besok adalah ulang tahun jung won , na ri terkejut dan hwa shin meminta nya untuk melakukan kejutan untuk jung won. sek cha datang ke kantor jung won dan menanyakan hwa shin , jung won hanya diam saja. na ri dari kejauhan melihat hwa shin dan langsung masuk ke dalam mobil hwa shin. na ri bertanya apakah pancake buatannya enak aoakah hwa shin membuangnya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

namun hwa shin tetap sama diam tidak banyak bicara kepada na ri. na ri merasa bingung apa yang harus dia lakukan sekarang. hwa shin berkata bahwa jung won tidak perlu uang dia hanya membutuhkan tubuh na ri saja. na ri berusul bahwa na ri bisa memasakan kue ulang tahun buatnya. na ri terus bertanya mengenai makanan kesukaan jung won kepada hwa shin , lalu hwa shin berkata bahwa memakan masakan na ri adalah yang bagus. di jalan , na ri berterima kasih kepada hwa shin karena dia sudah memberitahu makanan kesukaan jung won. na ri menanyakan apakah hwa shin berkencan dengan hye won dan hwa shin berkata iya dan menyuruh na ri segera keluar.

Di dapur , paman kim rak bersama ja young sedang mencoba memasak, ja young memasak suatu makanan dan diberikan kepada paman kim rak. paman kim rak memakan masakan ja young , ja young mencoba menggoda paman kim rak dan mengatakan akan lebih baik makan selalu bersama. sung sook datang membawakan anggur kepada paman kim rak. ny. Ko pulang dan menanyakan dimana jung won. sek cha berkata bahwa dia tidak tahu jung won dimana. ny.ko marah dan berkata sejak kapan sek cha menjadi seorang pembohong. namun sek cha tetap berkata bahwa dia tidak tahu jung won ada dimana. ny. ko berkata bahwa dia akan menjadi juri untuk final audisi sbc.

karena dia tau penyiar cuaca itu mengikuti audisi pembaca berita. ny. ko berkata bahwa dia akan membuat jung won dan juga na ri putus. jung won menunggu hwa shin dirumahnya. jung won mengajak hwa shin untuk minum bersama. dan keduanya saling berdebat , dalam keadaan yang sangat mabuk jung won dan juga hwa shin saling bercanda satu sama lain. jung won mencium pipi hwa shin karena dia sudah mabuk bersama temannya. sung sook datang , jung won dan juga hwa shin menyapanya.

kemudian hwa shin datang ke arah sung sook dan mencium pipi sung sook lalu berkata jika dia membelikan mereka cemilan maka temannya akan mencium nya juga. sung sook langsung memesan kacang untuk mereka. jung won hendak mendekati sung sook. kemudian ja young datang dan hwa shin berkata bahwa perempuan lebih cantik lagi datang. lalu hwa shin dan juga jung won sama sama mencium pipi ja young. sung sook sangat kesal dan marah.

Ja young sangat terkesima dan berkata kepada presdir go jika ibunya tau maka ibu nya bisa gantung diri melihat dirinya mabuk banyak hari ini. jung won bersama hwa shin kembali duduk bersama , dan keduanya menyanyikan lagu yang terpasang di radio. na ri dari kejauhan melihat hwa shin, hwa shin berkata bahwa wanita jelek datang. lalu jung won berkata bahwa dia adalah wanita tercantik di daerah ini. na ri tertawa dan dia kuatir karena hwa shin banyak meminum.

hwa shin memberitahu bahwa na ri membeli semua bahan bahan untuk ulang tahun jung won. jung won dan juga hwa shin mengikuti na ri dari belakang sambil berkata si cantik dan tercinta pyo na ri. na ri menyarankan diam karena tetangga akan bangun. na ri melihat pyo bum di depan kamar hwa shin, dia mencoba menangkap pyo bum namun pyo bum masuk ke kamar hwa shin. na ri mencari nya, seketika itu na ri melihat gambar tulisan aku mencintaimu pyo na ri di kamar hwa shin. na ri terdiam melihat semua tulisan itu tertempel di kamar hwa shin. jung won dan juga hwa shin saling bernyanyi bersama di luar dalam keadaan mabuk.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 11 Part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 12 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!