Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 11 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 11 part 2 – Jung won tiba di kantor SBC dengan perasaan yang sangat marah , dan soo jung melihat mantan tunangan nya berjalan ke dalam kantor. na ri di dalam kantor mengejar hwa shin dan berusaha membujuk hwa shin agar tidak marah dengannya karena kejadian semalam. hwa shin tidak memperdulikan perkataan na ri dan tetap membiarkan na ri untuk bicara sendirian saja. na ri kesal karena dia merasa bahwa hwa shin sangat pemarah.

t

dia juga meminta maaf karena mengikuti hwa shin hingga masuk ke toilet pria. jung won mendengar na ri berkata dengan hwa shin , kemudian dia langsung masuk kedalam toilet dan berkata bahwa dia tidak akan pernah membiarkan hwa hin mencuri na ri darinya. dan jung won juga berkata bahwa hwa shin sangat bodoh karena dia yang menjodohkan mereka berdua, memakai alasan untuk dekat dengan na ri dan memang hwa shin adalah seorang bajingan yang memukul nya dari belakang pada saat latihan tinju. jung won meluapkan semua amarah nya kepada hwa shin, dan hwa shin hanya bisa diam sambil menahan rasa sedihnya. jung won bergegas pergi meninggalkan toilet dan kembali ke gedung.

Di ruang siaran , hye won meminta hwa shin agar segera memikirkan hal tersebut karena dia akan kehilangan cinta dan juga sahabatnya. hwa shin berkata tidak mudah untuk memutuskan hubungan pertemanannya itu antara dirinya dan juga jung won. jung won masuk ke dalam ruangan siaran langsung membantah hwa shin dan berkata bahwa hwa shin memang seorang bajingan yang membiarkan perasaan seorang gadis selamat 3 tahun lamanya dan menyebut dirinya adalah seorang pria sangat tidak pantas.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

keduanya saling berdebat , jung won terlihat sangat kesal dan marah kepada hwa shin. jung won meminta agar hwa shin tidak memberitahukan masalah ini dan memperingatkan hwa shin agar melepas na ri, namun hwa shin membantahnya. na ri masuk ke dalam ruangan siaran dan bingung mengapa jung won ada diruangan siaran. jung won membawa na ri keluar dari ruangan siaran, hwa shin berteriak dan meminta agar jung won tidak mempercayainya karena dia tidak bisa melakukan apapun jika jung won terus mempercayainya. soo jung dari luar ruang siaran berkata bahwa hwa shin pasti bisa melakukannya.

Di dalam lift , na ri melihat wajah jung won yang sangat padam. lalu na ri menyangka bahwa keduanya bertengkar. jung won berkata bahwa mereka tidak pernah bertengkar dan tidak akan bisa bertengkar. pada saat keluar dari lift , na ri berkata bahwa dia akan menginap di pantai karena dia akan melakukan siaran di pantai, na ri mengajak jung won untuk ke pantai. kemudian jung won bertanya na ri lebih menyukai jung won apa hwa shin, na ri tertawa dan jung won tidak melanjutkan pertanyaan nya itu. jung won berpikir bahwa hwa shin tidak akan menang jika dia berhasil merayu na ri di pantai.

ny.ko turun dari mobil dan bertanya kepada sek cha mengapa dia tidak memberikan nomor ponsel seorang penyiar cuaca tersebut. sek cha menyampaikan pesan jung won kepada ny. ko dan ny.ko mencoba untuk mepercayainya. ny. ko bertanya kepada paman kim rak apakah dia sudah meminum obatnya dengan baik. paman kim rak berkata bahwa dia berdandan seperti ini karena obat dari kakanya. ny. ko sangat senang mendengarnya karena hal ini yang dapat membuat adiknya itu menikah dan mempunyai anak.

 

Na ri masuk ke dalam mobil hwa shin dan meminta hwa shin agar pergi kerumah sakit sekarang dan keduanya kembali berdebat. hwa shin menyuruh na ri keluar dari mobilnya. lalu di jalan sung sook bersama na ri sedang menuju pantai. paman kim rak menelepon sung sook dan berkata apakah ppal gang sudah memberitahunya bahwa ada rapat. sung sook kaget dan langsung menyuruh supirnya memutar balikkan arah. na ri turun dari mobil sung sook dan terpelongok di tinggalkan begitu saja. hwa shin ingin membeli gambar pyo bum namun pyo bum tidak mau.

di sekolah , ja young datang bersama paman kim rak dan ja young merasa gugup untuk menghadap wali murid. kemudian sung sook datang naik motor dan segera berlari masuk keruangan kelas, ja young yang melihatnya tidak sangka sung sook akan datang dan mereka saling berlari untuk mendapati kelas ppal gang terlebih dahulu. di kelas sung sook menjadi wali ppal gang , dan ja young menjadi wali chi yeol , dan juga paman kim rak menjadi wali dae goo. ppal gang terharu mendengar perkataan ibunya pada gurunya. sedangkan chi yeol tidak menyangka ja young menjadi walinya.

Di kantor jung won segera bergegas pergi ke pantai, na ri yang sudah sampai di pantai langsung menangkap cumi cumi untuk adiknya. hwa shin yang melihat na ri sangat kaget karena dia akan segera melakukan siaran pada jam 10.30. hwa shin dan jung won saling berjalan ke arah na ri dan mereka bertemu , kemudian keduanya kembali berdebat.

sedangkan na ri merasa senang ketika mendapat cumi cumi yang besar. jung won menyeret hwa shin agar dia melihat bahwa na ri hanya menyukai dirinya saja. hwa shin meminta jung won agar melepaskan dia dan tidak menyeret nya. dan dia tidak mau melihat semua itu. na ri dalam keadaan senang tidak tahu apa yang terjadi diantara mereka berdua.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 10 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 11 part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!