Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 10 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 10 part 2 – Pada pagi hari nya , Ny. ko bertemu dengan jung won dan berkata bahwa pacar jung won sudah menebarkan berita akan turun hujan dan dia telah berbohong kepada seluruh pemirsa. dan Ny. ko berkata jika dirinya berhasil menikahkan jung won dengan soo jung maka ayahnya tidak akan menceraikan ibunya. lalu keduanya kembali berdebat mengenai soo jung dan juga na ri. jung won memilih untuk keluar rumah dan dia meminta kunci mobil dari sek cha untuk membawa mobil sendirian saja.

k

Ny.ko sangat kesal ketika melihat jung won bersikap seperti itu. di dalam mobil jung won berpikir bahwa perkataan soo jung padanya tadi malam sangat manis. namun berbeda dengan perkataan yang telah di ucapkan oleh ibunya terhadap soo jung. hwa shin kembali datang ke bank untuk mengecek deposit nya di tabungan namun pegawai bank memberitahu bahwa tabungan hwa shin tidak sama sekali memiliki deposit uang apapun itu.

hwa shin keluar sangat merasa stres karena saat ini dia tidak mempunyai tabungan apapun itu. sedangkan na ri yang berada di kantor mulai melakukan perekaman video untuk mengikuti audisi, posisi ruangan disekitar nya sangat sepi. tiba tiba dari kejauhan tampak ja young dan juga park jin beserta soo jung yang muncul di depannya melihat na ri sedang melakukan perekaman video.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Na ri langsung kaget kemudian dia memberikan salam kepada ja young serta yang lainnya. dan pada saat itu ja young menyuruh park jin dan juga soo jung untuk pergi terlebih dahulu. dan soo jung menatap na ri dengan tatapan sinis. ja young memanggil na ri dan berkata kepada na ri bahwa gantungan kunci yang ada di loker nya na ri ja young ingin menyimpanan gantungan tersebut. dengan senang hati na ri mengizinkan hal tersebut. na ri berkata kepada ja young agar ja young tidak pilih kasih dan setidaknya ha young suka kepada nya walau hanya satu kali saja.

Ny.lee diluar memberikan pisau nya kepada tukang asah pisau karena dia ingin memakai nya. tak lama kemudian hwa shin datang ke sauna dan dia mulai mengganti baju nya dan dia melihat ada seorang pria yang sangat sangar menghadap kepadanya dan menyuruhnya untuk mengikutinya. hwa shin diam diam menyembunyikan kamera nya di balik handuk. hwa shin duduk di ruangan yang dikunci dari luar dan ruangan tersebut adalah tempat untuk orang orang yang melakukan perjudian secara ilegal. di studio hwa shin memberitahu mengenai tempat tersebut dan saat dia melakukan siaran tersebut , na ri datang kemudian jung won. keduanya saling menatap dan tersenyum antara na ri dan juga jung won. hwa shin yang melihatnya dari kejauahan sangat cemburu.

Na ri dan juga jung won saling bercanda dan memberikan sikap yang mesra sehingga hwa shin tidak sanggup melihat nya dan merasa cemburu kemudian dia memalingkan wajahnya. sebuah rekaman terlihat bahwa hwa shin tertangkap basah dan dia babak belur di tempat perjudian ilegal tersebut. hye won memberikan pertanyaan kepada hwa shin dan hwa shin menjawabnya dengan senang hati. dong gi merasa bangga melihat hwa shin. dir oh berkata kepada hwa shin untuk tidak terlalu bekerja keras demi mendapatkan nilai yang tertinggi untuk audisi kelak. jung won mengajak hwa shin untuk pergi makan malam bersama nya dan juga bersama na ri.

dari kejauhan hye won memperhatikan mereka. di luar hwa shin melepaskan rangkulan jung won dan berkata bahwa mereka pergi makan bersama saja. dan na ri yang melihatnya bertengkar berkata bahwa dia akan makan sendirian saja. jung won tidak terpengaruh dengan kemarahan hwa shin dan dia tetap membujuk hwa shin. hye won datang dan mengatakan bahwa hwa shin telah mempunyai janji dengannya. dan hwa shin langsung pergi merangkul hye won meninggalkan na ri dan juga jung won.

Diluar mobil , na ri dan juga jung won kembali bercanda kemudian pergi dengan naik mobil. hwa shin yang di dalam mobil bersama hye won , hwa shin terus memperhatikan na ri dan jung won dan berkata apa yang hendak mereka makan. hye won meledek hwa shin. di restoran, sung sook sedang membawakan belanjaan dan paman kim rak datang kemudian dia membantu sung sook dan memainkan mata nya. sung sook yang melihatnya langsung terkejut dan terkesima. di sekolah, ja young ingin menjemput ppal gang. dae goo dan juga chi yeol keluar terlebih dahulu.

ja young merapikan baju dae goo, kemudian chi yeol mengedipkan matanya kepada ja young. ja young heran , chi yeol berkata bahwa dia hanya ingin mempunyai ibu seperti ja young. ja young berkata bahwa saat ini dia juga akan menjadi ibu nya chi yeol. dae goo terkejut melihat bibinya berkata seperti itu. paman kim rak bahwa dia perilaku seperti ini berkat vitamin yang diberikan oleh kakanya yaitu Ny. ko. jung won mengantar na ri pulang ke rumah , lalu keduanya saling berbicara bercanda. hendak masuk ke mobil , na ri memberikan kecupan kepada jung won. lalu jung won sangat senang melihat na ri memberikan kecupan di pipinya.

Hwa shin berkata bahwa dia ingin meminjam uang hye won, jung won yang dari kejauhan melihat mobil hwa shin dan berniat untuk turun dari mobil. na ri yang berada di tangga merasa senang dan tersenyum sendiri. hye won berkata bahwa hwa shin harus berkata dirinya mencintai na ri. hye won berkata jika dia berniat maka dia akan menjadi seorang bajingan. jung won yang berada di balik dinding mendengar percakapan mereka. na ri yang melihat hye won ingin menyapa nya namun hye won memberikan isyarat kepada na ri untuk diam saja.hwa shin berkata bahwa dia bisa menjadi bajingan.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 9 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 10 part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!