Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 1 part 2

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 1 part 2 – lalu na ri memberikan model rambut yang klimis kepada hwa shin dan hwa shin tidak ingin rambut nya dipegang oleh na ri , lalu na ri masuk ke kamar dan membawakan sebuah jas yang berwarna blink blink dan memberikan nya kepada hwa shin. hwa shin tertawa melihat semua perlakuan dari na ri , na ri berkata bahwa pakaian ini sudah sangat pas dan juga sudah ditentukan oleh divisi kostum nya. hwa shin mempertanyakan konsep yang dibuat oleh na ri sangat aneh.

i

keduanya saling berdebat dan na ri meminta hwa shin untuk melepaskna kemeja nya karena dia tidak cocok memakai kemeja tersebut. hwa shin terus membantah , dan na ri terus melepaskan kancing kemeja hwa shin dan tidak sengaja pada saat tarik menarik na ri memberikan luka pada dada hwa shin karena terkena kukunya, kemudian na ri segera mengambil tissu dan mengusap darah di dada hwa shin dan dia segera memotong kukunya karena melukai hwa shin. lalu hwa shin mengejek na ri bahwa tubuh nya memang enak untuk di sentuh, lalu na ri menekan bagian ketiak hwa shin dan hwa shin berkata bahwa tidak ada luka di bagian tersebut.

hwa shin menganggap bahwa na ri sudah memberikan pelecehan kepada nya dan kemudian na ri menjelaskan bahwa dada hwa shin mengingatkan na ri kepada ibunya. lalu hwa shin menyuruh na ri untuk segera keluar dari kamarnya. jung won melihat sekeliling situasi dimana setiap kru sangat sibuk. hwa shin meminta naskah kepada dong gi. lalu hwa shin berdebat dengan dong gi dan dia segera ingin minum kopi dengan teman lamanya yaitu jung won.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

sampai di tempat , na ri membawakan obat antiseptik untuk hwa shin dan dia mencari hwa hin, kemudian dia berjalan lalu melihat jung won sambil tersenyum senyum. lalu hwa shin tidak tahan melihat na ri yang terus tersenyum pada jung won, kemudian dia mengajak na ri pergi lalu dong gi berteriak memanggil hwa shin yang pergi tanpa melakukan rekaman. sesampai di kamar , na ri membayangkan dada hwa shin yang disentuh olehnya dan kembali membayangkan tangannya seperti kembali memegang dada hwa shin. jung won memikirkan kejadian yang dilakukan oleh na ri kepada nya di pesawat , begitu juga sebaliknya mereka saling mengingat.

pada pagi hari , seorang wanita berteriak membangunkan paman kim rak dan juga dae goo untuk bangun kemudian berangkat ke sekolah. ibu tiri kembali berdebat dengan na ri. pada saat keesokan paginya , chi yeol sedang mengusap dada nya dengan handuk, dan na ri meminta chi yeol untuk memberikan dada nya untuk di sentuh. chi yeol menyarankan agar na ri segera berkencan agar tidak melakukan hal ini kepada dirinya. na ri menyarankan untuk bertukar posisi besok di mobil kim rak dan kedua pria itu membantah nya karena mereka tidak ingin bbal gang pindah.

tuan lee jong shin melihat sebuah foto di kamar ,dan memanggil nama sung sook dan juga hwa shin dan menanyakan apa yang akan terjadi pada bbal gang. hwa shin berkata bahwa kakaknya akan menyesal jika dia menikah dengan pria tersebut. di jalan , hwa shin kembali ke korea lalu bbal gang melihat ke arah luar dimana dia merasa bahwa dia melihat pamannya. dae goo terkejut jika bbal gang mempunyai seorang paman. pada saat di pinggir jalan , na ri melihat seorang pria yang membawa koper dan memanggilnya. namun hwa shin hanya diam saja.

Na ri memegang dada hwa shin diperempatan jalan disaat orang lalu lalang untuk menyebrang , dengan menahan amarah akhirnya hwa shin melempar kopernya dan marah kepada na ri. hwa shin sangat marah melihat tingkah na ri yang aneh, di dalam lift ja yong dan juga sung sook saling memperdebatkan pakaian yang dipakai mereka secara bersama. na ri terus mengikuti hwa shin. ambulance membawa tuan lee. dae goo dan bbal gal serta chi yeol pergi meninggalkan kelas ujian. lalu bbal gang melihat ibunya sedang berada di layar tv. na ri terus memegang dada hwa shin dan hwa shin sangat marah mengapa dia melakukan hal ini. na ri berkata bahwa hwa shin bisa terkena kanker payudara seperti ibu dan juga neneknya.

Baca : Sinopsis Awal Chief Kim Episdoe 1 Sampai Akhir Lengkap

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 1 part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!