Sinopsis Jaelousy Incarnate Episode 4 Part 2

Sinopsis Jaelousy Incarnate Episode 4 Part 2 – Na ri mengingat ketika pada waktu yang lalu , dia di stasiun lupa membawa id cardnya dan juga dia mendorong hwa shin terlalu keras sehingga hwa shin pun jatuh. kemudian hwa shin berusaha untuk mencoba tetap stay cool di depan banyak orang. kemudian di lift tinggal mereka berdua , na ri tersenyum saat dia melihat punggung dan juga dia tersenyum melihat hwa shin. na ri terus tersenyum melihat hwa shin dengan apa saja yang dilakukan olehnya. na ri cukup bahagia melihat hwa shin. lalu pada saat mendengar rekan rekan pergi untuk minum , na ri merapikan posisi sepatu nya hwa shin.

z

pada saat hwa shin sedang menyanyi , na ri mengajak hwa shin untuk nyanyi duet bersama. kemudian hwa shin menolaknya lalu dia malah menyanyi bersama soo jung. na ri menghela nafasnya dan hwa shin mengingat kejadian dia di lift bersama dengan hwa shin. hwa shin memutuskan untuk mencari na ri. keduanya bertemu di lobi , kemudian hwa shin meminta na ri untuk kembali ke kamar karena mereka harus beristirahat disaat besok harus di operasi. dr geum dan juga perawat memperhatikan mereka berdua diam diam dari atas.

hwa shin mengarah balik ke kamar, namun na ri mengejar nya dan berdiri di depan hwa shin kemudian melepaskan topi hwa shin dan memberikan cium kepada hwa shin. dr geum dan juga perawat sangat kaget melihat mereka berdua. hwa shin mempertanyakan apa yang sudah dilakukan na ri. na ri mencoba untuk menyela nya karena cinta nya tidak di balas dengan hwa shin. na ri langsung berbalik arah dan naik lift sambil menahan air matanya. dr geum dan juga perawat masih tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. di studio , dir oh melihat hasil rating yang dibawakan oleh na ri dan meminta nomor na ri pada dong gi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

pada saat menelepon , ponsel na ri berdering dan tidak ada yang mendengar. hwa shin melihat na ri yang mengatur pernapasan dia dan mengingatkan na ri untuk tetap tenang. na ri tertawa dan perawat pun datang membawa na ri terlebih dahulu ke ruang operasi. dir oh meminta dong gi untuk menelepon na ri dan ternyata telepon na ri sangat sibuk dan dia melihat dir oh juga sedang menelepon na ri. dokter telah selesai mengeluarkan jaringan yang tidak bagus di dada hwa shin. lalu sekertaris nya jung won berkata bahwa ibu jung won akan tiba besok dan ingin bertemu dengan soo jung. lalu jung won melihat gaun dan berniat untuk memberikan gaun itu kepada na ri.

hwa shin menanyakan keadaanya pada perawat, dan perawat meminta nya untuk mencari tahu lewat dokter saja nanti. sedangkan na ri masih menjalankan operasi bersama dengan para perawat. hwa shin mengingat bahwa na ri tidak menyukai dirinya lagi. dir oh kesal karena na ri tidak mengangkat telepon nya , sung sook berkata kepada dir oh bahwa dia sangat bodoh. Sung sook masuk ke dalam ruangan dan bertanya siapa yang ingin menggantikan na ri. dan akhirnya semua angkat tangan. hwa shin dibawa kembali ke kamar dan dia sangat malu melihat para wanita yang menoleh kepadanya.

sekertaris menjelaskan bahwa jung won dan juga soo jung sudah dibicarakan oleh kedua orang tuanya. jung won hanya tersenyum sambil melihat ke langit. na ri dan juga hwa shin sama sama meniup sebuah alat bantu pernafasan. hwa shin merasa terganggu dengan ponsel na ri yang terus berbunyi dan melihat bahwa yang menelepon adalah dir oh. na ri sangat terkejut, sung sook sangat marah ketika melihat para gadis membawakan ramalan cuaca memakai baju yang seksi. dan sung sook memilih joo hee untuk membawakan ramalan cuaca dan menggantikan bajunya.

Ja young mengejek sung sook yang memperlakukan anak buahnya seperti tentara. na ri segera berganti baju dan mengambil ponselnya. lalu na ri arah pulang ke rumah , kemudian supir taksi mengenali na ri sebagai pembawa ramalan cuaca. kemudian na ri hanya tersenyum. dir oh mempertanyakan keberadaan na ri , dan sung sook berkata bahwa biarkan saja joo hee yang menggantikan na ri.

jung won terkejut ketika melihat gaun yang dibawakan nya itu dipakai oleh joo hee. pada saat ke studio jung won mendengar perkataan bahwa na ri sudah di pecat. na ri tiba di studio dengan muka yang pucat, lalu chi yeol bersama dengan bbal gang memberitahu bahwa kakaknya sangat cantik ketika membawa ramalan cuaca dengan memakai baju ibunya. jung won tersenyum melihat na ri. di kamar, hwa shin terus berkata bertahanlah na ri dan dia mengkhawatirkan na ri.

Baca : Sinopsis Jaelousy Incarnate Episode 3 Part 2

Sinopsis Jaelousy Incarnate Episode 4 Part 2 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!