Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin (Drama Jepang Terbaru Oktober 2016)

Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin (Drama Jepang Terbaru Oktober 2016) – Tanggal 7 Oktober 2016 ini sutradra Yuichi Fukuda telah merilis sebuah serial drama terbaru dengan judul Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin.

Drama bergenre advanture, Comedy dan Fantasy ini akan ditayangkan setiap hari Jumat pada pukul 00:12 di stasiun TV Tokyo.

Penulis skenario yang juga merupakan sutradaranya yakni Yuichi Fukuda ini telah menyuguhkan sebuah kisah yang cukup seru dan menegangkan dalam serial drama kali ini.

Baca Juga: Rent A Rescue (Drama Jepang Terbaru 9 Oktober 2016, NTV)

Beberapa nama yang akan berperan dalam serial drama Jepang terbaru berjudul Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin ini adalah Takayuki Yamada, Shin Takuma, Haruka Kinami, Tsuyoshi Muro dan beberapa nama lainnya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
yuusha-yoshihiko-to-michibikareshi-shichinin-drama-jepang-terbaru-oktober-2016

yuusha-yoshihiko-to-michibikareshi-shichinin-drama-jepang-terbaru-oktober-2016

Detail Drama Jepang Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin

  • Judul: Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin
  • Judul Jepang: 勇者ヨシヒコと導かれし七人
  • Tayang Perdana: 7 Oktober 2016
  • Genre: Advanture, Comedy, Advanture
  • Episode: –
  • Stasiun Channel: TV Tokyo
  • Jadwal Tayang: Setiap Jumat jam 00:12
  • Sutradara: Yuichi Fukuda
  • Penulis Skenario: Yuichi Fukuda
  • Bahasa: Jepang
  • Negara: Jepang

Pemeran Utama Drama Jepang Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin

  1. Takayuki Yamada: berperan sebagai Yoshihiko
  2. Shin Takuma: berperan sebagai Danjo
  3. Haruka Kinami: berperan sebagai Murasaki
  4. Tsuyoshi Muro: berperan sebagai Merebu
  5. Jiro Sato: berperan sebagai Buddha
  6. Azusa Okamoto: berperan sebagai Hisa

Sinopsis Drama Jepang Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin

Drama ini mengisahkan tentang beberapa tahun setelah Yoshihiko berhasil untuk mengalahkan Deathark yakni sebuah roh kegelapan di sebuah pertempuran yang cukup sengit dalam usahanya untuk menyelamatkan dunia.

Namun ternyata, sekali lagi dunia diliputi oleh kegelapan yang disebabkan oleh raja iblis, dengan kekuatana yang dimiliki Buddha, Yoshihiko, Murasaki, Merebu dan juga Danjo akhirnya diperintahkan kembali untuk melawan iblis.

Raja iblis kali ini mempunyai 7 buah titik kelemahan yang harus mereka lumpuhkan sampai berhasil dan hanya orang – orang yang sudah ditakdirkan yang dapat menyerangnya.

Mereka berempat lalu berangkat dengan melakukan perjalanan baru berbahaya ke seluruh penjuru dunia untuk mencari 7 prajurit tersebut sehingga raja iblis bisa dikalahkan dan dunia memperoloeh kedamaiannya kembali.

Dengan dipandu Buddha, mereka akhirnya sampai pada sebuah desa namun tidak ada tanda – tanda kehidupan disitu dan setelah Merebu memanggil akhirnya sesosok manusi mengirim mereka untuk melarikan diri dengan tegesa – gesa dan mereka kemudian menghabiskan malam mereka dengan bersembunyi di sebuah pondok yang kecil.

Lalu apakah mereka berhasil menyelamatkan dunia kembali?, saksikan serial drama ini untuk mengethaui akhir jalan ceritanya.

Demikian ulasan dari kumpulansinopsis.net kali ini tentang drama Jepang terbaru berjudul Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin, jangan ketinggalan untuk menyaksikan keseruan dari film ini yang teman.

Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin (Drama Jepang Terbaru Oktober 2016) | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!