Suisho no Kodo (Drama Jepang Terbaru 13 November 2016 Episode 1 Sampai 5)

Suisho no Kodo (Drama Jepang Terbaru 13 November 2016 Episode 1 Sampai 5) – Kamu pencinta drama Jepang, jangan lewatkan drama seri Jepang terbaru berjudul Suisho no Kodo yang akan rilis pada tanggal 13 November 2016 sampai dengan 13 Desember 2016 berjudul Suisho no Kodo.

Suisho no Kodo atau juga diknela dengan judul lain Crystal’s Beat: Murder Analysis Squad ini diangkat dari sebuah novel berjudul Suisho no Kodo Keishocho Satsujin Bunsekihan karangan Kazushi Asami yang sudah dipublish pada 15 Mei 2014 oleh Kodansha Bunko.

Drama berjudul Suisho no Kodo ini ditayangkan setiap hari Minggu jam 22:00 di stasiun channel WOWOW dengan jumlah episode sebanyak 5 episode.

Baca Juga: Cook Keibu no Basankai (Drama Jepang Terbaru Oktober 2016)

Suisho no Kodo merupakan salah satu serial drama garapan dari sutradara Akira Uchikata, sementara skenarionya ditulis oleh Kazushi Asama untuk penulis novelnya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Drama Jepang terbaru ini akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris Jepang seperti Kimura Fumino, Aoki Munekata, Watanabe Ikkei, Kitami Toshiyuki, Fujimoto Takahiro, Koyanagi Yu dan beberapa bintang lainnya.

suisho-no-kodo-drama-jepang-terbaru-13-november-2016-episode-1-sampai-5

suisho-no-kodo-drama-jepang-terbaru-13-november-2016-episode-1-sampai-5

Detail Drama Jepang Suisho no Kodo

  • Judul: Suisho no Kodo
  • Judul Lain: Crystal’s Beat: Murder Analysis Squad, Crystal’s Beat; Suisho no Kodo Satsujin Bunsekihan
  • Romaji: Suisho o Kodo Satsujin Bunsekihan
  • Judul Jepang: 水晶の鼓動 殺人分析班
  • Tanggal Rilis: 13 November 2016 sampai dengan 11 Desember 2016
  • Genre: Detective, Crime, Investigation, Suspense, Mystery
  • Stasiun Channel: WOWOW
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Minggu jam 22:00
  • Episode: 5 episode
  • Durasi: 50 menit tiap episode
  • Sutradara: Uchikata Akira
  • Penulis Skenario: Yatsu Hiroyuki
  • Musik: Morohashi Kuniyuki
  • Bahasa: Jepang
  • Negara: Jepang

Pemeran Drama Jepang Suisho no Kodo

  1. Kimura Fumino sebagai: Kisaragi Toko
  2. Aoki Munetaka sebagai: Takano Hideaki
  3. Watanabe Ikkei sebagai: Hayase Yasuyuki
  4. Kitami Toshiyuki sebagai: Tokushige Eiji

Pemeran Pendukung Drama Jepang Suisho no Kodo

  1. Fujimoto Takahiro
  2. Koyanagi Yu sebagai: Birukawa Keisuke
  3. Furukawa Yuki sebagai: Yokoi
  4. Kanno Misuzu sebagai: Kisaragi Atsuko
  5. Katsumura Masanobu
  6. Nakamura Toru sebagai: Kisaragi Isao

Sinopsis Drama Jepang Suisho no Kodo

Serial drama Jepang terbaru berjudul Suisho no Kodo kali ini akan bercerita tentang seorang detektif Kisaragi Toko dari bagian Eleventh Section (Bagian Kesebelas) dari Divisi Investigasi Pertama Tokyo Police Departemen yang berperan dalam masalah memecahkan sebuah kasus Tremi yaitu sebuah serial pembunuhan yang sangat menggemparkan di Jepang.

Meski satu tahun sudah berlalu, namun trauma yang sudah ia derita pada saat itu masih sangat menakutkan untuk dirinya.

Suatu hari, sebuah peristiwa pembunuhan yang aneh terjadi pada sebuah ruangan yang sudah berubah menjadi merah tua.

Toko dan asisten inspektur yang bernama Takano Hideaki kemudian melanjutkan penyelidikan yang didasari dengan petunjuk yang tertinggal di tempat kejadian perkara.

Namun mereka sadar jika mereka telah diikuti oleh seorang pria asing dan saat mereka baru saja ingin menangkap pria asing tersebut, sebuah ledakan terjadi di sebuah gedung dekat situ.

Polisi kemudian harus menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, apakah itu hanya sebuah kebetulan saja?, dan apakah Toko akan dapat berhasil untuk mengatasi krisis terbesarnya sebagai seorang detektif?, temukan jawabannya dengan menyaksikan drama Jepang terbaru ini.

Itulah tadi ulasan tentang sinopsis drama Jepang terbaru berjudul Suisho no Kodo yang bisa kumpulansinopsis.net berikan untuk kamu semua pencinta drama Asia khususnya drama Jepang.

Kami harap ulasan yang sudah kami berikan kali ini, bisa menambah informasi kamu seputar drama Jepang terbaru, simak terus ulasan yang kami berikan supaya kamu selalu update tentang drama Jepang paling baru, terima kasih.

Suisho no Kodo (Drama Jepang Terbaru 13 November 2016 Episode 1 Sampai 5) | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!