Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 6 Terlengkap

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 6 – Sinopsis Chae rin melihat kesaksian mereka berdua dimana mereka mengakhirinya, sesudah itu chae rin , mong ryong bersiap siap untuk pulang dan chun hyang lewat di depan chae rin dan juga mong ryong kemudian chae rin menunjukkan wajah licik nya kepada chun hyang. lalu chun hyang berjalan sendirian. dan mong ryong pergi bersama chae rin. mr. byun hak do melihat chun hyang berjalan sendirian, di mobil chae rin menanyakan kepada mong ryong apakah dia mendapatkan sebuah jawaban atas apa yang diperkatakan oleh chun hyang , dan mong ryong menjawab pertanyaan nya tersebut dan berkata ya, chae rin tersenyum mendengarnya.

a

di mobil dan hee dan juga ji hyuk sangat kesal melihat perlakuan mong ryong kepada chun hyang , sesampai di rumah chun hyang ingin mengetuk pintu namun dia merasa tidak sanggup , pada saat ayah mong ryong hendak memotong apel dia melihat chun hyang terbaring dan jatuh di depan pintu langsung menggendong chun hyang dan ayah mong ryong sangat kesal ketika dia melihat chun hyang dan dimana mong ryong. ibu mong ryong segera mengambil peredam demam , lalu di jalan mong ryong turun untuk membeli kopi. kemudian ayah mong ryong menelepon anaknya dan chae rin mengangkat handphone mong ryong lalu menyuruh agar mong ryong segera pulang karena chun hyang sakit. namun chae rin tidak menyampaikan pesan dari ayahnya kepada mong ryong.

chae rin menawarkan agar mong ryong masuk kerumah dahulu namun mong ryong tidak mau masuk ke dalam. chun hyang di kamar bangun , dan ayah tertidur lalu bangun melihat chun hyang yang sudah bangun. chun hyang berkata kepada ayah mong ryong bahwa dia akan pergi dari rumah ini dan dia akan segera pindah dari rumah karena dirinya tidak bisa melihat mong ryong lagi. ayah mong ryong pun hanya berkata bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa. di depan pintu mong ryong mendengar perkataan chun hyang dan dia pergi ke sungai lalu melempar batu dan dia menyebutkan nama chun hyang terus menerus. sampai dirumah , ayah mong ryong menampar mong ryong dan mempertanyakan kesepakatan mereka untuk berpisah. di ruang tamu ayah mong ryong menanyakan keputusan chun hyang untuk pergi dari rumah. lalu chun hyang meminta dokumen untuk perceraian mereka , namun ayah mong ryong meminta chun hyang untuk memberikan nya waktu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Chun hyang pun pergi , dan mengucapkan selamat tinggal kepada ayah mong ryong dan juga mong ryong. pada saat beranjak pergi , mong ryong melihat pulpen chun hyang tertinggal dan dia mengejar chun hyang, kemudian mencoba untuk menahan chun hyang namun chun hyang tetap bersikeras untuk pergi dari rumahnya. lalu chun hyang mencari ibunya. kemudian dia datang ke rumahnya dan dimana rumahnya sudah 6 bulan belum membayar sewa. kemudian ibu nya mong ryong membangunkan mong ryong dan berkata bahwa dia harus bersiap siap untuk masuk kedalam university.

lalu chun hyang pergi ke universitas dan dia tidak bisa mendaftar , lalu mong ryong mengejar chun hyang namun ia tidak mendapatkannya. lalu di tempat chun hyang berbicara dengan byun hak do dan dia segera pamit pergi disaat byun hak do membahas soal mong ryong. dan hee dan ji hyuk tidak memiliki banyak uang untuk membuat chun hyang datang ke universitas. direktur baek memberitahu kepada byun hak do bahwa chun hyang tidak memiliki uang dan byun hak do akan memberikan beasiswa di universitas itu. ji hyuk memberi tahu mong ryong bahwa chun hyang sedang berada di terminal. mong ryong datang ke terminal , dan mencari chun hyang. mong ryong meminta chun hyang untuk meminta duit ke bapa karena dia tidak memiliki uang untuk masuk ke

university, namun chun hyang menolak karena sudah di kabarkan bahwa dirinya mendapatkan beasiswa. lalu chun hyang dan mong ryong pergi minum bersama , keduanya saling mengungkapkan perkataan dan perasaan mereka masing masing.

byun hak do melihat chun hyang dan juga mong ryong minum bersama. byun hak do menelepon direktur baek bahwa beasiswa yang diberikan di hankook university dibatalkan saja. chun hyang mengantar mong ryong pulang dalam keadaan mabok. kemudian chun hyang datang ke universitas dan diberitahukan bahwa orang yang memberikan beasiswa telah membatalkan niatnya. jadi dia harus menunggu sampai pukul lima sampai mendapatkan kesempatan lain. chun hyang mengirimkan pesan kepada mong ryong bahwa mereka harus bertemu sebelum meninggalkan, lalu mong ryong memeluk chun hyang.

Lalu mong ryong datang ke kelas dengan niat ingin bertemu dengan chun hyang , namun chae rin memberitahu mong ryong bahwa di kelas nya tidak ada nama chun hyang. mong ryong terkejut dan dia menanyakan kepada dan hee dan juga ji hyuk keberadaan chun hyang. namun mereka tidak memberi tahu keberadaan chun hyang , chun hyang di tempat kalung bertemu dengan byun hak do dan kemudian di jalan juga mong ryong bersama dengan chae rin membahas film. byun hak do mengantar chun hyang pulang, keesokan pagi nya chun hyang berjualan kalung dan di jalan chae rin yang bersama dengan mong ryong , tiba tiba mong ryong menanyakan kalung yang dipakaikan oleh seorang dan dia segera bergegas pergi.

dia datang ke toko tersebut dan mencari chun hyang. namun mong ryong tidak mendapatkan nya. kemudian bapa bertemu dengan chun hyang dan dia berkata bahwa apakah chun hyang ingin bertemu dengan mong ryong , namun chun hyang berkata bahwa dia tidak bisa bertemu dengan mong ryong. presiden byun hak do akan menggelar pesta ulang Tahun perusahaan nya kemudian memperkenalkan chun hyang dengan seorang perancang film dan ketika itu mereka bertemu dengan chae rin. lalu chae rin yang bersama dengan mong ryong berkata bahwa dirinya akan terus bersama dengan mong ryong. lalu presiden byun hak do mengajak chun hyang untuk melakukan adegan romantis layaknya pada sebuah film, di tempat lain mong ryong sedang di pukul oleh ji hyuk karena dia terus menanyakan keberadaan chun hyang. akhirnya mong ryong bertemu dengan chun hyang , dimana dia melihat bahwa presiden byun hak do memberikan kalung kepada chun hyang.

Baca : Sinopsis Drama Korea Selatan Sassy Girl Chun Hyang Episode 3 dan 4 Terlengkap

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 6 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!