Sinopsis sassy girl chun hyang episode 16

Sinopsis sassy girl chun hyang episode 16 – Mong ryong mengejar chun hyang , dan dia menyuruh chun hyang masuk ke dalam mobil. ayah mong ryong dan juga ibunya datang dan menanyakan sedang apa mong ryong berada disini. mong ryong segera pergi dan chun hyang bersembunyi di bawah mobil. chun hyang meminta agar segera memberhentikan mobilnya sekarang. mong ryong memberikan sebuah pertanyaan kepada chun hyang mengenai keberadaannya selama ini mengapa dia tidak tinggal di jepang bersama dengan byun hak do.

k

lalu chun hyang memberikan sebuah cerita dan mengarang kepada mong ryong. mong ryong memberikan pertanyaan mengapa dirinya tidak ke korea tapi malah ke busan. chun hyang terus mengarang cerita kepada mong ryong. lalu dia juga bercerita bahwa dia telah bertemu dong soo seseorang yang telah menyelamatkannya. presiden byun hak do terus menonton video rekaman mong ryong. lalu mong ryong mengantar chun hyang pulang dan dia masuk ke dalam rumah dan mempertanyakan dan mengejek keberadaan dong soo yang dimana chun hyang berkata bahwa dirinya akan menikah dengan segera. chun hyang memanggil mong ryong dan chun hyang mempersiapkan tempat tidur untuk mong ryong.

Lalu chun hyang tidur di kamar dong soo yang bersama dengan mi sun. mong ryong menelepon dong soo dan dong soo menjawabnya. mong ryong mendengar bahwa ada seorang perempuan lain yang berada di kamar dong soo. di kamar masing masing, mong ryong dan chun hyang saling memikirkan satu sama lain. keesokan pagi nya , chun hyang masuk ke dalam kamar mong ryong yang sedang tidur. lalu mong ryong terus mengejek chun hyang. di luar mong ryong pamit untuk pulang. chun hyang menggandeng dong soo.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

mong ryong memutar balikkan kembali mobilnya, chun hyang terus memandangi mong ryong. chun hyang pamit untuk pergi meninggalkan kota nya , dan dia pamit dengan semua pegawainya. dijalan dong soo berkata bahwa mantan suaminya tidak begitu buruk. mong ryong memerintahkan anak buahnya. chae rin menelepon mong ryong, dan memberitahu bahwa chun hyang kembali ke jepang dan byun hak do menuju ke airport. di airport chun hyang bertemu dengan presiden byun hak do. keduanya saling menatap, presiden byun hak di meminta chun hyang untuk tidak pergi.

Mong ryong terus berlari dan dia mencari chun hyang , mong ryong membawa doong soo untuk mengajaknya makan. chun hyang mengikutinya dari belakang. pada saat selesai makan , mong ryong dengan sengaja menabrak pintu mobil chun hyang. dan akhirnya chun hyang menuju ke busan menumpang di mobil mong ryong. para pegawai sedang meminum . lalu chun hyang dan lainnya datang ke rumah. dan mong ryong mengejeknya. sedang byun hak do sedang dan terus memikirkan perkataan chun hyang. ayah mong ryong di kamar terus memandangi pedang yang sudah dikembalikan oleh mong ryong.

chun hyang ketiduran di ruangan kerja saat mengerjakan sebuah pekerjaan. mong ryong keluar dari kamar dan kemudian dia berpamit untuk pulang. chun hyang menangis , dan juga mong ryong kembali ke rumahnya. direktur baek memberitahu bahwa chun hyang telah kembali ke busan bersama dengan mong ryong. mong ryong membawa chun hyang bertemu dengan dan hee dan juga ji hyuk di rumahnya. keduanya saling berdebat dan akhirnya pergi meninggalkan rumah ji hyuk dan hee. presiden byun hak do menunggu di depan rumah chun hyang, dan mereka saling berbicara satu sama lain.

Setiba nya dirumah , mong ryong memberitahu mengenai handphone chun hyang yang masih menyimpan semua foto nya dan juga dia menunjukkan isi buku diari nya. mong ryong berkata bahwa chun hyang tidak benar benar sudah berada di atas mong ryong.

Baca : Sinopsis sassy girl chun hyang episode 14

Sinopsis sassy girl chun hyang episode 16 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!