Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 14

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 14 – Di cafe byun hak do meminta chun hyang untuk menyelesaikan surat perceraiannya dan dengan segera sebelum sesuatu terjadi. chun hyang diam dan dia langsung pergi dengan membawa makalah tersebut. sampai di rumah , mong ryong menunggu chun hyang dan chun hyang menyuruh mong ryong untuk pergi dan melihat keadaan orang tuanya. di dalam rumah , mong ryong memikirkan kejadian yang aneh yang telah menimpa dirinya. dimana dia berpikir bahwa dirinya seperti sudah di atur.

x

lalu ji hyuk memberitahu dengan kejadian seperti ini kang min menjadi terkenal dan kang min merupakan lembaga dari dodo entertaiment. mong ryong bergegas pergi dan menyebutkan nama chun hyang. mong ryong berlari dan datang ke kantor byun hak do. dan hee menelepon chun hyang dan memberitahu bahwa mong ryong telah bergegas bertemu dengan presiden byun hak do. chun hyang datang dan menghentikan perkelahian mereka berdua. mong ryong menjelaskan bahwa byun hak do telah merencanakan semua ini di depan chun hyang dan juga byun hak do.

seorang wanita datang dimana wanita itu merupakan karyawan presiden byun hak do dan dia memberikan pernyataan kepada mong ryong bahwa dia memberikan pernyataan palsu karena untuk membuktikan hal itu benar benar tidak terjadi untuk menyelamatkan mong ryong. mong ryong berkata bahwa dia tidak percaya dan ini semua dusta. chun hyang berkata bahwa dia tidak percaya dengan mong ryong melainkan dia percaya dengan presiden byun hak do.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Mong ryong pergi dan dia ingin menemukan wanita tersebut dan membuat chun hyang percaya kepada nya. di jalan mong ryong melihat chun hyang berdiri tepat di depannya. kemudian chun hyang memberikan surat cerai kepada mong ryong. chun hyang berkata bahwa presiden byun hak do telah menyelesaikan semua kekacauan yang dibuat oleh nya dan dia akan pergi bersama dengan presiden byun hak do. mong ryong berkata bahwa dia tidak akan membiarkan chun hyang pergi bersama dengan presiden byun hak do. dan chun hyang pergi sambil menangis.

direktur baek datang dan dia memberikan sebuah dokumen untuk studi ke jepang yaitu untuk memberangkatkan chun hyang ke jepang. di restoran byun hak do memberikan dokumen nya kepada chun hyang , presiden byun hak do meminta chun hyang untuk mengambil studinya ke jepang dan pergi bersama dengannya di jepang untuk melakukan sebuah keterlibatan. dan hee menelepon chun hyang dan berkata bahwa mong ryong telah menunggunya di depan rumah. seketika itu chun hyang meminta direktur baek untuk memberhentikan mobilnya. chun hyang mengingat semua kenangan bersama mong ryong dijalan. kemudian presiden byun hak do datang dan chun hyang berkata bahwa dia tidak bisa melakukan ini semua. dan meminta byun hak do untuk membawa nya pulang karena mong ryong telah menunggunya.

Di dalam mobil , chun hyang memakai kalung pemberian presiden byun hak do di depan mong ryong dan meminta mong ryong untuk pergi jauh darinya. kemudian di kantor chae rin memberikan selamat atas keterlibatan nya dengan chun hyang. di rumah dan hee dan juga ji hyuk terus mempertanyakan keputusan chun hyang yang begitu cepat. chun hyang sedang bersiap siap untuk acara pertunangannya dan memakai gaun. sedangkan ji hyuk membawa mong ryong untuk pergi jauh ke gangnown mencari wanita tersebut.

di acara pertunangan semua orang menyambut presiden byun hak do. mong ryong datang ke acara pertunangan chun hyang. mong ryong hanya bisa melihat chun hyang yang pergi dan berada di samping presiden byun hak do. chae rin pun memperhatikan mong ryong yang terus melihat chun hyang. mong ryong berbicara kepada chun hyang dan dia menunggu chun hyang di pengadilan besok. chun hyang terus berjalan dengan mata kosong , dan byun hak do mengikutinya di belakang dengan mengendarai mobil. mong ryong melihat surat perceraian dan dia mulai memikirkan kemudian dia menandatangani perceraiannya.

Mong ryong dan juga chun hyang resmi bercerai. lalu chun hyang memberitahu bahwa dia akan berangkat ke jepang. chun hyang menjual tokonya dan dia mengembalikkan uangnya kepada ayah mong ryong dan juga ibu mong ryong. ayah mong ryong berkata bahwa dia sangat menyesal karena semua ini. mong ryong di cafe terus meminum banyak, kemudian dia melihat foto chun hyang dan juga dirinya di dompet kemudian dia melepaskan foto tersebut dan membuangnya. ji hyuk menelepon dan hee untuk membawa chun hyang melihat mong ryong dengan alasan tertentu.

chun hyang sampai dan dia melihat mong ryong sudah banyak minum dan membuang foto mereka berdua. chun hyang menangis di pundahk mong ryong. ji hyuk sangat marah kepada chun hyang dan membawa mong ryong pulang. dan hee menelepon ji hyuk dan menyuruh nya untuk datang melihat mong ryong pergi. mong ryong dari kejauhan dia memperhatikan chun hyang yang pergi ke jepang bersama byun hak do. mong ryong mengingat fotonya yang dibuangnya dan dia mencari dicafe tersebut. chun hyang di bandara melihat foto nya bersama dengan mong ryong.

Mong ryong pergi ke bandara dengan laju yang cepat. dia terus mencari chun hyang dan terus berlari. lalu mong ryong memanggilnya namun chun hyang tetap berjalan pergi untuk ke jepang bersama dengan presiden byun hak do. mong ryong terus menangis dan dia berjalan dengan tatapan kosong. chun hyang pergi ke kamar kecil , dan byun hak do terus menunggunya. lalu seorang pramugari memberikan sebuah pesan kepada byun hak do yang berasal dari chun hyang. byun hak do pergi dan dia terus mencari chun hyang.

namun dia tidak mendapatkannya. mong ryong dirawat dirumah sakit. lalu chae rin berbicara kepada mong ryong untuk menguatkannya. mong ryong memesan sebuah tiket ke namwon. tanpa disadari chun hyang juga memesan tiket ke busan. di dalam bus chun hyang melihat fotonya dan juga mong ryong melihat gelanggnya. setahun kemudian , mong ryong sudah mempunyai pekerjaan yaitu sebagai jaksa di seoul.

Baca : Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 12

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 14 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!