Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 12

Sassy Girl Chun Hyang Episode 12 – Ayah mong ryong bertanya siapa pria tersebut kepada chun hyang , lalu mong ryong mengalihkan pembicaraan chae rin dan mengajak chae rin dan juga presiden byun hak do untuk pulang kerumah masing masing. ayah mong ryong membicarakan pernikahan mereka berdua kemudian chun hyang meminta untuk memberi nya waktu karena dia masih mempunyai beberapa kerjaan nya. chae rin dan juga byun hak do pergi minum bersama , mong ryong meminta maaf kepada chun hyang karena dia tidak bisa membantu chun hyang dalam situasi yang sulit seperti ini.

s

di toko chun hyang memikirkan ibunya yang melakukan beberapa kesulitan terhadap putrinya. dan dimana chun hyang berpikir bahwa uang nya akan segera habis. mong ryong mencari alamat ibu nya chun hyang. chun hyang mendapatkan telepon bahwa utang utang ibu nya telah dilunasi oleh byun hak do. chun hyang datang ke kantor byun hak do dan mempertanyakan mengapa byun hak do melakukan semua ini, keduanya berbicara di kantor. chae rin menelepon ayah mong ryong dan memberi tahu tentang presiden byun hak do. chun hyang berkata bahwa dia akan segera membayar kembali kepada byun hak do, dan byun hak do mengatakan bahwa dia harus membahas lebih jika memang chun hyang ingin mengembalikan duitnya.

Ibu mong ryong datang ke kantor chae rin , kemudian dia melihat presiden byun hak do bersama dengan chun hyang pergi bersama. di tempat makan , chun hyang segera pamit pergi karena dia tidak bisa makan siang bersama dengan presiden byun hak do. mong ryong terus mencari ibu nya chun hyang , dan dia terus di hantui oleh perkataan para ibu ibu yang berkata bahwa mong ryong telah meninggalkan chun hyang. ibu ibu menelepon chun hyang dan berkata bahwa mong ryong telah berada di kuburan ayahnya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

kemudian ibu nya mong ryong berkata kepada ayah mong ryong bahwa dia tidak setuju jika chun hyang menikah dengan mong ryong karena dia melihat chun hyang pergi bersama byun hak do. chun hyang datang dan mong ryong menangis mengadu bahwa dia telah melakukan banyak hal disini. mong ryong tidur di kamar dan dia sangat gelisah karena dirinya tidak bisa tidur. mong ryong keluar kamar dan dia merasa sangat dingin di kamarnya. kemudian dia merasa lapar , dan ibu ibu tersebut selalu mengalihkan pembicaraannya. mong ryong sangat gelisah di kamarnya. presiden byun hak do pergi minum banyak di sebuah cafe sambil memikirkan perkataan chun hyang.

chun hyang di kamar terbangun , dan dia keluar kamar. lalu chun hyang menghampiri mong ryong dan berbicara kepada mong ryong tentang hal yang romantis. kemudian mong ryong memberikan kiss kepada chun hyang dan keduanya saling tersenyum. di kamar chun hyang terus memikirkan mong ryong dan dia terus tersenyum. di luar mong ryong juga tersenyum terus menerus karena dia sangat bahagia. di bus mereka saling berdebat dan keduanya saling bercanda. sesampai dirumah , ibunya mong ryong meminta mong ryong untuk pergi dan pulang bersama nya ke rumah. ibu mong ryong meminta agar dia tidak kembali ke chun hyang. ayah mong ryong dan juga ibu mong ryong mengira bahwa chun hyang akan memberikan mereka cucu dengan segera dan chun hyang hamil.

mong ryong pulang dan membawakan makanan untuk chun hyang dengan alasan ibu nya khawatir karena chun hyang sakit. mong ryong mengambil semua peralatan dari rumahnya dengan alasan chun hyang. lalu ayah mong ryong memikirkan nama bayi untuk anak chun hyang dan mong ryong. ayah mong ryong datang ke toko chun hyang. lalu chun hyang jatuh dan ayah mong ryong menanyakan bayi kepada chun hyang. chun hyang terkejut dan juga dan hee bersama dengan ji hyuk.

Mong ryong menelepon chun hyang , dan meminta maaf kepada chun hyang. kedua nya saling tersenyum. lalu chae rin mengambil desain model kalung chun hyang.dan direktur jewelry memperhitungkan pelanggaran hak cipta yang dibuat oleh chun hyang. direktur baek datang dan dia berkata bahwa presiden akan membantunya namun chun hyang menolakknya. mong ryong membantu chun hyang untuk menjual seluruh milik kalung nya melalui internet.

dan keduanya saling tersenyum. byun hak do datang ke toko , dan ayah mong ryong meminta byun hak do agar melepaskan tangannya dari chun hyang. byun hak do tertawa melihat nya di dalam mobil. chun hyang menelepon dan hee untuk menjaga tokonya karena dia ingin berjumpa dengan byun hak do. lalu chun hyang datang dan mengembalikan uang nya kepada presiden byun hak do. byun hak do hanya diam saja ketika chun hyang segera pergi.

Baca Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 10

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 12 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!