Sinopsis sassy girl chun hyang episode 10

Sinopsis sassy girl chun hyang episode 10 – Mong ryong mengejar chun hyang , sedangkan byun hak do menyuruh chun hyang untuk datang kepadanya saja dan melupakan mong ryong. di jalan chun hyang merasa sedih dan juga mong ryong terus meneteskan air mata. akhirnya dan hee dan juga ji hyuk datang untuk merayakan kesuksesan chun hyang di rumah chun hyang , mong ryong datang dan dia dipersilahkan masuk oleh chun hyang. di ayunan mong ryong mempertanyakan perkataan chun hyang dimana dia tidak menyukai mong ryong , dan mong ryong bersemangat untuk kembali memulai semuanya dari awal lagi.

xd

ke esokan harinya byun hak do datang dan menjemput chun hyang. mong ryong pun datang dan dia mengajak chun hyang pergi namun chun hyang menolakknya. byun hak do yang bersama dengan chun hyang membeli sebuah donat dan memakan bersama. chun hyang meminta mong ryong untuk menjaga tokonya namun mong ryong menolakknya karena chun hyang ingin meninggalkan tokonya dikarenakan dia ingin makan malam bersama dengan presiden byun hak do. ji hyuk dan dan hee datang dan melihat mong ryong tidur seperti laundry basah. keduanya saling berdebat mengenai hubungan antara mong ryong dan juga chun hyang.

Byun hak do dan juga chun hyang pergi makan kemudian pergi kesuatu proyek dimana byun hak do ingin membeli rumah untuk masa depannya dimana dia sangat bosan untuk tinggal di hotel sehingga dia meminta chun hyang untuk membantu nya dalam memilih peralatan masa depannya. mong ryong dirumah mempertanyakan keberadaan chun hyang. ji hyuk dan juga dan hee pergi untuk makan malam bersama dengan byun hak do dan juga chun hyang. dan hee menelepon mong ryong dan dia memberitahu mengenai keberadaan chun hyang dan juga mong ryong. chun hyang dan juga mong ryong pergi untuk menonton sebuah film.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Di bioskop chun hyang hanya bersama dengan byun hak do untuk menonton film. mong ryong membeli sebuah baju untuk chun hyang, mong ryong terus menunggu. byun hak do melihat mong ryong yang menunggu di jalan dan dia mengalihkan pandangan chun hyang agar tidak melihat mong ryong. mong ryong pulang dan dia melihat chun hyang mempersiapkan makan malam nya. mong ryong bertanya kepada seseorang mengenai hubungan  mereka berdua. chun hyang tidak sengaja meninggalkan dompet dan foto ayahnya luntur dikarenakan ikut tercuci.

Di toko , mong ryong terus memperhatikan chun hyang dari kejauhan. lalu mong ryong memberikan selimut kepada chun hyang dan mengobati luka chun hyang. di rumah ayah mong ryong sedang mencoba untuk melukis. chae rin datang ke toko dan dia berkata yang menyakitkan hati chun hyang, byun hak do dari jauh memperhatikannya dan dia mengajak chae rin untuk berbicara bersama. chun hyang memikirkan perkataan mong ryong dan memikirkan perkataan chae rin juga. lalu byun hak do datang dan mengajak chun hyang untuk makan bersama. dan byun hak do mempertanyakan perasaan chun hyang.

lalu mong ryong berhasil memperbaiki foto ayah chun hyang. kemudian mong ryong mendapatkan telepon dari byun hak do dimana dia memakai handphone chun hyang dan berkata bahwa chun hyang akan lebih lama untuk pulang. byun hak do yang bersama dengan chun hyang menyuruh chun hyang untuk mengambil dokumennya di kantor. chun hyang melihat chae rin yang sedang menelepon kemudian dia melihat mong ryong berlari. saat pergi minum , chun hyang memberitahu perasaan nya kepada mong ryong. dan byun hak do menyuruh dia agar menendang mong ryong dari rumah.

Chun hyang berterima kasih atas foto yang sudah di perbaiki oleh mong ryong , dia memanggil mong ryong untuk pergi meminum bersama. dan chun hyang meminta mong ryong untuk pergi dari hidupnya dan tidak berkeliaran di dalam hari harinya. chun hyang membentak mong ryong dan menyuruhnya untuk meninggalkannya. keesokkan harinya mong ryong melihat chun hyang yang terlihat senang bersama dengan byun hak do. mong ryong menangis dan dia merusak sebuah gantungan. mong ryong bertemu dengan chun hyang untuk memperbaiki kalung nya namun chun hyang membuang kalung nya dan pergi meninggalkan mong ryong. keesokan paginya mong ryong menempelkan tulisan di mading chun hyang untuk mengajak chun hyang pergi ke namwon.

byun hak do datang dan dia melihat tulisan tersebut di mading lalu menyimpannya dan mengajak chun hyang untuk pergi ke kantor. mong ryong di loket dia tidak melihat chun hyang , dia terus menunggu chun hyang namun chun hyang tidak ada. byun hak do mengajak chun hyang pergi untuk melihat rumahnya , kemudian pada saat chun hyang menulis suatu pesan kepada byun hak do dia melihat kertas yang menuliskan pesan dari mong ryong dan melihat sebuah kalung yang dimiliki oleh mong ryong. lalu chun hyang segera pergi dan dia ingin menjumpai mong ryong. akhirnya mereka berdua bertemu dan saling menangis. byun hak do melihat mereka dari kejauhan.

Baca jugaSassy Girl Chun Hyang Episode 8 Lengkap

Sinopsis sassy girl chun hyang episode 10 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!