Sinopsis Drama Korea Selatan Sassy Girl Chun Hyang Episode 3 dan 4 Terlengkap

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 3 dan 4

Disaat Mong ryong sedang berhadapan dengan chun hyang , seketika itu chae rin datang dan tidak sengaja dia menginjak balon dan semua orang tertuju kepadanya. kemudian chae rin pergi dan mong ryong mengejar nya tanpa memperdulikan chun hyang, kemudian mong ryong memmberikan penjelasan kepada chae rin mengenai pernikahannya tersebut. chun hyang datang , lalu chae rin memberikan selamat atas pernikahannya dengan mong ryong. saatnya pemotongan kue , dan mong ryong meminta untuk meninggalkannya sendirian. mong ryong di tepi pantai ingin membuang kalung dan kemudian chun hyang datang dan mengejutkan mong ryong. chun hyang membuat mong ryong tersenyum  dan keduanya saling becanda. mong ryong tidur dan dia telat datang ke sekolah , kemudian mong ryong dihukum oleh guru dan chun hyang mendapatkan penghargaan dari guru. di jalan selagi mereka sedang bersepeda, dan mong ryong menjaili chun hyang. guru melihat perbandingan nilai antara chun hyang dan juga mong ryong yang sangat berbeda jauh.

g

kemudian ayah mencoba untuk memberitahu bahwa mong ryong harus mendapatkan nilai yang bagus , dan keduanya saling berdebat lagi antara chun hyang dan mong ryong. keduanya saling belajar bareng, dan ayah membersihkan buku mong ryong. kemudian ibu mong ryong sangat senang ketika melihat mong ryong pergi ke sekolah lebih awal dan ayah mong ryong tersenyum melihat chun hyang. di rumah mong ryong terus belajar sehinga semua orang aneh melihat mereka. di cafe mong ryong bersama dengan seorang pria kekasihnya , dimana pria tersebut memutuskan chae rin dan chae rin menangis. oada saat itu mong ryong mengucapkan selamat ulang tahun kepada chae rin , chae rin berpikir untuk kembali kepada mong ryong. pada saat chae rin menelepon namun yang mengangkat adalah chun hyang , seketika itu chae rin memutuskan telepon nya pada saat chun hyan mengangkat teleponnya.

akhirnya mong ryong makan dan di sekolah mong ryong mulai giat dalam belajar kemudian dia mendapatkan hasil yang sangat bagus dimana dia terus bekerja keras untuk pelajarannya tersebut. kemudian guru tidak mempercayai hasil apa yang dihasilkan oleh mong ryong , akhirnya chun hyang berpikir untuk menyelamatkan suaminya dari beberapa guru dan teman-temannya. akhirnya chun hyang berhasil , dan semua orang bertepuk tangan melihat penjelasannya mengenai mong ryong.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

akhirnya di tempat syuting mong ryong bertemu dengan chae rin , dan chun hyang melihat nya sehingga dia tidak konsentrasi pada saat berjalan. di jalan , chun hyang bertemu dengan mr. byun dan keduanya saling bercerita. kemudian mong ryong bersama dengan chae rin di mobil. kemudian chun hyang pulang dan mr.byun mengantar nya pulang. lalu chae rin menyuruh agar mong ryong menemani nya disaat dia sedang menjalani hukuman.

kemudian di acara pementasan drama di sekolah , chun hyang dan juga mong ryong memainkan film drama romeo dan juliet dimana mr.byun hadir untuk melihat pementasan drama mereka. pada saat seorang pria ingin memberikan kiss kepada chun hyang , mong ryong melihat nya dari kejauhan dan mong ryong memanggil pria itu kemudian tidak sengaja mong ryong kiss scene bersama dengan chun hyang. keduanya saling terkejut. dan itu menandakan bahwa mong ryong cemburu melihat chun hyang bersama pria lain.

BacaThe Unusual Family Drama Korea Terbaru 2016 Episode 1 Sampai 120

Sinopsis Drama Korea Selatan Sassy Girl Chun Hyang Episode 3 dan 4 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!