Sassy Girl Chun Hyang Episode 8 Lengkap

Sassy Girl Chun Hyang Episode 8 – Byun hak do datang dan dia melihat keadaan mong ryong yang hanya mengenakan handuk. kemudian byun hak do masuk dan chun hyang mempersiapkan makanan untuk byun hak do. mong ryong keluar dan dia marah ketika chun hyang menawarkan makanan untuk byun hak do. di luar byun hak do mempertanyakan apakah chun hyang tidak bisa menerima nya dikarenakan mong ryong , chun hyang berkata karena mong ryong dia tidak mempunyai ruang untuk memikirkan byun hak do , karena mereka juga sama sama mempunyai hutang. chun hyang berkata bahwa dia tidak tahu akhirnya akan menjadi apa , jadi dia menyarankan agar byun hak do tidak menunggunya. lalu mong ryong menanyakan rahasia apa yang diberikan oleh byun hak do ,dan keduanya saling terlibat pembicaraan. byun hak do memikirkan perkataan chun hyang di cafe.

m

mong ryong meledek nya chun hyang kembali meledek mong ryong. lalu ibunya mong ryong mencari pedang yang sudah dijual oleh mong ryong , kemudian dia menelepon mong ryong lalu mong ryong mematiak telepon dari ibunya. ke esokan pagi nya chun hyang ingin menjemur pakaian namun tetangga nya menjemur pakaian di tempat dia bisa berjemur , lalu mong ryong segera membuat tali jemuran bersama dengan chun hyang. keduanya berkelahi dan chun hyang memecahkan guci dan pakaian laundry tetangganya jatuh dan mengenai baju tetangganya. chun hyang mengusir mong ryong.

Chun hyang menelepon ji hyuk dan menyuruh mong ryong pulang dan makan dirumah nya sesuai dengan keinginannya. lalu chun hyang mengatakan kepada seorang ibu pemilik kontrakannya tersebut bahwa mong ryong akan menjadi seorang guru untuk anaknya yang ingin masuk ke dalam universitas hankook di seoul. keesokan harinya chun hyang dan juga mong ryong datang ke universitas, kemudian chun hyang mendapatkan pesan dari mong ryong bahwa dia sangat lelah dan dia ingin minum kopi bersama. tidak lama kemudian chae rin datang dan mengatakan mengapa dirinya ada disini, teman chae rin menanyakan identitas chun hyang lalu chun hyang berkata bahwa dia bukan mahasiswa di universitas ini. mong ryong mencari chun hyang , kemudian chae rin datang dan mengajak dirinya untuk pergi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

ibu mong ryong menuliskan sebuah spanduk di universitasnya mong ryong. byun hak do datang dan memberikan minum kepada chun hyang dan dia mengatakan mengenai desain yang dibuat oleh chun hyang keduanya tersenyum. mong ryong meminta berhenti di tengah jalan bersama dengan chae rin, chae rin curiga mengenai hal tersebut. tidak lama ibu chun hyang bertemu dengan ayah mong ryong dan mengatakan bahwa mereka berdua kembali dekat seperti dahulu kala. chun hyang mempersiapkan makanan , dan ibu chun hyang memberi suapan makanan kepada mong ryong. di mall ayah mong ryong memberikan belanjaan perlengkapan wanita kepada chun hyang , dan ibu chun hyang memilih sebuah pakaian untuk mong ryong. dan hee dan juga ji hyuk mempersiapkan kamar dengan dihiasi oleh beberapa balon dan hiasan. chun hyang dan mong ryong masuk ke dalam kamar dan mereka melihat tulisan dan baju dalaman di kamar.

Mong ryong meledek chun hyang , dan chun hyang memukul kepala mong ryong. byun hak do memanggil chae rin dan memberi tahu chae rin keberadaan mong ryong. chae rin menelepon mong ryong dan berkata bahwa dia sedang berada di depan rumah chun hyang dan meminta mong ryong untuk keluar dari rumah. dan keduanya saling berdebat. mong ryong berkata bahwa dia akan tidur di rumah ji hyuk. dan hee menelepon ibu nya chun hyang dan berkata bahwa mong ryong berada dirumah mereka. chun hyang datang memberikan kalung buatannya kepada kim hee jin dan chae rin

menuduh bahwa hasil buatan kalung nya chun hyang adalah sebuah copyan. di jalan byun hak do mengajak mong ryong untuk minum , keduanya saling menatap tajam. mong ryong berkata bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan chun hyang di hadapan byun hak do dan dia memecahkan gelas yang akan bertabrakan dengan gelas byun hak do.

mong ryong menghampiri chun hyang , dan byun hak do melihat mereka berdua. mong ryong berkata kepada chun hyang jika dia sanggup menjual 10 aksesoris nya, maka mong ryong meminta 3 imbalan kepada chun hyang dan chun hyang pun mengatakan ya. dengan semangatnya mong ryong berjualan aksesoris di depan kampus,saat semua sudah terjual chae rin menjumpai mong ryong dan meminta mong ryong agar mengakhiri hubungan nya dengan chun hyang dan kembali kerumahnya. lalu mong ryong pulang dan di depan halaman chun hyang menghampiri mong ryong dan memijat mong ryong. keesokan harinya mong ryong dan chun hyang pergi berkencan dan jalan-jalan kemudian memainkan beberapa wahana permainan.

Keesokan harinya direktur baek memberikan skrip kepada dan hee. lalu chae rin menelepon chun hyang dan menjemput mong ryong. chun hyang memberikan waktu kepada mong ryong untuk pergi dan kembali pukul 12. byun hak do menelepon chun hyang, dan dan hee mengangkat telepon dan mengatakan kepada byun hak do bahwa chun hyang meminum banyak. di mobil mong ryong mengatakan bahwa dirinya mencintai chun hyang, chae rin sangat terkejut mendengar perkataan mong ryong. chun hyang terus menunggu mong ryong , byun hak do datang dan ingin membawa chun hyang pergi namun mong ryong datang dan menghentikan langkah byun hak do.

BacaSinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 6 Terlengkap

Sassy Girl Chun Hyang Episode 8 Lengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!