Ngao Asoke Serial Drama Thailand Terbaru 2016

Ngao Asoke Serial Drama Thailand Terbaru 2016 – Ngao Asoke merupakan judul serial drama Thailand terbaru yang sudah mulai tayang sejak 7 September 2016.

Serial drama Ngao Asoke akan berdurasi 60 menit tiap episodenya dan juga dikenal dengan judul lainnya yakni Asoke’s Shadow.

Beberapa nama yang akan turut berperan dalam drama ini adalah Hindachote Sean, Supreeleela Eshter, Duaysienklao Punwarot, Yoogthatat Siripong dan Doonwichit Sattawat.

ngao-asoke-serial-drama-thailand-terbaru-2016

ngao-asoke-serial-drama-thailand-terbaru-2016


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Detail Drama Thailand Ngao Asoke

  • Judul: Ngao Asoke
  • Judul Lain: Asoke’s Shadows
  • Judul Thailand: เงาอโศก
  • Tayang Perdana: 7 September 2016
  • Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Thailand
  • Negara: Thailand

Pemeran Utama Serial Drama Thailand Ngao Asoke

  1. Jindachote Sean memerankan: Monthai (Ugly Duckling Series: Boy’s Paradise, Dok Mai Lai Pad Klon, Leh Ratree, Nang Barb, Ton Ruk Rim Rua, Long Weekend)
  2. Duaysienklao Punwarot memerankan: Viyada (Castle of Stars, Koom Nang Kruan, Hua Jai Rua Puang, Kohn Teun, Karm Wayla Tham Ha Ruk, Yark Yood Tawan Wai Tee Plai Fah)
  3. Doonwichit Sattawat memerankan: – (Peuan Paeng, Nang Barb, Koom Nang Kruan, Buang Wan Wan, Krabeu Ban, Nai Roy Ruk, Nang Sao Jumlaeng Ruk, Buang Hong, Dum Kum, Kaew Lorm Petch, Nong Miew Kiew Petch, Khing Kor Rar Khar Kor Rang, Maekala, Tawan Tor Saeng, Sai Lohit, Koo Gum)
  4. Supreeleela Esther memerankan: Bpeeyachat (You’re My Sestiny, U Prince Series: The Handsome Cowboy, City of Light: The O.C Thailand, Puer Tur, Ugly Ducking Series: Boy’s Paradise, Jao Sao Kong Amon)
  5. Yoogthatat Siripong memerankan: Wipawarn, adik Viyada (Roy Leh Sanae Rai, Fun Fueng, Woon Nak Ruk Rue Lork, Mam Kammathep, Dok Soke, Kohn Teun, Talad Arom, Song Pradtana, Rabum Duang Dao, Kaew Lorm Petch, Kwarm Lub Kaung Superstar)

Sinopsis Drama Thailand Ngao Asoke

Drama ini bercerita tentang Bpeeyachat yang merupakan seorang yatim piatu yang bertemu dengan Montahi seorang anak dari keluarga kaya raya.

Selama masa kecilnya ia memang sudah berteman akrab dengannya, namun sebuah kecelakaan telah merenggut neneknya yang merupakan satu – satunya keluarga dirinya yang tersisa dan kemudian ia memulai hidup barunya dengan tinggal bersama dengan Viyada beserta keluarganya.

Monthai yang merupakan tunangan dari Viyada pergi ke luar negeri untuk belajar sebab ia tidak tahan untuk tinggal lebih lama di rumahnya sebab sang ibu sangat cemburu dan kejadian buruk sering terjadi karena hal tersebut.

Selama kepergiannya ke luar negeri, ia mengirimlan banyak surat untuk tunangannya namun tidak pernah dibalas oleh tunangannya tersebut namun oleh Bpeeyachat.

Viyada merasa lebih tertarik untuk lebih mengenal orang lain daripada membalas surat atau menunggu Montahi.

Ibu Montahi kemudian jatuh sakit dan bertanya pada Viyada untuk merawat dirinya dan ini merupakan hal terakhir yang ingin ia lakukan dan Bpeeyachat pergi ke tempatnya.

Monthai lalu kembali dari luar negeri dan berpikir jika Bpeeyachat berpura – pura menjadi Viyada karena uang dan mulai memperlakukan Bpeeyachat dengan buruk.

Namun secara perlahan, ia mulai peduli dengannya dan setelah itu Viyada datang ke rumahnya dan kesulitan pun terjadi.

Demikian sinopsis singkat dan lengkap tentang drama Thailand terbaru berjudul Ngao Asoke yang bisa kumpulansinopis.net berikan untuk kamu semua, semoga bisa bermanfaat ya.

Ngao Asoke Serial Drama Thailand Terbaru 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!