Sinopsis Veera Episode 221 Rabu 24 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 221 Rabu 24 Agustus 2016 – Rajveer mengarahkan senjatanya kearah veera dan berkata jika veera tidak bisa ia miliki maka juga tidak akan jadi milik siapapun.

Sementara itu ranvi dan baldev mengelilingi rajveer dan membuatnya sibuk dengan bicara lalu ranvi menendang rajveer dan berhasil mengalahkannya.

Baldev lalu dengan segera mengambil senjata rajveer dan berganti menodongkan senjata itu kearah rajveer, ranvi dan veera lalu memohon pada baldev agar tidak menembak rajveer sebab itu akan merusak segalanya.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 220 Selasa 23 Agustus 2016

Namun baldev berkata jika rajveer telah banyak menimbulkan masalah dan juga rasa sakit padanya dan tidak akan meninggalkan rajveer.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-veera-episode-221-rabu-24-agustus-2016

sinopsis-veera-episode-221-rabu-24-agustus-2016

Ranvi berusaha menghentikkan baldev dan rajveer mulai berdiri, bila dan jaggi kemudian datang bersama dengan polisi dan menangkap rajveer dan veera menampar rajveer agar menjauh dari baldev dan berkata jika ia tidak ingin rajveer dihukum mati sebab hanya akan sebentar saja namun menginginkan rajveer dihukum seumur hidup.

Inspektur lalu berkata jika rajveer akan mendapat hukuman yang setimpal dan akan dipenjara selama 20 tahun dan mereka segera pergi dari situ.

Veera lalu berkata pada ranvi dan baldev jika ia tahu mereka akan datang menyelamatkannya, ranvi lalu menyodorkan tangannya pada baldev dan tersenyum dan baldev segera pergi dari hadapan veera.

Ranvi berkata pada veera agar mendatangi baldev dan meyakinkannya jika veera sangat mencintainya dan veera memang salah dan harus membuat keadaan kembali membaik.

Veera lalu memeluk ranvi dan mengucapkan terimakasih, sementara baldev teringat dengan perkataan ranvi dan veera lalu marah dan veera datang sambil menangis dan bertanya apa baldev masih ingin pergi darinya sebab setelah semuanya terjadi pasti baldev sudah tidak percaya lagi pada veera dan meragukannya serta tidak mencintainya.

Baldev berkata agar melupakan segalanya dan ia juga harus melupakan jika ia mencintai veera dan ia hanya pria bodoh yang selalu berusaha membuat veera bahagia namun itu semua tidak pernah cukup dan veera tidak bangga mengatakan sebagai istri dari baldev.

veera berkata ia menemukan kedamaian setelah membuktikan jika baldev tidak bersalah dan senang bahwa suaminya bukan pelaku pembunuhan namun baldev sudah terlanjur tidak percaya pada veera dan ia pergi sambil menangis.

Sementara balwant dan bansuri senang baldev kembali dan berkata jika jaggi dan bila menerangkan bahwa pelaku sebenarnya telah tertangkap dan meminta baldev untuk pergi ke kantor polisi untuk membuat pernyataan terhadap rajveer.

Bansuri lalu memberikan prasad pada baldev dan baldev tersenyum lalu memakan prasad tersebut, bansuri berkata jika ia tahu baldev tidak bersalah dan hatinya berkata baldev tidak bersalah.

Baldev lalu meminta berkat dan bansuri berkata jika baldev baik dan membandingkan dengan ranvi dan belwant berharap baldev mendapatkan kebahagiaan.

Ia juga bercerita tentang segala usaha yang dilakukan veera dan memberikan pujian pada baldev.

Baldev lalu datang ke kantor polisi dan mendengarkan semua pernyataan orang – orang tentang rajveer dan rajveer sangat marah mendengarnya dan pengacaranya rajveer berkata ia memiliki banyak kasus.

Inspektur lalu memanggil ranvi dan ia berkata tidak tahu apa dirinya bisa disebut saksi atau tidak dan inspektur berkata telah menerima pernyataan dari preman tentang rajveer waktu pembunuhan nihaal dilakukan.

Ranvi lalu meminta rajveer untuk menerima kejahatan yang sudah dilakukan dan harusnya malu sebab telah menyalahgunakan kekuasaan sehingga membawa dampak buruk untuk kepolisian.

Pengacara mengatakan pada balwant jika rajveer sudah ditangkap dan balwant berterimakasih pada Tuhan dan juga berterimakasih pada pengacaranya.

Baldev melihat kearah ranvi, sementara veera sedang menangis di kamarnya, balwant lalu bertanya tentang bakdev dan veera berkata ia tidak datang.

Veera berkata merasakan ketegangan dalam hubungannya dan menanggung terlalu banyak.

Sinopsis Veera Episode 221 Rabu 24 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!