Sinopsis Veera Episode 220 Selasa 23 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 220 Selasa 23 Agustus 2016 – Rajveer berkata pada veera jika ia adalah harimau betina dan telah memenangkan hatinya saat datang ke kantor polisi untuk membebaskan baldev.

Sementara gunjan pulang sambil menangis dan memanggil ranvi serta semua orang lalu berkata sesuatu tentang veera, ranvi lalu bertanya apa yang terjadi dengan veera dan ranvi berkata seuatu lalu memberikan dupattanya.

Ranvi lalu berkata alasan rajveer membawa veera dan bibi berkata jika veera bertemu dengan rajveer dan ranvi berpikir jika veera bertemu dengan rajveer karena lasan waktu ranvi di penjara.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 219 Senin 22 Agustus 2016 

Gunjan lalu meminta ranvi untuk menyelamatkan veera lalu ranvi pergi dengan tergesa – gesa, gunjan lalu mencoba menghubungi veera namun tidak dijawab dan ratan berkata jika semuanya akan baik – baik saja.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara rajveer berkata jika veera tidak akan bisa melepaskan ikatannya meskipun sudah berusaha dengan keras.

sinopsis-veera-episode-220-selasa-23-agustus-2016

sinopsis-veera-episode-220-selasa-23-agustus-2016

Ranvi lalu bertemu dengan jaggi dan billa dan jaggi berkata mungkin rajveer sudah mengetahui yang sebenarnya, lalu jaggi mengatakan seuatu tentang kematian nihaal dan rajveer yang membunuhnya sementara veera mengetahui itu semua,

Ranvi yang mendengar itu langsung marah dan billa berkata jika veera berusaha untuk mengekspos rajveer dan mungkin itu alasan rajveer membawa veera dan meniou mereka semua.

Billa juga berkata jika mereka harus menemukan veera, sementara jaggi berkata ia yang akan memberitahu baldev dan jaggi menelepon baldev lalu mengatakan segalanya.

Baldev kaget saat mengetahui rajveer sudah menculik veera, sementara rajveer meminta veera menulis sebuah surat jika veera meninggalkan rumah karena keinginannya sendiri lalu akan kawin lari dengan rajveer.

Ranvi lalu meminta baldev agar datang lebih cepat, namun baldev berkata jika ia tahu veera senang dengan rajveer.

Baldev lalu mempertanyakan ranvi dimana dia saat baldev berkata tidak membunuh nihaal.

Baldev lalu menghubungi rajveer dan berkata mungkin veera pergi atas keinginannya sendiri dan gunjan meminta baldev untuk berhenti sebab veera yang sudah menyelamatkan baldev.

Ia lalu berkata jika melihat rajveer mengikat tangan veera dan menculiknya dengan membawa jeep sehingga membuat baldev sangat terkejut

Sementara veera dibawa jauh oleh rajveer dab berpikir harus melakukan sesuatu agar semua orang tahu, veera lalu teringat tentang cara menemukan petunjuk yang disembunyikan ranvi saat ia masih kecil.

Sementara jaggi berkata pada baldev tentang veera dan baldev merasa buruk sebab ia bilang telah menikah dengan baldev utnuk menyelamatkan hidup baldev namun bukan karena percaya baldev tidak bersalah.
Gunja lalu meminta ranvi untuk segera membawa pulang veera, ranvi berkata jika itu kesalahannya dengan tidak menghukum veera dengan menyelamatkan baldev.

Sementar baldev berkata tidak perlu khawatir sebab veera adalah istrinya namun ranvi berteriak tidak sebab veera adalah kakaknya dan segalanya untuk ranvi.

Ranvi juga berkata jika baldev juga telah menyiksanya namun ranvi akan melupakan hal tersebut sebab mereka harus menyelamatkan veera terlebih dahulu.

Jaggi lalu berkata jika veera membutuhkan ranvi dan baldev dan jaggi bertanya pada gunjan apa rajveer membawa jip polisi dan gunjan membenarkannya

Ranvi lalu meminta gunjan untuk pulang sementara baldev dan ranvi pergi bersama menggunakan jip, sedangkan rajveer sudah membawa veera ke gudang dan meminta beberapa orang untuk melihat jika da mobil jip datang.

Rajveer lalu bertanya pada veera, siapa yang akan datang menyelamatkannya dan rajveer berkat akan pergi lalu meminta dua orang preman untuk berjaga – jaga di depan pintu dan tidak membiarkan siapapun untuk masuk dan menyembunyikan jipnya.

Baldev lalu memikirkan perkataan jaggi dan gunjan terus berharap agar veera bisa ditemukan, gunjan lalu menemukan gelang dan ranvi berkata jika gelang bangle tersebut adalah milik veera.

Mereka kemudian menemukan gelang yang lainnya dan ranvi berkata jika veera sudah memberikan petunjuk pada mereka yang sengaja veera lemparkan.

Rajveer lalu berkata pada veera tentang sebuah postingan di Gurdaspur dan ia mencintai kavita serta rela mati untuknya, namun veera adalah miliknya, sedangkan nihaal chachu mencoba untuk mencari kebenaran tentang rajveer dan ia membunuhnya.

Veera yang mendengar itu sangat kaget dan berkata jika ia sudah menyalahkan baldev, sementara itu goon menghentikan baldev dan juga ranvi lalu memukuli mereka.

Ranvi lalu mengulurkan tangannua saat baldev jatuh dan baldev berdiri dengan perasaan yang kesal dan mereka mendengar jeritan veera lalu segera mendobrak pintu.

Rajveer yang melihat ranvi dan baldev sangat kaget dan baldev berhasil mengalahkan rajveer sedangkan ranvi langsung membebaskan veera.

Veera lalu melihat kearah rajveer yang berniat untuk menembak mereka dan mereka akhirnya berhenti, rajveer lalu melihat veera yang ada disampingnya dan langsung menodongkan senjata pada veera.

Rajveer berkata jika veera tidak bisa ia miliki maka veera juga tidak bisa menjadi milik orang lain dan mereka semua kaget mendengarnya.

Jangan lewatkan cerita veera episode ke 221 pada ulasan dari kumpulansinopsis.net berikutnya.

Sinopsis Veera Episode 220 Selasa 23 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!