Sinopsis Veera Episode 219 Senin 22 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 219 Senin 22 Agustus 2016 – Baldev akhirnya memenangkan pemilihan calon kepala desa dan semua orang memberinya selamat.

Kohli juga memberikan selamat pada baldev dan berkata jika veera juga ada disana dan baldev berkata tidak ingin bicara dengannya karena veera mungkin akan menimbulkan masalah.

Kohli berkata agar membiarkan veera membuat masalah agar semua orang desa berpikir jika ia memang salah.

Dalam hati baldev berkata nyonya veera apa yang akan kita lakukan untuk merayakan kemenangan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kohli masih berusaha untuk memperovokasi veera agar membuat masalah dan meminta veera untuk memberikan selamat pada baldev.

Sambil tersenyum veera berkata jika ia tahu baldev tidak akan melakukan kesalahan apapun untuk menang dan veera memberikan selamat pada baldev lalu segera pergi meninggalkan mereka.

Baldev kaget mendengarnya dan kohli berkata mungkin veera telah menerima kekalahannya dan mereka akan pesta nanti malam.

Baldev lalu menggelengkan kepalanya dan berkata tidak hari itu dan mungkin lain hari saja dan kohli tertegun mendengarnya lalu bertanya kenapa.

Kohli bertanya apa baldev takut dengan istrinya dan baldev berkata bukan seperti itu namun ia hanya berpikir pengaturan yang harus dikerjakan nanti dan jika kohli ingin pesta maka baldev menyuruhnya datang ke rumah malam nanti dan kita akan menggelar pesta.

Sementara itu di rumah ratan, ratan sedang membuat makanan dan meminta gunjan untuk memberikan bekal untuk ranvi.

Ratan juga meminta gunjan agar bisa meyakinkan inspektur polisi agar diijinkan memberi makanan pada ranvi.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 218 Minggu 21 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 219 Senin 22 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 219 Senin 22 Agustus 2016

Bibi chaiji lalu mengatakan jika baldev telah menang dan mendapat banyak suara saat pemilihan.

Ratan lalu berkata itu bagus dan baldev tidak pernah berpikir bagaimana caranya ia bisa menang dan bagaimana istri juga adiknya mendapat imbas dari perbuatannya.

Bibi chaiji lalu bertanya kenapa ia balas dendam dengan ranvi dan ratan berkata tidak tahu tetapi ia hanya ingin baldev menarik laporannya ke polisi lalu gunjan berkata ia akan bicara dengan ayahnya nanti.

Gunjan lalu mendapat telepon dari manajer ranvi yaitu pak dhingra lalu gunjan menceritakan semua tentang ranvi.

Dhingra lalu berkata jika itu akan sangat sulit dan gunjan harus menyembunyikan kasus itu dari media bahwa ranvi masuk penjara atau karirnya dalam bermusik akan segera berakhir.

Gunjan lalu berkata akan berusaha sebaik dan tidak ada yang tahu akan hal ini dan gunjan juga berkata agar dhingra meakukan apa yang bisa dilakukan lalu teleponnya diakhiri.

Ratan lalu berkata jika ia tahu hal ini berat untuk gunjan tetapi ia harus tetap kuat.

Gunjan kemudian menemui ranvi di kantor polisi dan ranvi meminta gunjan untuk pulang karena ia sedih melihat gunjan disitu.

Sedangkan bansuri dan manjeet senang dengan kemenangan baldev lalu melirik kearah veera. Manjeet berkata dengan marah jika veera sedang mengemasi barang – barangnya dan kapan ia akan pergi.

Manjeet lalu dengan sengaja menyindir veera dan veera segera pergi dari sana dan bansuri tertawa karena senang melihatnya.

Balwant lalu datang dan mencegah veera pergi dan bertanya kenapa ia pergi dari rumah dan veera berkata bagaimana ia tinggal disitu setelah semua yang sudah terjadi dan ia juga tidak memiliki alasan untuk tetap tinggal disitu dan lebih baik ia pergi untuk dirinya sendiri dan yang lainnya.

Balwant lalu berkata ia masih disitu untuk memutuskan segalanya.

Baldev sedang menemui seluruh warga desa dan ia sangat senang karena bisa memenangkan pemilihan calon kepala desa tersebut, sedangkan di rumah balwant veera menangis dan berkata pada balwant jika itu bukan kesalahannya dan kenapa ia tega melakukan itu.

Veera berkata bagaiman ia bisa tinggal bersama baldev dirumah itu dan ia sudah membuat veera jatuh di depan seluruh warga desa serta melukainya harga dirinya.

Veera menambahkan jika baldev sudah membuat kejahatan di mata hukum dan balwant sangat mengerti perasaan veera.

Veera berkata jika ia tetap tinggal disitu, maka ia tidak bisa melihat matanya sendiri sebab ia akan membuktikan jika veera salah dan balwant berkata ia tahu itu berat untuk veera, namun veera langsung memotong ucapan ayahnya.

Veera berkata jika kali itu tujuan baldev salah dan veera meminta balwant untuk mengatakannya pada baldev.

Veera berkata jika ia pikir baldev cinta padanya dan kemarahan serta cintanya nyata, tetapi kali itu ia memperlihatkan ika cintanya palsu dan mengkhianati veera.

Veera tidak terima dengan pengkhianatan tersebut dan balwant menangis mendengar ucapan menantu kesayangannya dan berkata jika veera harus kuat demi balwant, karena ua tahu jika veera tetap tinggal bahkan jika veera bertengkar dengan baldev maka baldev akan kembali ke jalannya yang benar dan jika tidak maka tidak ada yang bisa menunjukkan jalan yang benar padanya, veera terharu mendengar ucapan ayahnya.

Balwant lalu meminta maaf untuk semua kesalahan baldev dan ia akan menyentuh kaki veeera, namun veera berkata tidak dan ia tidak jadi pergi tetapi jangan meminta maaf seperti itu.

Balwant sangat senang dan memeluk veera dengan kencang dan mereka berdua menangis, sementara bansuri dan manjeet yang dari tadi ada disitu hanya menatapnya tidak percaya.

Sementara itu dari arah halaman, mereka mendengar suara musik dan balwant segera keluar dan menghentikkan musik itu sambil berkata ia malu menyebut baldev sebagai anaknya.

Balwant lalu membentak baldev dan baldev berkata jika ayahnya telah mempermalukan dirinya dan balwant berkata jika baldev tidak tahu malu dan balwant bertanya bagaiman cara baldev menyingkirkan nama veera dari pemilihan itu serta membuat ranvi dalam penjara.

Balwant juga berkata jika bagaimanapun veera tetap lebih baik dibandingkan baldev dalam semua hal.

Baldev lalu berkata jika ia memang menghormati ayahnya tetapi bukan berarti balwant bisa merendahkan dirinya dan ia juga telah berhasil menjadi kepala desa dan seharusnya balwant bisa bangga pada keberhasilan baldev dan ayahnya juga tidak bisa selalu bersikap seperti itu pada dirinya.

Balwant lalu berkata jika rumah itu adalah rumahnya dan ia bisa bersikap sesuaknya dan balwant berkata jika baldev pembohong dan murahan dan ia juga meminta agar ranvi dikeluarkan dari penjara serta minta maaf pada veera.

Balwant juga berkata jika ia sudah meminta veera agar tetap tinggal di rumah dan baldev marah mendengarnya.

Baca kelanjutan dari cerita veera episode 220 pada artikel dari kumpulansinopsis.net selanjutnya.

Sinopsis Veera Episode 219 Senin 22 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!