Sinopsis Serial Drama India Naagin Episode 21 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 21 – Shailesh datang kepada shiv dan berkata mengenai trik naagin dimana dia memanggil seseorang untuk melenyapkan mereka. mereka harus tetap waspada akan hal tersebut. shivanya berkata kepada sesha bahwa orang yang mereka incar sudah pergi ke mandir dan mereka harus segera menyusulnya. sesha mulai beranjak keluar dari rumah, kemudian kabeer datang dan mendekat kepada nya lalu dia mulai menggoda sesha, sesha menolak dan meminta kabeer untuk meninggalkan dirinya dan segera pergi ke acara pertunangan tersebut. tanvi tidak sengaja melihat sesha dan juga kabeer sedang bersama kemudian tanvi mempertanyakan keberadaan mereka berdua lalu kabeer menjawab tidak ada apa-apa dia hanya ingin memmberikan dan mengajarkan seorang pelayan agar tidak terjadi masalah pada saat pernikahan mereka. Shailesh berjalan ke kuil dan mulai masuk kemudian dia merasakan kepalanya seperti naagin yang akan menggigit kepalanya.shailesh berdoa kepada Tuhan agar tetap melindungi dirinya dari naagin. Tanvi berjalan dari arah belakang , lalu sesha berteriak kemudian shivanya mengambil ritik dari situ dan sesha menjadi seorang pelayan ingin mengambil kabeer dari situ karena dia ingin memberikan pelajaran kepadanya.

y

kabeer terkejut ketika dia melihat sesha mengambil bentuk ular dan kembali lagi dalam bentuk manusia dan kabeer menyadari bahwa sesha merupakan sosok naagin icadari. sesha datang kepada shivanya dan mempertanyakan kehadiran shivanya mengapa dia tidak ke shiv mandir karena orang yang ingin diserang mereka sedang berada disana. shivanya memberi tahu sesha bahwa semua orang di rumah ini selalu mencarinya dan tidak membiarkan dia bisa pergi. sesha kembali mengingatkan shivanya bahwa tujuan utama dirinya datang kerumah ini adalah untuk melenyapkan semua orang keluarga Ankush dan shivanya tidak boleh mencintai ritik atau manusia. karena sesha melihat shivanya setiap melihat ritik selalu tersipu malu , kemudian shivanya menegaskan kepada sesha bahwa dia tau mengambil posisi untuk balas dendam. dan kemudian sesha dan shivanya mengambil wujud ular dan datang ke candi. tidak lama tanvi melihat ponsel shivanya dan membaca seluruh pesan di dalamnya.

Lalu pada saat tanvi melihat seluruh isi ponsel shivanya kemudian dia mengetahui bahwa shivanya juga merupakan sosok naagin iccadhari juga dan dia sangat terkejut melihatnya. dan dia juga mengetahui bahwa sosok naagin akan melenyapkan seluruh manusia. dia berusaha untuk memberitahu semua orang , dia menghampiri ramya dan ingin memberitahu mengenai hal tersebut namun ramya mengabaikan dirinya dan dia kembali mengambil selfie dengan gaufar. di sisi lain tanvi melihat ankush yang sedang mengambil selfie juga dengan tushar dan ankush juga mengatakan sama dengan apa yang dikatakan ramya bahwa untuk bicara waktunya nanti saja. tanvi terus mencari orang lain untuk memberitahu kebenaran ini. tidak lama ankush melihat cincin shailesh tergeletak di lantai dan dia langsung menuju ke mandir. sesha dan juga shivanya datang ke mandir dan berkata kepada shailesh bahwa saat ini mereka berdua akan melenyapkan shailesh karena dirinya sudah melenyapkan orang tuanya. kemudian shailesh mulai memulai maha mrityunjay itu dan shivanya berkata kepada sesha bahwa mereka tidak bisa melenyapkan murid shivji.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

shailesh mendengar nya kemudian dia meledek sesha dan juga shivanya bahwa meminta mereka untuk menyentuhnya saat ini. sesha berkata kepada shailesh dimana orang tua nya juga murid shivji namun mereka tetap melenyapkan orang tuanya dan dia harus balas dendam. ankush datang ke mandir dan sesha shivanya segera menyembunyikan dirinya. ankush mempertanyakan keberadaan shailesh mengapa dirinya datang ke mandir. shailesh berkata naagin mengirim dirinya ke sini. ankush berkata bahwa dia tidak sadar akan permainan naagin. tanvi menelepon dan ankush meminta nya agar tidak menghapus video tersebut. lalu shailesh berkata bahwa shivji sudah menyelamatkan dirinya saat ini. tanvi menuju ke arah kabeer kemudian dia menarik kabeer lalu berkata bahwa sesha dan juga shivanya adalah seorang naagin.  kabeer tidak percaya dan dia meledek tanvi bahwa dirinya berkata seperti itu dikarenakan dia cemburu dengannya. lalu tanvi memberikan sebuah video kepada kabeer, dan berkata bahwa kabeer akan mati.

Tanvi berkata bahwa naagin saat ini tidak akan pernah memaafkan dirinya, lalu kabeer memberitahu bahwa seseorang akan melenyapkannya. tanvi bertanya kemudian kabeer menjawab bahwa mangoose adalah musuh ular yang terbesar. dia yang akan melenyapkan ular tersebut. kemudian di mandir ankush membawa shailesh kembali ke rumah , shivanya di tempat sangat kesal karena dia gagal untuk melenyapkan shailesh. dia berteriak entah bagaimana cara nya dia harus melenyapkan shailesh. ritik datang kepada shivanya dan memberikan pujian kepada shivanya mengenai cincin yang dikaitkan untuk tanvi dan juga kabeer. shivanya kembali tersenyum dan ritik menggoda nya dimana dia beruntung mendapatkan suami seperti ritik.

BacaSinopsis Drama India Naagin Episode 19 Terlengkap

Sinopsis Serial Drama India Naagin Episode 21 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!