Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode Terakhir 446 Sampai Tamat Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 446 – Disaat ranveer hendak memainkan korek api, shibam bangun dan berkata bahwa dirinya jangan dibakar. Nirbay terkejut dan berkata kau melakukan sandiwara apa? Lalu shibam berkata bahwa ini semua untuk naina karena naina ingin menikah dengan ranveer sehingga dia ingin membuat ishani masuk kedalam penjara. Nirbay kesal dan pergi, ishani mengikutinya. Naina meminta maaf kepada ranveer, namun ranveer menyangkalnya karena hanya ishani yang dia cintai sampai saat ini. Ishani datang menghampiri nirbay , dan nirbay berkata bahwa naina yang aku sayangi mengkhianati dirinya. Ishani ingin memberitahukan semua mengenai keluarganya. Lalu ishani berkata bahwa keluarganya hanya ingin mempunyai uang nirbay saja. Nirbay menangis dan menyuruh ishani pergi. Lalu ishani membantah dan berkata bahwa ini lebih penting dari pada rasa sakit itu sendiri. Ranveer berkata kepada prateek bahwa kematian pooja merupakan ada hubungan dengan  keluarganya sendiri.

cats

Lalu ranveer mengingat mengenai mobil yang digunakan pooja pada saat kejadian kematian pooja, ranveer datang ke bengkel dan memberikan uang kepada orang bengkel untuk mengatakan kebenaran. Lalu orang bengkel berkata bahwa mobil ini datang kesini tepat pada satu tahun yang lalu untuk membuat rem nya blong. Nirbay turun bersama ishani, kemudian ibu memanggilnya anak lalu nirbay mengamuk dan menghentikan perkataan ibu tersebut dan dia sudah membenci semua keluarga pooja karena mereka tidak sedikitpun memandang kebaikan nirbay. Aarti berkata pada nirbay bahwa bagaimana bisa nirbay melakukan ini semua. Nirbay kesal dan mengamuk dan berkata bahwa ishani sudah membuka matanya, bahkan sekarang dia tidak mengakui keluarga pooja lagi. Semua diam. Nirbay berkata apakah mereka masih mempunyai suatu alasan untuk tetap tinggal disini? Uttam datang dan berkata bahwa semua keluarga ini salah aku terperangkap dalam permainan mereka dan dia berkata kepada nirbay bahwa pooja meninggal bukan karena kecelakaan.

Ranveer datang dan berkata bahwa benar pooja bukan meninggal karena kecelakaan, ranveer datang bersama orang bengkel dan prateek. Ranveer bercerita bahwa mekanik ini membuat rem mobilmu blong dan sayangnya pooja mengendarainya dan tewas. Pooja tewas karena perencanaan yang dilakukan untuk melenyapkanmu. Dan yang melakukan ini semua adalah ibu pooja sendiri rajeshwari. Lalu nirbay bertanya apa yang sudah ibu lakukan. Ibu berkata bahwa ia melakukan semua ini untuk mendapatkan harta nirbay saja karena di antara keluarga yang berpendidikan hanya nirbay yang buta huruf. Nirbay kemudian mengusir rajeshwari dan seluruh keluarganya dari rumah. Nirbay berlutut kepada ranveer dan meminta maaf kepada ranveer karena dia sudah dibutakan oleh cintanya sehingga dia tidak bisa melihat kebenaran.  Nirbay menyatukan tangan Ishani Dan Ranveer dan meminta agar mereka jangan menjauh lagi mungkin hal ini akan membuat pooja istrinya bahagia di alam sana. Ishani dan ranveer saling menatap dan terseyum kemudian keduanya menangis. TAMAT


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ini merupakan episode terakhir dari Ranveer Dan Ishani. Jangan sedih ya, mimin juga baper nih. Dan dengar dengar kabarnya bakalan ada season 2 untuk Ranveer Dan Ishani. Tapi masih rumor dan belum dipastikan, kabarnya juga pemain ranveer yang akan adu akting sama ishani bukan Shakti arora lagi. Tapi jangan khawatir pasti Radhika madan ( Ishani ) bakal main shooting lagi kok. Meskipun nanti lawan syuting nya bukan Shakti arora lagi. Karena shakti udah sibuk mau tunangan. Oke ini masih gosip aja ya. Untuk tahu selanjutnya pantengin terus Sctv. Sekian dan Terimakasih

Baca Episode Sebelumnya : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 441 Sampai 445 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode Terakhir 446 Sampai Tamat Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!