Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 436 Sampai 440 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 436, 437, 438 , 439 , 440 – Amba mengingat tanggal dan bertanya kepada kailash apakah dia masih mengingat tanggal pernikahan ishani dan juga ranveer, amba sedih karena disatu tahun pernikahan biasanya seseorang merayakannya namun ranveer tidak. Lalu ranveer sedang mengerjakan sesuatu tiba tiba dia mendapatkan pesan dari naina dimana dia mengundang ranveer datang kerumahnya, prateek menyarankan bahwa jika dia mendapatkan surat dari naina maka dia bisa bertemu naina dan bisa bertemu juga dengan ishani. Lalu ranveer dan pratik datang kemudian ranveer meminta maaf kepada semua orang karena dirinya kemarin sakit kepala, kemudian ranveer memberikan saree pengantin kepada naina , naina memeluknya lalu ranveer melepaskan pelukannya disaat dia melihat ishani datang. Lalu ranveer juga memberikan saree kepada ishani, nirbay datang kemudian mengajak ranveer untuk ikut bersamanya untuk melihat tanah yang baru dibeli nirbay untuk membangun bisnisnya.

i

Lalu mereka semua pergi untuk melihat tanah tersebut , kemudian nirbay berkata bahwa dia membelikan tanah itu untuk diberikan kepada ranveer dan juga naina sebagai hadiah dari pernikahan mereka. Kemudian ranveer menolak karena itu melawan mahar, lalu ibu naina berkata sangat senang karena naina akan menikah dengan seseorang yang tidak membawa uang kedalam hubungannya. Lalu ranveer melihat ishani, kemudian mereka mulai makan siang. Lalu ishani hendak menuangkan bindhi kepada piring ranveer namun ranveer menolaknya. Dan ibu menyuruh ishani untuk melayani yang lain. Lalu naina melihat ishani dan dia berpikir jika ishani terus berada disini maka ranveer tidak akan pernah melihatnya, lalu naina menumpahkan bindi ke baju ishani dan meminta maaf kepada ishani, kemudian ranveer menyarankan agar ishani mengganti saree nya dengan saree yang sudah dia berikan dan naina tidak perlu meminta maaf, kemudian ishani segera mengganti sareenya.

Lalu naina tergelincir dan ranveer membantunya, kemudian ranveer bertanya apa yang ingin naina katakan, lalu ranveer berkata terima kasih kepada naina khususnya hari ini karena dia telah membantu ranveer bertemu dengan ishani karena hari ini adalah hari dimana tanggal pernikahan mereka berdua. Naina berpikir bahwa dia tidak bisa mendapatkan ranveer jika ishani masih berada disini. Ranveer bertemu sama ishani disaat ishani hendak keluar dari tenda , lalu ishani beranjak pergi namun ranveer mencegahnya. Kemudian ranveer bertanya ada apa dengan ishani, ranveer memegang wajah ishani ketika ishani hendak menangis. Lalu ular menggigit ishani kemudian ranveer membantu ishani dan mengeluarkan racun ular tersebut dari leher ishani. Semua keluarga terkejut karena mereka berpikir bahwa ishani sedang bermesraan dengan ranveer. Ishani meminta ranveer untuk meminum obatnya. Lalu naina kesal dan hendak melemparkan vas kemudian ritika datang dan memberikan obat kepada naina untuk diberikan kepada ranveer.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Naina datang dan ingin memberikan obat itu kepada ranveer, namun ranveer mengelak kemudian naina berkata bahwa dia harus meminumnya demi ishani. Kemudian ranveer pun meminum obat tersebut. Lalu nirbay datang dan berkata kepada ishani bahwa hari ini ishani sangat bahagia karena ranveer. Kemudian ishani berkata bahwa dia juga memiliki cinta kepada seseorang. Kemudian nirbay menyeret ishani keluar lalu pratik datang dan meminta ishani untuk istirahat dan meminum obat tersebut. Nirbay memeluk ishani dan berkata bahwa tidak ada apa-apa. Naina di kamar sedang menebar bunga, kemudian ranveer merasakan pusing di kepalanya. Lalu dia bertanya kepada prateek apa yang terjadi kepada ishani, prateek berkata bahwa dia melihat ishani diseret sama nirbay. Lalu nirbay membawa ishani keruangan dan menyuruh ishani untuk membuat karangan bunga untuk pernikahan naina dan juga ranveer.

Naina sedang berkaca dan memperlihatkan dirinya menganggap dirinya jauh lebih cantik dari ishani, lalu ia memanggil madhav untuk mengambil jus. Lalu prateek memuji penyamaran ranveer sebagai madhav dimana ranveer bertujuan untuk melindungi ishani. Di kamar ishani hendak menjahit karangan bunga namun dia menangis dan berkata ini semua tidak akan terjadi. Ranveer akan membawaku keluar dari penjara ini dia terus menangis dan berdoa kepada Tuhan agar pernikahan ini tidak dilaksanakan. Ranveer datang menyamar sebagai madhav kemudian penjaga mempertanyakan dirinya, lalu ranveer mengaku sebagai keponakannya madhav. Penjaga dan pelayan lainnya menyiapkan makanan, ranveer melihat nirbay datang ke meja makan. Kemudian ranveer tidak melihat ishani. Lalu penjaga membawa nya dan ranveer membutuhkan minuman kemudian penjaga memberikan minuman kepadanya. Kemudian penjaga meminta ranveer untuk memberikan nampan kepada seseorang yang berada diruangan. Lalu di kamar naina menyiapkan bunga kemudian ada seseorang yang mengetuk pintunya dia berpikir ranveer ternyata bukan itu hanya prateek dan dia menyampaikan bahwa ranveer tidak bisa menemuinya hari ini karena dia merasakan pusing dengan obat-obatan.

Naina kesal dan melempar piring tersebut, ranveer datang keruangan dan menutup pintu. Kemudian ishani melihatnya dan menyuruhnya untuk menaruh makanan kemudian menyuruh nya keluar. Namun pada saat ishani mendorong orang tersebut dia menatap wajah orang tersebut, lalu ia menyebut orang tersebut dengan nama ranveer dan bertanya apa yang sedang dilakukan olehnya. Ranveer melepas kumis dan juga kain yang ia pakai. Lalu ishani menempatkan bunga di leher ranveer kemudian dia berkata selamat ulang tahun pernikahan ranveer. Lalu ishani mengungkapkan perasaannya kepada ranveer kemudian ranveer bertanya apakah ini semua bohong? Ishani pun menjawab bahwa ini semua bohong dan dia berkata karena cintaku ini hanya untukmu. Kemudian mereka disirami oleh bunga kemudian keduanya terbaring merasakan kebahagiaan. Lalu dikamar naina masih merasa kesal memikirkan perkataan ritika untuk menghabiskan malamnya dengan ranveer dan mengingat prateek meminta maaf karena ranveer tidak bisa datang menemuinya.ia kesal dan melemparkan bunga lagi.

Naina menceritakan dimana dia tidak bertemu dengan ranveer, kemudian naina mencoba menelepon ranveer lalu melihat ranveer berada dikamar bersama dengan ishani. Kemudian naina sangat marah, namun ritika membawa nya keluar dan melarangnya untuk marah. Karena mereka harus berpikir melangkah lebih kedepan lagi. Lalu penjaga membawa ranveer ke tempat tidur, kemudian naina duduk dikursi ruangan ishani. Ishani bangun dan tersenyum lalu melihat naina sedang duduk dikursi, kemudian naina berkata bahwa dia telah melihat ranveer dan juga ishani. Ishani mencoba menjelaskan , ibu meminta nirbay untuk melepaskan ishani. Nirbay datang bersama ibu kemudian nirbay bertanya apa yang sedang terjadi lalu naina menjelaskan bahwa dirinya sedang bekerja sama dengan ishani dimana ishani berjanji untuk tidak mendekati ranveer. Ranveer bangun dan merasakan sakit kepala kemudian prateek bertanya apa yang sedang terjadi lalu ranveer berkata bahwa tidak yang sedang terjadi. Naina menangis dan pergi dan dia tidak akan memberitahu kepada nirbay.

Di ruangan ishani melihat jam tangan ranveer lalu mengingat kejadian dimana dia merasakan kebahagiaan saat bersama ranveer. Dan memeluk jam tangan ranveer, lalu ranveer merasakan ada yang berbeda dengan nya kemudian bayangan ranveer menyuruh ranveer untuk pergi menemui ishani. Ishani pun begitu bayangannya menanyakan mengapa dia menangis karena ishani pikir bahwa dia telah melakukan kesalahan. Kemudian bayangan ishani berkata bahwa itu semua sudah kehendak Tuhan.

Baca : Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 431 Sampai 435 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 436 Sampai 440 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!