Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 426 Sampai 430 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 426, 427 , 428 ,429 , 430. – Lalu ranveer mendapatkan telepon dari naina, namun ranveer tidak mau mengangkat telepon naina. Aarti memeluk naina, kemudian nirbay melihat nya dan berkata bahwa ishani tidak melakukan apa yang hendak disuruhnya. Ishani bertabrakan dengan ibu naina, kemudian ibu naina berkata bahwa dia melakukan ini semua untuk puterinya. Karena dia ingin keluar dari rumah ini , karena dia merasa bahwa dirinya dan keluarga nya hidup sebagai pelayan di rumah ini. Kemudian dia juga mengatakan bahwa nirbay adalah seorang pria yang tidak berpendidikan. Vikram mencoba meminta maaf kepada ishani namun ishani memelintir tangannya. Ishani berpikir bahwa mereka semua lebih liar dari pada sekedar hewan, dan nirbay menganggap bahwa mereka semua keluarganya. Lalu ranveer keluar , nirbay bertanya kepada ranveer mengapa ranveer bersikap aneh kepada naina. Namun saat itu ranveer melihat ritika dan masuk kedalam mobil, kemudian ranveer berpikir bahwa dia tidak bisa mengatakan sekarang jika dia tidak bisa menikah dengan naina.

v

Nirbay memberikan waktu kepada ranveer selama satu minggu kemudian ranveer harus membawakan barat kepada naina. Ranveer berpikir bahwa hanya ada waktu satu minggu untuk mengungkapkan semua kebenaran. Lalu nirbay datang memberitahu pada semua keluarga bahwa ranveer sedang sibuk mengurus pekerjaan sehingga dia tidak bisa menelepon naina. Semua orang tampak senang, kemudian nirbay berkata bahwa hari ini adalah acara sangeetnya, dia meminta ishani untuk bertanggung jawab atas acara ini. Lalu ranveer menelepon seseorang kemudian meminta nya untuk datang ke acara sangeet nya. Prateek datang membawa baki shagun untuk diberikan kepada naina, lalu prateek bertanya kepada ishani mengapa ishani melakukan semua ini. Lalu ishani berkata bahwa dia sangat bahagia berada disini, kemudian prateek memandangi ishani. Sementara ritika dia berada di atas dan mengamati prateek kemudian ishani. Ritika berpikir bahwa ada sesuatu dan tidak mungkin prateek ada disisi ranveer untuk meninggalkan ishani.

Lalu ranveer dan prateek datang , nirbay menyambutnya. Kemudian prateek melihat ishani, dan berpikir bahwa dia harus membiarkan ishani dan ranveer untuk berdua. Kemudian prateek mengalihkan pandangan nirbay, ishani berpikir bahwa dia harus membawa ranveer karena dia tidak mempunyai waktu lagi untuk berbicara dengan ranveer selain hari ini. Ishani dan ranveer berbicara, ishani melarang ranveer menikahi naina karena dia tidak mencintai naina. Kemudian ranveer bertanya apakah dia mempunyai alasan yang lain, namun ishani menjawab tidak. Kemudian ranveer berkata bahwa dia akan tetap menikahi naina dan menikmati acara sangeet ini. Ishani diam dan menyeka air matanya. Lalu amba dan juga kailash memberikan berkat kepada naina. Lalu naina menyentuh kaki amba dan juga kailash. Kemudian ranveer berdiri dan berkata kepada naina bahwa naina sangat cantik. Lalu prateek meminta agar lagu dimainkan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kemudian aarti dan juga uttam mulai menyanyikan sebuah lagu dan mengejek amba kailash dan juga prateek. Nirbay datang dan memberitahu bahwa tamu yang dari mumbai sudah datang. Lalu bintang tamu pun mulai menari kemudian ishani memandangi nya begitu juga ritika melihat nya dari atas. Semua orang tampak senang. Lalu ranveer mengucapkan terima kasih kepada bintang tamu nya karena mereka sudah datang menghadiri acara sangeet nya tersebut. Lalu bintang tamu mempertanyakan bagaimana pertama kali ranveer melihat gadis yang akan dinikahinya. Lalu prateek menyarankan untuk menunjukkan sebuah permainan antakshari. Lalu ranveer menyanyikan sebuah lagu sambil memandangi ishani namun kembali memandang naina. Ranveer menghampiri ishani dan berkata bahwa lagu tersebut merupakan lagu favorit ishani dan para gadis. Amba mulai menari dan para penari pun mulai menari.

Lalu ranveer mengamati ishani , kemudian prateek menyuruh ranveer untuk menari dengan ishani. Lalu ranveer bangkit dan menarik tangan ishani dan mengajaknya menari bersama. Naina melihatnya kesal dan cemburu, lalu semua orang juga melihat nya bingung termasuk nirbay sangat kesal melihat hal tersebut. Lalu ranveer terus menari dengan ishani , kemudian ishani memeluk ranveer dan meletakkan kepala nya di dada ranveer dan mereka menikmati nya. Ritika terkejut melihat kemesraan yang terjadi pada mereka. Kemudian prateek menghentikannya kemudian mengajak aarti dan uttam menari disco. Kemudian ranveer menyeret ishani dan membawanya ke kamar lalu ranveer bertanya kepada ishani apakah dia merasa buruk ketika melihat dirinya akan menikah dengan naina. Namun ishani menjawab bahwa dia tidak terpengaruh. Ishani berpikir bahwa dia harus menemukan kebenaran mengenai kematian pooja kepada nirbay.

Ishani menyuap seorang pelayan, kemudian ishani datang ke kamar pooja dan memakai saree pooja lalu pergi meninggalkan rumah. Naina melihat nya, pelayan datang kepada nirbay dan memberitahu kepada nirbay bahwa ishani telah mengambil saree pooja dan pergi membawa mobil pooja. Nirbay langsung bergegas dan mencoba untuk menghentikan ishani, namun ishani tetap laju membawa mobil pooja. Nirbay mengejarnya menggunakan mobil jip. Lalu ishani menabrakkan mobilnya dengan pohon, kemudian nirbay berteriak memanggil pooja. Nirbay mencium kening ishani dan berkata apa yang sudah dilakukan ranveer kepadamu, ishani bangun dan berkata bahwa dia bukan pooja tapi isteri ranveer. Lalu ishani meminta nirbay mengatakan kebenaran mengenai kematian pooja. Nirbay pun menceritakan semua kisahnya, ishani membantah namun nirbay tidak mendengarkannya. Kemudian naina datang kerumah ranveer dan memanggil ranveer.

Ranveer meminta bantuan kepada naina , di dapur ibu menampar ishani dan berkata bahwa dia sudah menghina suami nya dengan memberikan pandangan buruk kepada vikram. Namun nirbay membantah dan dia membela ishani. Lalu ibu berpikir bahwa dia tidak akan kalah dengan ishani. Ishani datang ke kuil dan berdoa agar mata nirbay terbuka dan sadar bahwa ranveer tidak bersalah, begitu juga ranveer dia berdoa agar naina mau membantunya. Lalu ranveer mengatakan kebencian kepada ishani dan ishani menangis mendengarnya. Ranveer meminta maaf dari kejauhan karena dia akan melakukan ini sampai dia menemukan kebenaran tentang semuanya.

Baca juga episode sebelumnya : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 421 Sampai 425 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 426 Sampai 430 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!